2bulan berlalu hubungan oline dan Erine sekarang ada perubahan yang dulunya Erine cuek terhadap oline sekarang ia bisa di ajak jalan sedikit demi sedikit oleh oline,jika kalian bertanya kabar hubungan Erine dengan Rafael itu baik baik saja tetapi Rafael selalu sibuk dan tidak ada waktu untuk Erine.
-
-
-"halo rinn,km hari ini cantik bgt" ucap oline tersenyum manis pada Erine.
"haii lin,buaya bgt si Lo" ucap Erine.
"Oline tuh g buaya eyinn" Ucap oline mengacak rambut Erine dengan gemas.
"Ih olenn berantakan kan rambut gw" ucap Erine merengek seperti anak kecil.
"Lucu banget si" ucap oline tersenyum.
Tiba tiba oline dkk dan Erine dkk datang mereka melihat dua orang tersebut sedang bucin bucinya sebenarnya mereka heran hubungan mereka berdua tu kaya apa di bilang bukan pacar tapi bucin di bilang pacar tapi cuman hts,hadeh.
"Buset lin masih pagi udah bucin ae lu" ucap Adel.
"Yaelah del kayak lu ga bucin aja sama kak ashel" ucap Ara.
"Lu juga sama ra bucin Mulu gw liat liat sama kak Chika" ucap regi
"Eh kampret lu juga sama ye bucin,jarang kumpul cuman buat nemenin ayang lo si kimmy" Ucap Lily.
"Ye dari pada lo gantungin mulu kak dellyn minimal kagak gantung anak orang lah" ucap regi dellyn hanya tersenyum mendengar ucapan regi berbeda dengan Lily iya kena mental dengan ucapannya si regi regi itu emang sialan.
"Kalian kenapa jadi pada ribut sih ga malu di liatin orang orang " ucap Gracia yg sudah pusing dengan kelakuan bocil bocil nya itu dia belum menikah serasa punya anak 5.
"Si Ara duluan tu" ucap mereka yg menunjuk ke arah Ara.
"buset dah ngapa jadi salah gw" ucap Ara
"Sudah sudah sana kalian masuk sebentar lagi bel kalian mau kita hukum,sana ge masuk" ucap Shani seraya tersenyum manis kepada Gracia,Gracia yg melihat senyuman Shani pun salting sendiri.
"duh Shani bikin gw serangan jantung aja"batin Gracia.
"Ciaelah ci gre muka doang sangar giliran di senyumin ci Shani langsung leleh" Ucap Ara yang di tertawakan oleh yang lain setelah menertawakan Gracia oline dkk pun kabur karna takut akan di amuk Gracia.
"Sialan kalian semua awas aja" Ucap gracia yg sudah kesal di tambah malu.
"yaudah Shan aku ke kelas dulu ya" ucap Gracia shanipun hanya mengangguk dan Gracia pergi meninggalkan teman teman Shani.
Pov Erine dkk
"Rin hubungan lu sama oline tu gimana sih" Tanya ashel.
"Gimana apanya kak,orang kita cuman temenan" Ucap Erine.
"Udah lah rin putusin aja pacar Lo lagian dia tukang selingkuh liat noh si oline udah lama perjuangin Lo" Ucap Chika.
"Apaan sih kak kakak jangan asal nuduh Rafael tuh gak kaya gitu dia gamungkin selingkuh" ucap Erine lalu pergi dari sana.
"Cape gw ngomongin si Erine,gw kasian sama si Oline apalagi kayaknya dia udah berharap banget sama si Erine"ucap Shani.
"Dellyn lu gimana sama si Lily" tanya Kimmy.
"Si Lily tuh Gapeka gw sebel masa gw di gantung udah hampir 2 bulan sama tu anak" ucap Dellyn yang sudah kesal dengan Lily mengapa orang itu sangat tidak peka sekali.
"Udahlah guys ayo ke kelas murid murid juga udah pada masuk" Ucap Shani.
Mereka semuapun pergi ke kelas masing masing karna dellyn,Erine dan Lily itu beda kelas dengan Shani,ashel dan Chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bolehkah aku bahagia Tuhan? (end)
Roman pour Adolescents"kamu benar seharusnya aku tidak menggangu mu aku ini hanya orang kurang ajar yang lancang mencintai kamu" - oline disclaimer Cerita ini fiksi hanya hayalan author #area futa