semakin hari berlalu, delynn dan oline kini semakin dekat. dan keadaan erine dan juga arga terus menerus seperti itu.ondah family sedang berkumpul di ruang tamu, oniel hanya terus terusan mengeluarkan jokes bapak bapaknya itu.
"apa perbedaan es teh manis dan teh anget? " tanya oniel.
"kumat deh" ucap marsha.
"perbedaan nya adalah.. beda 2 rebu AHAHAHAHAHAHA" hanya oniel yang tertawa, sedangkan marsha, atin, ribka dan juga indah hanya menggelengkan kepala.
"dasar balaraja, belajar jokes tuh yang bener! " celetuk ribka.
"hehehe namanya juga bapack bapack dekk" ucap oniel.
___________________
di dalam kamar, oline sedang berpikir keras sendiri."apa gua beraniin diri ya buat tembak delynn? lagian kan udah deket banget juga masa iya anak orang gua gantung wkwkwk" dia bertanya kepada dirinya sendiri lalu menjawabnya sendiri.
"gua bakalan tembak delynn sekarang deh hehehe, yaudah deh mandi dulu aja, bakalan gua samperin ke rumahnya pokoknya, hari ini!" ucap oline excited. ia langsung memasuki kamar mandi nya dan langsung mandi dengan sangat lama sekitar 25 menit.
dirumah delynn.
"sayang, kapan ya oline nembak kamu? ga sabar deh dia bakalan nangis sejadi jadinya pas semakin lama kalian pacaran terus kita nya pacaran juga whahaha" ucap salah satu orang.
"ga tau sayang, aku udah coba banget buat deketin dia, kita udah deket banget sih sekarang, tapi gatau kapan dia mau nembak aku nya. aku udah muak banget sama dia sayang, dia sok manja banget, jijik" ucap delynn.
kalian tau siapa orang tersebut? dia adalah
Abigail Rachel atau biasa di sebut Rachel. Rachel dan delynn sudah pacaran sangat lama bahkan saat delynn mendekati lily, delynn dan rachel sudah berpacaran, hanya saja tidak ada yang tau bahkan sadar, mereka main aman, cmiiw."hebat kamu sayang mainin seorang oline vanisa hahaha, gue pengen liat dia hancur sehancur hancurnya karna cinta" ucap rachel yang duduk di paha delynn.
"iya, aku juga bener bener pengen ngehancurin dia sampe ke keluarga keluarganya, aku pengen keluarga nya hancur" ucap delynn, yang satu pemikiran dengan rachel.
"kita usahain kehancuran keluarga vanisa itu, sayang" ucap rachel tersenyum smirk dan di angguki oleh delynn.
oke, kenapa delynn dan rachel se benci itu sama oline apalagi keluarga vanisa.
[flashback on]
pada suatu hari, indah akan segera melahirkan, ya. melahirkan oline, dan disitu sudah sangat pembukaan terakhir, sedangkan ibu delynn pun sedang akan melahirkan adiknya delynn. tetapi oniel kekeh ingin terus indah yang di tangani duluan, sedangkan ibu delynn yang sudah mengantri daritadi.
"mohon pak oniel sabar, kita akan berusaha sebaik mungkin. " ucap dokter lulu, lulu adalah ayah dari Abigail Rachel.
"GABISA! INI PEWARIS KELUARGA VANISA, GAUSAH MACEM MACEM LO." ucap oniel yang emosi, marsha dan kathrina menenangkan oniel disitu.
"pah sabar ini rumah sakit, jangan berisik." ucap marsha.
"iya pah, tenang tolong ya." ucap kathrina lagi.
jadi, Rachel dan delynn adalah sodara beda aliran darah, bisa dibilang ayah rachel menikah dengan ibunya delynn, entah mengapa mereka bisa berpacaran di dalam kondisi bisa dibilang "adik-kakak tiri"
"pak oniel mohon sabar, karna saya harus memasukkan istri saya ke dalam ruangan dahulu, mohon bersabar sebentar ya pak" ucap lulu.
"OH JADI LO LEBIH MENTINGIN ISTRI LO? UTAMAIN PASIEN ANJING! DOKTER SIALAN! GUA BISA GUGAT LO DARI RUMAH SAKIT INI SEKARANG JUGA KALAU BISA! MANA SUSTERNYA ANJING PANGGIL SUSTER" oniel yang sudah semakin emosi tetapi tetap cemas pada indah yang sudah semakin melemah kondisinya akibat oline belum di keluarkan hingga saat ini juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kita (Orine) [END]√
Fantasybertemu dengan mu, adalah sebuah anugrah bagiku. aku sangat mencintaimu Catherina Vallencia Adhalia. -Oline Erland Immanuella Vanisa aku hanya mencintai oline, aku tidak mencintai siapapun lagi. -Catherina Vallencia Adhalia