Semalam oline selalu memanggil manggil mamah nya,Pagi ini demam oline sudah turun dia memaksa pergi kesekolah tetapi indah tidak mengizinkannya oline terus saja memaksa indah oline tidak mau sarapan karna indah melarangnya sekolah dan akhirnya indah pun nyerah dan mengizinkan oline untuk pergi sekolah asalkan oline mau sarapan dan minum obat.
-
-
-
-"Yasudah oline boleh sekolah asalkan makan sama minum obat ya" ucap indah.
"Okee momy" Ucap oline tersenyum dan memakan makanan yg indah siapkan tak lupa juga dia minum obat yg indah berikan.
"Momy oline sudah selesai oline berangkat ya mom,cup" ucap oline mencium pipi indah dan menyalimi tangan indah sebelum dia pergi.
Dari tadi ada seorang laki laki paruh baya yg melihat interaksi pembantunya dan juga putrinya.
"indah sejak kapan oline menyebut mu momy" tanya oniel indah yang kaget pun langsung menoleh melihat siapa yg berbicara dan ternyata itu adalah tuanya.
"e-mm m-maaf tuan,sejak 2 bulan yg lalu oline selalu memanggil saya momy saya sudah larang dia tetapi dia tetap kekeh memanggil saya momy,semalam saya menemukan den oline pingsan di teras saya dan mang Gito membawanya masuk maaf tuan saya juga menemani oline tidur semalam oline demam dah terus memanggil ibunyah"jelas indah panjang,oniel hanya diam dan melihat punggung anaknya yg akan berangkat ke sekolah oniel pun pergi dari situ meninggalkan indah.
skip di sekolah.
Saat di parkiran ia melihat cowok Erine yang baru datang membonceng cewek mungkin itu Erine pikirnya,lalu dia bergegas pergi ke kalas dan tidak sengaja dia papasan dengan Erine.
"Loh Erine bukanya km masih di parkiran?" tanya oline heran.
"Enggak gw udah dateng dari td Lo salah liat kali" ucap Erine
"iya kali,btw km mau kemana" ucap oline tersenyum.
"Gw mau ke ruang OSIS mau nyiapin pentas seni buat Minggu depan" ucap Erine.
"Loh ada acara pentas seni Minggu depan acaranya apa saja" ucap oline.
"Kyknya sih bakal ada,solo vokal,dance,grup vokal sama banyak lah pokoknya" ucap Erine.
"Wah seruu tuh boleh juga" ucap oline.
"Yaudah gw duluan ya" ucap Erine oline mengangguk dan mengacak ngacak rambut Erine dengan gemas.
"Ih oline Lo kebiasaan banget rambut gw jadi kusut ntar" Marah Erine.
"Lucunyaa,sini aku rapihin lagi" ucap oline dia merapihkan rambut Erine posisi dia dan Erine sekarang sangat dekat yg membuat jantung keduanya deg deg gan.
"Apaan sih Lo ah" ucap Erine yg langsung pergi setelah oline merapihkan rambutnya oline hanya tersenyum melihat tingkah gadisnya itu.
skip
"eh lin gw denger denger Minggu depan bakal ada acara pentas seni yah" ucap Ara.
"iya gw juga denger tuh,kita nampilin jangan Lin udah lama juga ekskul musik gak jalan" ucap Regi.
"Gimana ci gre kita nampilin jangan" ucap oline.
"Boleh,kalo kita mau nampilin berati kita harus latihan biar pas acara ga pada kaku" Ucap Gracia yg di angguki oleh teman temannya.
"Gw balik ke kalas dulu nanti istirahat ketemu di kantin ya" ucap Gracia.
"Siapp bang" Ucap mereka semua.
Jam pelajaran pun di mulai kini oline dkk sudah berada di kelasnya masing masing di kelas oline hari ini mata pelajaran MATEMATIKA yg membuat mereka ber 5 itu pusing,oline sudah tidur dari 20 menit yg lalu, akhirnya pelajaran pertamapun berakhir berganti dengan bel istirahat.
"Ayo kantin guys" Ucap Ara.
"Kalian aja gw mau disini" ucap Lily dia sangat malas jika nanti harus bertemu dengan dellyn sebisa mungkin dia tidak lagi bertemu ataupun berpapasan dengan dellyn.
"Yaelah li udah lah gak usah di pikirin lagi ayo kantin anggap aja dia gak ada" ucap Adel.
"Udah jangan maksa gi Yaudah gimana kalo kita makan di rooftop aja nanti kita ajak ci gre sama kita beli makan dulu" ucap Oline.
"Eh lin muka Lo kenapa dah kaya orang abis berantem aja muka Lo juga pucet banget Lo gpp" tanya Adel mereka semua melihat ke arah oline benar saja muka oline banyak sekali luka memar yg masih baru.
"Iya gw semalem nolongin orang yg mau di perkosa" Bohong oline.
"Buset ngeri bener,tapi untung Lo cuman bonyok bonyok Lin gak Sampe masuk rumah sakit" Ucap Ara.
Merekapun pergi ke kantin dan Lily menunggu mereka di rooftop,saat mereka berjalan oline mendengar suara seseorang yg sangat ia kenali.
"Kalian duluan gw mau ke toilet dulu bentar"Bohong oline padahal ia ingin mencari tahu orang yang sedang ngobrol itu oline sangat terkejut mendengar obrolan mereka semua.
"Bos kapan mau pake si Erine udah setahun gw juga pengen ngerasain nikmatnya tubuh pacar Lo itu"
"Sabar lah gw dulu baru nanti gw kasih ke Lo"
"enak ya bos manfaatin si Erine udah mah manfaatin duitnya sekarang bos mau pake tu bocah"
"Jelas enak lah liat aja nanti si Erine bakal bertekuk lutut minta pertanggung jawaban dari gw lagian gw juga gak cinta sama tu anak"
"Anjing Lo semua awas aja" ucap oline ternyata itu adalah Rafael dan teman temannya oline emosi muka dia merah menandakan bahwa emosinya sebentar lagi datang.
"eh lin lama banget Lo dari toilet" ucap Ara
"Mules gw jadi lama,lo udah pesen"tanya oline.
"udah bentar lagi di siapin nanti kita makan di rooftop kan" ucap Ara.
Sedari tadi ada seseorang yang memperhatikan mereka orang itu mencari keberadaan seseorang yg sudah ia tampar kemarin ada perasaan bersalah di diri dia,orang yg memperlihatkan itu adalah dellyn dia mencari keberadaan Lily dari pagi dia tidak menemukan Lily dimana Lily pikirnya.
Pov Dellyn.
"Nyesel kan Lo" ucap Kimmy.
"Ngga ngapain gw nyesel" ucap Dellyn bohong.
"Hadeh kita liat aja nanti beberapa hari kedepan lo bakal nyesel karna kelakuan Lo itu,mungkin aja Lily benar benar menghilang dari hadapan Lo karna itu kan yg Lo mau kemaren" ucap ashel.
Dellyn pov end.
tbc.
vote atuh kalian teh biar author na semangat :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Bolehkah aku bahagia Tuhan? (end)
Teen Fiction"kamu benar seharusnya aku tidak menggangu mu aku ini hanya orang kurang ajar yang lancang mencintai kamu" - oline disclaimer Cerita ini fiksi hanya hayalan author #area futa