37

609 61 9
                                    

author skip ya soalnya kelamaan author males mikir.

2 tahun berlalu oline meninggalkan kehidupannya di Indonesia keluarga dan teman temannya menyerah mencari keberadaan oline berbeda dengan Erine kondisi Erine sekarang sangat tidak baik baik saja dia hampir gila karna mencari keberadaan oline bayang bayang oline selalu menghantuinya rasa bersalahnya setiap hari tidak pernah menghilang hidupnya hancur kala dirinya terus di salahkan oleh kakaknya dan teman temannya beberapa bulan yang lalu erine hampir di perkosa oleh Galen untung ada Lily yg menolongnya semenjak saat itu Erine tidak pernah mau keluar dia takut akan dunia luar pikirannya hanya oline dirinya benar benar merindukan oline dia menyesali semua perbuatannya pada oline Erine sudah lulus sekolah dia memutuskan untuk menunda kuliahnya karna kondisi fisik dan mentalnya.

"oline aku kangen oline tolong kembali maafkan aku oline maaf" lirih Erine.

"Erine keluar makan dulu sayang mau sampai kapan kamu seperti ini" ucap Cynthia memanggil Erine.

"Sayang ayo keluar kamu gak kangen sama papah" ucap Selo.

"mah pah biar Ara yang dokbrak pintunya mamah sama papah minggir dulu" Ucap Ara.

"Erine kalo Lo gak keluar gw dobrak ya pintunya" teriak Ara.

cklek.

pintu di buka oleh Erine.

"kenapa pah mah" lirih Erine dengan muka sembabnya.

"Sayang sampai kapan kamu mau seperti ini,ini bukan Erine yg mamah kenal" ucap Cynthia.

"Lo kenapa sih hah semua oline lakuin itu karna kemauan Lo dan sekarang Lo malah gini gara gara kehilangan si oline kenapa Rin kenapa gw bener bener gak habis pikir sama jalan pikiran Lo,Lo nyiksa diri Lo mau gimanapun Lo gak bakal bisa ketemu oline kalo Lo gak berusaha Erine" bentak Ara.

"Kak sudah kasihan adiknya jangan di bentak" lerai Selo.

"Udah Erine sayang kamu jangan seperti ini papah janji akan membawa oline kesini buat kamu jangan seperti ini mamah sama papah khawatir sama kamu sayang" ucap Selo.

"Aku cuma mau oline mah pah,Erine nyesel Erine gak pantes ada di sisi oline tapi erine cuman mau oline Erine sayang sama oline Erine jahat sama oline" racau Erine.

"Sttt,sayang udah ya jangan nangis sekarang kita makan habis itu kamu minum obat terus istirahat" ucap Cynthia menenangkan Erine..

Skip oline.

"halo bro bagaimana kabarnya" ucap oline yg tengah menelepon seseorang.

"Kabar kabar apasih bangsat,pulang anjing lo tau gak si Erine hampir di perkosa sama si galen anjing dia sekarang kayanya trauma soalnya waktu kelulusan dia gak ada"

"Benarkah?"

"Iya lah anjing ngapain gw boong bangsat"

"Kasihan sekali dia tapi aku masih belum puas sebelum dia memohon di bawah kaki ku"

"Serah Lo aja lah Lin,kapan lu pulang"

"Tadinya sekarang tapi gw tunda jadi besok gw juga udah kangen sama momy papah dan adek gw"

"Bagus lah anjing lo pulang gw cape jadi mata mata Lo terus"

"Apa saya menyuruhmu gratis hah"

"hehe ya nggak sih gw di bayar tapi tetep aja Lo harus pulang kasian adek lu kesepian"

"Iya gw bakal pulang besok, jemput gw di bandara ya gw bayar 2 kalo lipat dari sebelumnya"

"Sebenarnya gw sibuk tapi gapapa lah lumayan"

Bolehkah aku bahagia Tuhan? (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang