penantian -2

1K 54 3
                                    

Haloo, gimanaa puasanyaa hari ini??,, lanjut cerita!!

-------------🕊️🐻

*ting*

notifikasi itu berasal dari handphone milik kalila, saat ia melihat siapa yang mengirimi nya pesan ternyata itu adalah papih nya.

papih✨
princess papi, kapan kamu pulang ke Indonesia sayang?.
12.30

kalila
hai pih, aku belum tau kapan bisa ke sana, jadwalku sedang padat.


papih✨
pulang lah, kau tidak rindu dengan kami? bahkan mas mu saja lusa akan pulang.
12.32

kalila
bukan nya tidak rindu pih, jadwal ku memang sedang padat bahkan aku sekarang sedang break photoshoot.

papih✨
hahh..,, yasudah lah nak, jangan lupa lunch papih ingin meeting dulu, love u princess 💗.
12.35

kalila
iya pih, good luck and love u too.


Kalila pun meletakkan handphone nya di atas meja rias, ia melamun sendiri dan berkalut dengan pikiran nya, apa yang harus dia lakukan?apakah dia harus kembali dan menemui keluarga nya di sana?. Kalila akhirnya beranjak dari duduk nya dan mencari sang manajer.

"Rin, kayanya gue tiga hari lagi balik ke indo, lo bisa handle semua kan?? ubah jadwal gue semuanya. gue bakal lama di sana maybe one month or lebih, nanti gue kabarin ya, gue balik dulu" ucap Kalila.

"Lah, dadakan amat? terus tiket pesawat lo gimana la? gue urus semuanya atau lo yang pesen sendiri?" ucap rina, wanita yang menjadi manajer pribadi kalila.

"gue yang urus nanti, lo cuma ubah jadwal gue aja okeyy, gue pamit bye sis love u" ucap kalila sambil mengecup pipi rina.

" KALILA ANJIR LO PIPI GUE TERNODAII!!" teriak rina.

------

Jakarta, Indonesia 📍

"Bagaimana? apakah putri mu akan kembali?" ucap seorang pria yang sedang bersantai di single sofa.

"entahlah, dia bilang padaku jadwal nya sangat padat dan tidak bisa datang" ucap papih kalila.

" haih anak itu, dia sangat gila kerja seperti mu dulu har, sangat gila kerja bahkan berlibur hanya sehari" ucap pak pradanu seorang menteri pertahanan.

'Pradanu Djojo Wijaya ' Menteri pertahanan Indonesia saat ini, Ia adalah paman dari kalila. Kalila sudah di anggap seperti putrinya sendiri bahkan Kalila memanggil nya 'papah'.

"HAHAHAHA, tetapi sekarang sudah tidak bukan kak?" tawa pak haris, ayah dari kalila.

"Ya sekarang sudah tidak lagi, tetapi menurun ke putri ku" celoteh pak pradanu.

" hei dia putri ku" ucap pak haris.

Pak pradanu hanya terkekeh mendengar nya, bahkan para asisten pribadi dan ajudan nya pun tertawa mendengar kedua kakak adik itu.

Di Kanada, Kalila tengah sibuk dengan MacBook nya, Ia tengah mencari tiket untuk penebangan dirinya kembali ke tanah kelahirannya.

"Gotcha!! akhirnya gue dapet tiket nya, oke semuaa nya selesai tinggal packing then kita kembaliii ke sanaa, humm gue mau ke jogja deh nanti atau ke bali ya atau kemana ya" ucap kalila yang sedang melihat lihat destinasi yang ingin ia tuju sesampainya ia di Indonesia.

—————

Haloo!! gimanaa ceritanyaa kali ini?? seruu ga?? hope u guys like it🤍🤍💙🩵

Penantian Sang MayorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang