33

559 47 2
                                    

Malam pun tiba teman temannya oline sudah berada dirumahnya kini mereka sedang berbincang tentang pembagian raport besok.

"Eh Menurut Lo pada siapa yg menang rengking di kelas" ucap Adel.

"Siapa lagi kalo bukan tu bocah" ucap Ara menunjuk Lily.

"iya juga ya si Lily kan otaknya encer sama kek si oline tuh" ucap Adel.

"Tetep aja kelakuannya mines" Sindir regi.

"Heh tiang lu rese banget sih kaya lu ga mines aja otaknya" ucap Lily.

"Tau si tiang gak sadar diri" ucap oline.

"Hei sudah kalian ini pada kenapa sih ribut terus om pusing liatnya,sudah makan makananya jangan ribut terus gak malu apa sama Ribka" ucap oniel melerai mereka.

"Noh om si tiang duluan" ucap Lily.

"Sudah makan ya anak anak jangan pada brantem" ucap indah.

Mereka semua akhirnya makan saat sedang makan tiba tiba oline mendapat pertanyaan dari papahnya.

"Oline tumben sekali kamu ngajak makan makan gini ada apa" tanya oniel heran.

"Bener tuh kata om oniel tumben banget Lo ngajak kita kumpul kumpul gini walaupun mines kak gre sih" ucap Ara.

"Gapapa pah oline cuman kangen aja sama kalian" ucap oline.

"Eh lin besok Lo jadi ajak si Erine jalan gimana dia mau ga" tanya regi.

"Gw bakal nunggu dia di taman Deket rumahnya Sampe dia Dateng sebelum dia Dateng gw gak akan pergi" ucap oline tersenyum.

"Oline kamu boleh memperjuangkan nya tapi kamu juga harus tau batasan jika itu membuatmu sakit maka kamu harus menjauhinya" tegur oniel.

"Iya pah aku cuman mau liat aja apa Erine masih peduli sama aku" jawab oline.

"Lin jangan terlalu berharap sama adek gw ya gw ga yakin dia bisa baik lagi ke Lo" ucap Ara.

"Tenang aja Ra gw udah pikirin ini ko" ucap oline.

Oline dkk pun bermain game di rumah oline hingga larut malam dan akhirnya mereka semua memutuskan untuk pulang ke rumah masing masing.

skip.

Paginya oline terbangun dengan sangat pagi karna ulah adeknya itu yg menggedor gedor pintu kamarnya dengan sangat kencang mau tak mau oline pun bangun membukakan pintunya.

"Ck apasih Ribka pagi pagi udah berisik" ucap oline dengan suara serak khas bangun tidur.

"Kak oline ini udah siang ayo bangun sekolah kak hari ini kita pembagian raport kannn" Teriak Ribka di depan muka oline.

"bentar ah 5 menit lagi kakak masih ngantuk" ucap oline.

"Ih gada gada kakak mandi atau aku siram hah" ancam Ribka.

"Kamu ngeselin banget sih Ribka Yaudah kak oline mandi sama pergi kamu" ucap oline mengusir Ribka.

"Awas ya kak kalo tidur lagi aku sumpahin mata kakak bintitan" ucap Ribka yg sedikit berteriak.

"Ah bocah ganggu gw aja,udah lah mending gw mandi daripada mata gw bintitan" ucap oline lalu pergi mandi.

Setelah selesai mandi oline turun kebawah untuk sarapan di meja makan sudah ada Ribka indah dan oniel yg sedang bercanda.

"Pagi pagi mah dek" sapa oline.

"pagii kak olennn" ucap Ribka.

"Apaan sih dek ganti ganti nama orang aja" ujar oline.

"Gapapa lah suka suka aku,cepet makan deh kak ini udah siang nanti aku telat" ucap Ribka.

"Iya iya"

Setelah selesai sarapan oline pun pergi menuju sekolah bersama adiknya.

skip di sekolah.

"Kak banyak banget yg ngata ngatain kakak,jangan di dengerin ayo kak" ucap Ribka membawa oline pergi dari situ.

"Kak jangan takut ya ada aku" ucap Ribka.

"Kakak gak takut,udah sana masuk kakak mau balik ke kelas"  ucap oline.

skip.

"Baik anak anak hari ini pembagian raport ya, untuk semester akhir ini yg mendapat rengking pertama Lily dan yang kedua adalah Oline" ucap guru itu.

"Anjing gilaaa temen kita dapet peringkat pertama dan kedua" pekik regi.

"Regi kamu berbicara sekali lagi ibu tidak akan kasih raport kamu ya" ancam guru itu.

"eh jangan dong Bu iya maaf Bu saya salah" ucap regi.

"Mampus Lo makanya diem ngentot" ucap Adel.

Pembagian raport pun selesai mereka kini sedang berada di kantin sebelum pulang mereka semua makan di traktir oline.

"Tumben Lin lu baik" ucap Ara.

"Gw baik setiap hari ya,enak aja" jawab oline.

"Kita liburan semester pasti lama banget" ucap regi.

"Iya anjir tapi gw rencananya mau ke luar negri ikut bokap sekalian jalan jalan sih" ucap Adel.

"Kalian enak bisa jalan jalan lah gw ngurusin bini Ama anak gw aja di rumah" keluh Lily.

"Nanti juga liburan Li sabar aja kali lagian lu malah hamilin anak orang" ucap regi.

"Ya emang gw tau kalo benih gw bakal jadi padahal gw udah pake pengaman tetep aja kebobolan" -Lily.

"Udah Li syukurin aja sekarang Lo bisa sama sama terus sama delyn" ucap oline.

"Iya sih apalagi gw tuh cinta mati banget sama si delyn walaupun udh nikah rasa cinta gw ke dia tuh makin hari makin banyak" ucap Lily dengan nada alay yg membuat teman temanya jijik mendengarnya.

"Geli anjing si delyn mau mauan nikah sama si bocah wibu alay jamet ini" ucap Ara.

"Ra bilangin ke Erine ya jangan lupa nanti malem gitu" ucap oline pada Ara.

"Lin mending Lo jangan berharap dia bakal datang Lin,akhir akhir ini dia lagi Deket sama anak kelasnya gw gamau Lin Lo sakit hati lagi" jelas Ara.

"Gw tau ra,gpp gw cuman mau ketemu dia aja Ra gw cuman mau mastiin sesuatu" ucap oline tersenyum hambar.

"Terserah Lo dah lin,iya nanti gw bilangin udah ah ayo cabut gw males lama lama di sekolah" ucap Ara.

"Oke hari hati ya kalian jaga diri kalian baik baik" ucap oline.

"Apasih Lin kaya mau pergi jauh aja lo" ucap Lily dan oline hanya tersenyum mendengar ucapan Lily.

"Udah ah gw balik bay" ucap oline pergi.

























Brukk


























"Ah maafin gw gw buru buru" ucap oline yg menabrak seseorang karena dia tak melihat kedepannya.

"Ah gap- ck Lo lagi Lo lagi soal banget hidup gw ketemu Lo Mulu kapan sih Lo pergi jauh di hidup gw gw udah muak sama muka Lo" Ucap Erine orang yg di tabrak oline.

"Maafin aku rin gasengaja" ucap oline Erine tidak menggubris perkataan oline dia pergi meninggalkan oline tetapi oline menahan lengan erine.

"Rin aku kangen kamu Rin maafin aku maaf kalo aku buat kamu jadi gini maaf Rin" ucap oline memohon kepada erine.

"kalo Lo mau gw maafin Lo pergi jauh dari hidup gw oline" bentak Erine.

"Erine aku mau kamu temuin aku nanti malam" pinta oline.

"Kalo gw gamau gimana" ucap Erine dengen remeh.

"Aku mohon Rin temuin aku plis" mohon oline.

"Kalo gw inget gw temuin Lo gw ga janji" ucap Erine lalu pergi.


















tbc.

Bolehkah aku bahagia Tuhan? (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang