Semakin hari keadaan oline lumayan membaik dari sebelumnya oline sudah di pindahkan ke ruang inap di ruangan itu hanya ada Erine dan oline karna teman temannya belum datang dan juga papah nya sedang keluar,hubungan antara dirinya dan papah nya sudah mulai membaik oline sudah tidak takut berada dekat dengan papah nya.
"sayang ko makin hari dada aku mkin deg deg kan ya" ucap oline tiba tiba.
"kenapa sakit mana yg sakit mau aku panggilin dokter" panik Erine.
"engga sayang bukan itu" ucap oline.
"terus apa kenapa ada apa" tanya Erine.
"dadaku tuh selalu deg deg kan karna liat kamu makin hari makin cantik jantung aku jadi disko setiap hari karna gak kuat ngeliat kamu cantik" gombal oline erine yg mendengar itu pipinya langsung merah seperti kepiting rebus.
"ih apaan sih gombal Mulu lagi sakit juga" ucap Erine malu.
"aku gak gombal tapi kenyataannya kamu emang cantik banget" ucap oline tersenyum pada Erine.
"gombalan kamu itu biasa aja kaya bapa apa" ujar Erine.
"walaupun gitu kamu tetep salting kan tadi aka pipi kamu merah kaya tomat" ledek oline.
"ihh kamu ko ngeselin sih" kesal Erine yg di ledek oleh oline.
Saat sedang bucin tiba tiba pintu di buka oleh teman temannya yg langsung merusuh di dalam ruangan oline.
"bucin Mulu diliat liat cape gw liat kalian" ucap Ara.
"ye iri aja Lo sama adek sendiri ucap Lily menoyor kepala Ara.
"aduh,goblok ngapain iri gw juga punya si Cika" ucap Ara.
"berisik kalian datang bukanya salam malah langsung ngerusuh" ujar oline.
"hehe lupa kita bos" cengir Ara tanpa dosa
"gimana keadaan Lo udah baikan" tanya regi.
"lumayan lah teh ga terlalu lemes kaya kemaren kemaren" jawab oline.
"syukur deh kalo gitu cepet sembuh ya Lin biar kita bisa balap balapan lagi" ucap Adel yg langsung mendapat tatapan tajam dari oline.
"apa kenapa balap?kamu sering balap oline" tanya Erine penuh curiga.
"e-eh ngga sayang si Adel itu ngarang" gugup oline.
"ga usah balap balapan lagi ya aku gasuka kalo kalian kenapa Napa gimana hah" marah Erine pada mereka akhirnya mereka semua malah di ceramahi oleh Erine dan mereka hanya diam dan patuh mendengarkan Erine yg sedang marah marah menceramahi mereka.
"Waduh kenapa ni ko pada nunduk gini" ucap oniel yg baru saja datang.
"om liat mereka semua masa mereka sering balap balap gajelas sih" adu Erine pada oniel.
"eh om kita di ajak oline dia kan bos kita" bela Ara.
"heh enak aja gw,gw juga di ajak kalian ko gw yang salah sih ngga pah oline tuh di ajak sama temen jadi oline mau" ucap oline mencari pembelaan.
"mulai sekarang kamu tidak boleh balap balap liar oline itu bahaya,Erine marahin aja kalo olinya bandel" ucap oniel.
"siap om pasti Erine marahin ko" ujar Erine.
saat sedang asik ngobrol donter tiba tiba datang untuk mengecek kondisi oline.
"Alhamdulilah kondisinya lumayan baik pak tetapi oline tetap harus menjalankan operasi" ucap dokter tersebut.
"lakukan yg terbaik buat anak saya dok,saya akan segera mencari orang yg bersedia mendonorkan jantungnya untuk oline" ucap oniel.
"pah oline gak mau operasi itu pasti sakit kan" tolak oline.
"oline gaboleh gitu ih kamu harus Operasi emang kamu gamau sembuh hmm" ucap Erine lembut.
"tapi aku takut aku gak bisa bangun lagi nanti" lirih oline.
"sayang jangan bicara seperti itu kamu harus yakin diri kamu bisa sembuh oke" ucap oniel.
"iya pah" pasrah oline.
hari sudah mulai gelap teman temannya oline pun berpamitan untuk pulang Erine pun akan pulang karna besok sekolah mau tak mau oline harus di tinggalkan Erine toh pulang sekolah Erine akan kesini lagi untuk menjenguknya.
"Babay sayang tidur yang nyenyak ya aku pulang dulu besok pulang sekolah aku kesini lagi" ujar Erine mengecup pipi oline.
"heh kalian berdua disini masih ada papah ya" ucap oniel yg melihat kelakuan anak muda di depannya.
"ya papah ngapain disitu ganggu anak muda lagi pacaran aja" balas oline.
"Gasopan kamu yah awas aja papah buang semua mainan kamu yg di rumah" ancam oniel.
"ehh jangan dong pahh itu kan mainan kesayangan oline" ucap oline cengengesan.
"yasudah om Erine pulang ya" pamit Erine.
"iya hati hati di jalan makasih sudah mau menemani anak bandel ini" Sindir oniel pada oline.
"papah enak aja bilang oline bandel engga ya oline baik" sewot oline yg tak terima.
"si paling baik" ledek papah nya.
"ih oniel Lo ngeselin" kesal oline
"heh gasopan kamu yah bapak sendiri loh ini" ucap oniel. Oline hanya memutar matanya malas mendengar papahnya itu sangat lebay.
"pah momy indah mana" tanya oline.
"ada di rumah kenapa kamu kangen" tanya balik oniel.
"papah tau aja"ucap oline senyum senyum gajelas.
"nanti malam indah kesini sekarang dia lagi bawa baju buat kamu selama disini" jelas oniel.
"Sampe kapan sih pah oline disini oline tuh bosen tau" keluh oline.
"kalo sudah sembuh kamu bisa pulang" ucap oniel.
"huft"oline menghela nafasnya.
"oline mau tidur ah ngantuk nanti bangunin oline kalo momy indah Dateng" ucap oline yg memang sudah mengantuk sejak tadi.
Saat oline sedang tidur papah nya terus memandang wajah oline dengan sangat dalam dia memandang anak semata wayangnya itu sekarang sudah menjadi anak yang kuat dia tak pernah berpikir bahwa oline akan menderita seperti ini,ini semua salahnya andai saja waktu bisa di putar dia akan lebih baik menjaga oline dia menyesali perbuatannya dulu kalo dulu dia tiba memukul oline dengan tongkat mungki. keadaan oline tiba seperti sekarang.
"Oline maafin papah ya dosa papah sudah besar pada kamu oline terimakasih sudah mau bertahan untuk papah papah berjanji akan selalu menjaga kamu meskipun nyawa taruhannya"ucap oniel. ternyata ada indah yg sudah datang dan mendengar ucapan oniel tadi
"Ariel maafkan aku karna telah merebut suami dan anak mu tapi percayalah Ariel kamu akan selalu menjadi tokoh utama di cerita mereka berdua,izin menggantikan posisi kamu untuk menjaga oniel dan oline ya Ariel tapi kamu tenang saja posisi kamu tidak akan tergantikan di hati mereka,maaf karna sebenarnya ini tidak ada dalam rencana hidup aku awalnya aku memang tidak menyukai suami mu Ariel tapi semenjak oline sakit kami sangat dekat dan oniel bilang dia menyukai aku dan akan menikahi aku setelah oline sembuh nanti,izinkan aku menggantikan tugas mu ya Ariel semoga kamu bisa menerima ku" batin indah.
tbc.
Gimana kalian hari ini semoga baik baik aja ya, selamat malam jangan begadang ya kalian semangat sekolahnya sayangku cintaku semestakuu💗.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bolehkah aku bahagia Tuhan? (end)
Teen Fiction"kamu benar seharusnya aku tidak menggangu mu aku ini hanya orang kurang ajar yang lancang mencintai kamu" - oline disclaimer Cerita ini fiksi hanya hayalan author #area futa