09

643 54 2
                                    

Satu Minggu berlalu setelah kejadian di kantin itu Lily benar benar menjauh dari dellyn sebisa mungkin ia menghindar dari dellyn terkadang dellyn sering manyakan dimana keberadaan Lily dellyn dan Raka pun semakin dekat sekarang,hubungan oline dan Erine pun kini semakin dekat tak jarang mereka keluar malam jalan jalan dan juga makan bareng tentu saja tanpa sepengetahuan pacar Erine,Hari ini Acara pentas seni di sekolah acara pun di adakan pada malam hari.

-
-
-
-

"eh guys gmna udh siap buat nanti malem"ucap Adel.

"udh udh,yg lain gmna?"tanya Ara

"udh siap semua ko tenang aja" ucap gracia.

"li lo udh siap ketemu lagi sama si dellyn udh hampir seminggu ini lo ga pernah keluar kelas orang lain nyangka lo ga masuk tau" ucap regi.

"siap ga siap gw harus siap lgian gw jga udh biasa aja skrng" ucap Lily.

"tpi lo jgn kaget ya ngeliat dellyn skrng dkt bgt sama si Raka"ucap oline hati hati takut lily marah padanya.

"gw bahkan ga peduli lin,dalam hati kecil gw emng gw masih sayang tp gw jg hrus nepatin janji gw buat jauh jauh dari hidup dellyn,gw brengsek Lin"ucap Lily lirih.

"lo ga brengsek li dia yg ga ngerti perasaan Lo" ucap oline.

"udah li gausah sedih malam ini kan kita tampil lo harus bahagia banyak noh cewek yg ngejar ngejar lo atau ga lo embat aja si Trisha cakep tu" ucap Ara yg langsung mendapat pukulan dari Gracia.

"ya ga gitu juga ra trisha kan masih kls 10 emang si lily mau deketin bocil" ucap Gracia.

"kak gre so tau bgt,lu mau kan li iya ga masa gamau sih Li" ucap Ara sambil menarik turunkan alisnya.

"saran lu boleh juga ra nanti gw coba deh" ucap lily tersenyum.

"anjj li,tp boleh lah" ucap oline, merekapun tertawa lepas seperti tidak ada beban.

skip.

"lyn kita udah lama deket udah sering jalan juga lo mau ga jadi pacar gw" ucap Raka pada dellyn.

"em raka maaf bukan gw gamau tapi gw masih butuh waktu buat yakinin hati gw,klo gw udh yakin gw bakal jawab ko" ucap Dellyn sejujurnya dia memang nyaman dengan Raka tetapi dia juga masih mengharapkan Lily apalagi Lily yg menghilang sudah satu Minggu ini membuat dellyn merasa kehilangan padahal itu kan dia yang mau entah lah dellyn pun bingung pada dirinya sendiri.

Malam pun tiba dan acara pun di mulai acara pertama yaitu pembukaan dan selanjutnya itu penampilan dance dari perwakilan kelas,MC acara tersebut adalah Lulu dan Olla.

"oke baik penampilan selanjutnya yaitu dance dari kelas X-1"ucap MC

Dance pun di mulai banyak kakak kelas yang menatap kagum pada adik kelasnya itu bagaimana tidak,mereka cantik putih dan wow cukup menggemaskan.

"eh eh liat noh li si trisha cakep kan" ucap ara Lily melihat orang yg di tunjuk oleh ara ternyata benar orang yg bernama trisha itu sangat cantik dan lucu.

"cantik"gumam Lily yg masih bisa di dengar oleh teman temannya.

"buset Li grecep amat lo,kicep li kicep" ucap oline.

"apasih ganggu aja lo Lin"ucap Lily dengan kesal.

Kini acarapun sudah akan selesai tinggal penampilan terakhir dari oline dkk yang sengaja di taro di bagian akhir acara agar sekalian juga penutupan acara.

"oke penampilan terakhir sekaligus penutupan acara kita panggilkan dari ekstrakurikuler musik yaitu oline dan kawan kawan" ucap MC.

"eh kita maju ayo ayo jangan ada yg gugup tenang"ucap Gracia mereka semuapun langsung naik ke atas panggung yang langsung di teriaki oleh para penonton.

"oline astaga cakep bangettt"

"regiii tinggi banget kaya tiang"

"ehhh Gracia masyaallah sungguh indah ciptaan mu"

"adell omaygattt lo keren banget adell"

"ara i love you Lo cakep banget"

Begitulah kira kira teriakan teriakan penonton bagaimana tidak penampilan Meraka hari ini cukup keren yg bisa membuat siapapun terpesona.

"oke oke tenang ya kalian semua,disini kita akan menyanyikan sebuah lagu tapi sebelum itu saya akan panggil teman saya dulu tidak mungkin saya nyanyi sendirian karna teman teman saya yang lain main alat musik,oke silahkan naik"ucap oline muncul lah Lily yang sedari tadi bersembunyi di belakang panggung saat Lily muncul tiba tiba penonton semakin heboh karna ulah Lily yg senyumin penonton.

"Lily buset lo cakep banget"

"Lily lo ngilang seminggu lebih makin cakep aja"

"buset Lily abis ngilang nambah ganteng"

"Lily lo cakep banget gila mending sama gw aja"

Begitulah kira kira keadaan penonton setelah Lily di atas panggung.

"buset li banyak bener fans Lo"ucap Ara.

"oke tenang guys dengarkan lah lagu dari kami,Abadi"ucap oline lalu mereka semua mulai memainkan alat musiknya.

Aku terdiam
Berteman sepi
Bumi berputar
Hanya sendiri
Lalu untuk apa lagi
Jalani ini?

Dia menghilang
Memberikan sunyi
Nada yang terdengar
Tak akan berarti
Tapi wanginya selalu
Ada disini

Bulan pun berganti
Harumnya tlah pergi
Aku menanti
Aku tak mengerti

Biarpun kita hilang
Tak lagi bersama
Tak lagi bercinta
Berdua

Masih saja ku pandang
Wajah nya yang hilang
Tak akan berganti
Dia abadi
Abadi abadi
Untuk selama- lamanya

setiap lirik yg ia nyanyikan itu membuat dia sedih mengenang dulu saat bersama dellyn dia merindukan dellyn tetapi dia tidak boleh egois dellyn tidak ingin melihatnya lagi walaupun ia tau sekarang pasti dellyn melihat dirinya berdiri di panggung ini.

Pov Dellyn dkk

"eh Lyn liat itu si lily makin cakep aja setelah ngilangin"ucap Chika.

"eh iya anjir itu si lily pangling gw liat nya padahal baru seminggu tu bocah ngilang"ucap ashel.

Dellyn melihat Lily yang sedang bernyanyi orang yang sudah satu Minggu ini menghilang dari hidupnya tidak ada lagi orang yang selalu care akan kondisi dellyn dia merindukan Lily dia ingin Lily kembali padanya tapi dia malu sangat malu.

"Lily km makin keren,km kemana aja seminggu ini aku selalu nyariin km tp gapernah ketemu"batin Dellyn sambil terus menatap Lily.

"Kayaknya itu lirik buat kamu deh Lyn"ucap Shani.

"Iya buat siapa lagi coba" ucap Kimmy.

Dellyn dkk pov end.

Lagu pertamapun selesai kini mereka akan menyanyikan lagu kedua lagu itu oline bilang ungkapan perasaan dia kepada seseorang,siapa lagi kalo bukan Erine cewek yang oline kejar sudah hampir dua tahun sekarang.














































tbc

Bolehkah aku bahagia Tuhan? (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang