Penantian -20.

432 42 6
                                    

Halooo, gimana kabarnya?
.
.
.
.
.

****

Kini theo dan kalila tengah berenang bersama, teddy yang menemani kalila berenang hanya tersenyum. Kalila menikmati air yang sedikit dingin itu membasahi tubuh nya, Kini ia bersandar di tepi kolam menatap theo yang sedari tadi tersenyum kearah nya.

"Ngapain si senyum senyum sendiri mas?" ucap kalila.

"Gapapa kok dek, udah yuk berenang nya sudah mau jam 8. Kamu harus sarapan dulu" titah theo.

"Ayo deh mas, aku jugaa mau minum yang hot chocolate rasanya" ucap kalila.

Kini keduanya meninggalkan kolam renang dan kembali ke kamar nya masing masing, Theo yang langsung mandi air hangat dan Kalila yang sedang berendam di kamar nya itu.

Kalila telah menyelesaikan mandi nya, kini ia tengah mengeringkan rambut nya di depan kaca, Rambutnya kini sudah sangat panjang bahkan suda melewati pinggul nya.

"Potong aja kali ya? ini kalo lama lama panjang banget gue jadi Rapunzel Hambalang" ucap nya.

Kalila memang ingin sekali memotong rambut nya itu namun papih nya tidak mengizinkan, Rambutnya sangat cantik dan sayang jika di potong, menurut pak haris. Kalila kini mematikan hairdryer milik nya dan membiarkan rambutnya terurai begitu saja, ia kini beranjak untuk turun dan mencari sang ibu. Ia mendapati sang ibu tengah berbincang dengan salah satu art di Hambalang, Buk rayana memang mudah berbaur dan suka berbincang dengan siapa saja.

Kalila datang menghampiri sang ibu dan meminta nya untuk mengepang rambut nya itu, Kini kedua nya tengah duduk di gazebo ditaman rumah hambalang.

"Rambut kamu ternyata udah panjang banget nak, Kemarin kayaknya ga sepanjang ini" ucap mamih kalila.

"Iya nih mi, rambut aku panjang nya cepet banget kewalahan aku kalo keramas, apalagi kalo ngeringin rambut tangan aku sampe pegal" keluh nya.

"Mau di potong? potong aja tapi jangan terlalu pendek, nanti mamih bantu izin ke papih" ucap mamih kalila sambil mengepang rambut sang anak.

"Nanti aja deh mi, Aku takut nya nyesel waktu potong rambut" ucap nya.

"Yaudah kalo mau potong bilang ke mamih ya.
Nanti malam kita ke acara teman mamih dan papih, kamu ikut ya? mamih udah siapin baju nya nanti mamih bawain ke kamar kamu" ucap mamih kalila.

"Teman mamih? siapa mih?Pakaian biasa atau India?" tanya nya.

"Teman mamih yang dari india sayang, tante Pooja yang suaminya orang indo juga sama kayak papih" jelas mamih kalila.

"Ohh yaudah, Papah juga ikut atau ngga?" tanya nya.

"Papah danu kamu katanya ikut, soalnya beliau juga di undang sama Tante pooja" jawab mamih Kalila.

"Nah sudah, Aduh pegel tangan mamih lama lama saking panjangnya rambut kamu. Udah sana kedalam, kamu belum sarapan kan" lanjut mamih kalila.

"Hehe iya mi, makasih ya mi udah kepangin kalila. Love you mi" ucap kalila lalu mengecup pipi sang ibu.

"Sama sama sayang, Love you too. Udah sana mamih mau lanjut bersihin taman sama mbok " ucap mamih kalila.

Penantian Sang MayorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang