15

1.5K 188 2
                                    

halo guys, sebelumnya author minta tolong sama kalian pencet vote nya ya biar author semangat buat nulis ceritanya. makasih banyak!

"tolong kembalikan anak saya, kamu bisa meminta apa saja"

"... "

"gamungkin gua harus nukerin anak gua buat anak gua lagi anjing! dimana lo sekarang" ucap oniel emosi di telpon, dan di dengar oleh grecyn bahkan indah.

"ada apa ini?" tanya greeselo.

"sel, gua bener bener minta bantuan lo" ucap oniel.

"kenapa dah? jelasin dulu" ucap greeselo.

"marsha.. marsha diculik sel, ndah" ucap oniel panik.

"tadi penculiknya udah nelpon aku ndah, kalau dia mau marsha selamat aku harus nukerin oline sebagai gantinya. tapi aku tau ini jebakan, aku gamau ambil salah satu dan nuker salah satu ndah. aku harus gimana" oniel melemas di pundak indah. begitupun indah.

"tenang aja, gua bakalan panggil geng gua datang buat nyelamatin marsha."

"geng apa? gausah aneh aneh om, kalau emang penculiknya mau aku, aku bakalan datang." ucap oline yang daritadi ternyata sudah mendengar ucapan orang tua itu.

"jangan sayang, mama gamau kamu ngorbanin diri kamu sendiri. tolong ya? kita cari solusinya bareng bareng.. okay?" ucap indah meyakinkan oline agar tidak pergi sendirian.

"ma, pa, om, tante, tolong percaya sama aku. aku ga bakalan kenapa napa" ucap oline.

"ini semua demi kak marsha, bisa aja dia di apa apain karna dia cewek.. aku bakalan telpon bang zean buat bantu aku" ucap oline.

"zean gaada dirumah bahkan ga aktif, lin." lemas oniel yang tidak bisa berkata kata lagi.

"aku bakalan kesana pa, kalau itu udah jalan aku. aku bakalan terima" ucap oline memegangi kedua tangan orang tuanya itu.

"tunggu om oniel, aku ikut." ucap lily.

"jangan ly, gua gamau lu kenapa napa" ucap oline.

"lu sadar ga lin sama perkataan lu yang sekarang nyuruh gua hati hati padahal yang terancam sekarang adalah lu, gua juga temen lu. gua bakalan cari kak marsha" ucap lily.

"gausah gegabah, gini. kita bakalan bikin rencana. lily, oline, sama regie masuk ke dalam lokasi ya untuk memancing musuh, tidak apa apa jika kalian membawa senjata tajam atau apapun itu, yang penting jika lawan tidak melakukan perlawanan, jangan pernah melawan. sedangkan om, oniel, levi, nachia, nala, erine, delynn, ga lupa sama zean bahkan cynthia, indah dan geng om pun bakalan ikut. tetapi kalian yang akan jadi umpan." jelas greeselo.

"itu artinya yang lu maksud itu lu ngorbanin anak gue kamprett! " ucap oniel.

"udah gausah gaduh, intinya sekarang kita pikirin dulu kak marsha. aku gamau dia kenapa napa" ucap erine dan di angguki oleh semuanya.

"oke jadi rencana nya udah fix, oline, regie, dan juga lily bakalan ikut ke dalem. sedangkan yang lain ada yang masuk jalur bawah sama atas terus ada yang dari belakang, ketika udah pada terkepung, kita bakalan tau siapa dalang di balik ini semua" ucap oniel.

"sebenernya gua udah tau, hahaha" gumam oniel yang tersenyum smirk ke arah delynn.

"ndah, usahain jangan biarin delynn lepas ya. aku pengen tau sebenernya dia itu siapa hahaha" bisik oniel kepada indah dan di angguki oleh indah.

kini semuanya sudah bersiap siap dengan rencana yang telah di sediakan oleh greeselo dan oniel tadi.

regie, oline, lily. sudah masuk ke dalam, melihat ruangan yang sangat gelap dan begitu lega dan banyak sekali datang laba laba disitu membuat mereka susah untuk bernapas.

Tentang Kita (Orine) [END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang