sebelumnya maaf ya kalo banyak typo nya,maaf juga kalo penulisannya kurang rapih soalnya baru pertama kali nulis wkwk.
Bunyi alarm hp membangunkan seorang gadis yg sedang tertidur pulas gadis itu perlahan mulai ngerjapkan matanya mematikan alarm di hp nya dan melihat jam sudah menunjukkan pukul 5:30 gadis itu bangun dan duduk di kasurnya saat dia akan ke kamar mandi untuk mandi badannya tak kuat seluruh badannya lemas dadanya sesak dan kepalanya sangat sakit,semalam ia kembali di hajar oleh oniel tanpa sebab dia baru saja pulang sekolah saat tiba di rumah ia di pukuli oleh papah nya.
"awsh,kepala gw sakit dada gw sesek banget gw butuh obat"lirih oline seraya merangkak ke meja yg berada di kamarnya meraba raba mencari obat yg ia maksud.
"knp makin hari dada gw makin sakit kepala gw juga makin sakit,apa karna gw jarang kemoterapi ya" ucap oline. Memang sudah 3bulan ini oline tidak pernah menjalankan kemoterapi alasannya karna dia pikir tanpa kemoterapi dia bisa sembuh.
"gabisa gabisa gw harus kuat,ahkk"teriak oline saat dirinya akan berdiri tubuhnya tak kuat dia sangat sakit sekali sekarang tetapi dia tidak mau izin sekolah dia mau pergi kesekolah walaupun kondisinya seperti itu.
"oline kamu kenapa"tanya indah, saat indah sedang menyiapkan sarapan untuk oline dia mendengar suara teriakan dari kamar oline akhirnya indah memutuskan untuk naik ke kamar oline karna takut terjadi sesuatu pada oline.
"momy kepala oline sakit dada oline juga sakit bada oline tidak bisa berdiri semuanya sakit momy"ucap oline dengan sangat lirih,indah yg melihat itupun meresa kasihan pada oline kondisinya cukup parah kali ini anak majikannya itu mukanya sudah banyak sekali memar sudut bibirnya yg robek pipi nya yg memar dan sisi matanya yg sedikit robek karna pukulan ayahnya itu.
skip.
Saat ini oline di jemput oleh Gracia karna indah mengatakan oline sedang sakit dia tidak bisa berjalan tetapi anak itu memaksa untuk pergi sekolah, akhirnya gracia pun menjemput oline ke rumahnya sesampainya di rumah oline Gracia langsung masuk dan memapah oline menuju mobilnya.
"kak gre maaf ya ngerepotin kalo papah gak begini semalam mungkin sekarang oline masih bisa kesekolah sendiri"ucap oline yg merasa tak enak pada Gracia.
"lagian bokap lu kejam banget sih lin apa apa harus ke Lo apa apa harus ke Lo,oh ya gw dapet laporan dari dokter Dey lo gak pernah kemoterapi selama 3bulan ini Lo tuh mau sembuh gak sih Lin kalo lu mau sembuh knp lu gk nurut sama gw"tutur Gracia panjang,ia marah pada oline mengapa anak itu tak pernah mendengarkannya padahal ia sangat khawatir akan kondisinya ia takut jika penyakit yg oline miliki itu akan semakin parah jika di biarkan begitu saja.
"m-maaf kak gw pikir tanpa gw kemoterapi pun penyakit gw bakalan ilang sendiri"ucap oline menunduk. ia tak mau menatap wajah Gracia yg sedang marah marah padanya, menurut oline Gracia itu nyerermin kalo udah marah sama adek adeknya.
"pulang sekolah kita ke rumah sakit"ucap Gracia dan oline pun hanya mengangguk pasrah.
Sesampainya di sekolah Gracia langsung mengantarkan oline ke kelasnya saat ia melewati ruang OSIS mereka di berhentikan oleh 2orang gadis yg tengah menatapnya saat ini.
"oline kamu knp,muka kamu juga knp siapa yg buat km kayak gini dari semalam aku hubungin kamu tapi kamu gak balas chat aku satupun"ucap Erine yg saat ini matanya sudah berkaca kaca oline yg melihat itu langsung menarik tubuh erine untuk memeluknya merekapun berpelukan lumayan lama.
"maafin olenn ya eyinnn semalam batere hp oline lemah terus hp nya mati deh,kalo ini mah gapapa aku kan jago berantem semalam aku berantem sama orang aneh yg masa tiba tiba baru datang langsung mukul mukul aku sih"ucap oline pada Erine,Erine yg mendengar itu cukup syok siapa yg memukuli oline sampa babak belur seperti ini.
"kamu knp gabisa jalan kaki kamu sakit"tanya Erine dan oline pun hanya mengangguk sebagai jawabanya.
"kak gre biar aku aja yg nganterin oline ke kelas kakak sama ci Shani duluan aja"ucap Erine pada Gracia Gracia pun hanya mengangguk dan memberikan oline pada Erine.
Pov oline dkk.
"eh itu si oline"tunjuk Ara saat oline memasuki ruangan kelas bersama Erine tentu saja suasana kelas yg tadinya sama kini berubah menjadi sangat ricuh.
"lah Lin lu knp lagi lagi muka lu bonyok bonyok"tanya regi.
"biasa kalian juga pasti tau"oline membalas ucapan regi.
"huft gada habis habisnya tu dakjal nyakitin Lo"ucap Lily,Erine tidak mendengar topik mereka karna dari tadi Erine sudah keluar dari kelas oline.
"ya mau gimana lagi udah biasa juga kan"tawa oline yg membuat mereka semuanya menatap oline sedih.
"udah jangan sedih masa kalian sedih gw aja enggak"ucap oline yg tau bahwa temannya itu merasa kasihan dengan dirinya.
oline dkk pov end
"lin kalo gw ada di posisi Lo gw bakal nyerah lin, sebenernya hati lu terbuat dari apasih ge sakit Lo sakit"batin Lily yg memandang wajah temanya yg penuh dengan luka itu.
tbc.
kak moots Ig kak @jlnt_ntio Jan lupa follow ya kak nanti di follback balik xixixixixi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bolehkah aku bahagia Tuhan? (end)
Fiksi Remaja"kamu benar seharusnya aku tidak menggangu mu aku ini hanya orang kurang ajar yang lancang mencintai kamu" - oline disclaimer Cerita ini fiksi hanya hayalan author #area futa