Penantian -16

418 40 3
                                    

Halooo semuaa, Gimana kabarnya? semoga sehat selalu yaaww!!

Enjoy guys n Happy reading!!
°
°
°
°
°

"Kalila"Panggil seseorang.

Kalila yang mendengar nya sontak berbalik, menatap siapa yang memanggil nya itu. Alangkah terkejutnya ia, melihat seorang pria memakai baju loreng khas TNI AU itu, Kalila sontak berlari menuju hadapan sang pria.

"Mas Bayuu, Kok ga bilang kalo pulangg?" Tanya kalila yang kini tengah memeluk bayu.

"Haha maafin mas, niatnya surprise buat kamu tadi udah bilang ke papih kamu sama yang lain juga" Jawab bayu.

Kalila kini memeluk bayu dengan sangat erat seperti tidak ingin melepaskan nya. Bayu Gatra Djiwandono adalah keponakan dari pak haris dan juga pak pradanu yang berarti adalah sepupu kalila, Bayu adalah anak dari kakak perempuan pak haris dan pak danu yaitu Marisa Djojo Wijaya. Bayu adalah seorang Anggota Tni angkatan udara yang berpangkat letkol.Usia nya dengan kalila terpaut 4 tahun saja terbilang cukup muda untuk Pangkat yang ia punya saat ini.

"Mas baru banget sampai? Gimana mas selama di Kalimantan every thing's okay?"tanya Kalila yang masih memeluk bayu.

"Mas udah hampir dua bulan di manado karena ada tugas, Selama di Kalimantan juga semuanya baik baik aja. Kamu gimana selama di kanada udah dapet pacar?" ledek bayu.

Bughh

Kalila memukul dada bayu, Ia sudah berkali kali di berikan pertanyaan seperti itu dan membuat nya sedikit bosan untuk menjawab nya. "mas nih ya sama aja kayak yang lain yang di tanyain pasti pacar mulu pacar" kesal kalila.

"Haahaha maaf maaf, ini pelukan nya lepasin dulu atuh, ayo ke dalam mas haus"ucap bayu melepaskan pelukan kalila lalu menggandeng nya menuju kedalam.

Di dalam Kalila tersenyum bahagia, Mood nya sangat baik saat ini bahkan ia tersenyum menampilkan gigi rapih nya itu. Pak Haris yang melihat tingkah anaknya hanya menggelengkan kepalanya, Di pojok sana ada mata yang melihat kalila dengan tajam, matanya yang tajam bagaikan elang dan hatinya yang merasa berapi api ketika melihat gadis yang ia sukai bergandengan tangan dengan laki laki lain.

"Bang, Siapa tuh?" tanya rafi pada theo.

"Jangan tanya saya, Yang pasti nya di lihat dari seragam nya dia angkatan Laut" jawab theo yang tidak mengalihkan pandangan nya dari Kalila.

Rafi menoleh menatap theo yang kini masih saja menatap kalila dengan tajam lalu tertawa. "Hahaha lo cemburu bang sama kalila?" ledek rafi.

"Tidak. Saya biasa saja" ucap theo memutuskan untuk pergi menghampiri pak Pradanu.

Theo melewati kalila yang kini tengah tertawa bersama bayu, Theo hanya melirik nya sebentar lalu melanjutkan langkah nya itu.
Bayu memang tidak sering muncul dalam acara keluarga karena kesibukan nya itu dan tidak heran banyak yang tidak mengetahui nya karena memang bayu tidak ingin namanya di kenal sebagai ponakan dari sang menteri pertahanan itu.

"Theo, lihat kalila dan bayu mereka seperti anak kecil ya padahal bayu adalah seorang letkol, tetapi kalau bertemu kalila jiwa prajurit dan pangkat nya menjadi sia sia" ucap pak pradanu menatap kearah kalila dan bayu.

"Siap iya pak" jawab theo yang masih saja berapi api.

"Siapa bayu itu? pangkat nya satu tingkat di atas saya, Dia pacar aruna? tetapi runa bilang dia tidak punya pasangan" batin theo.

Theo tidak mengalihkan pandangan nya itu, Kalila yang merasa dirinya di tatap oleh seseorang mengedarkan pandangan nya dan akhirnya bertatapan dengan theo, Kalila sedikit tersenyum.

Penantian Sang MayorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang