43 (end)

1.4K 65 11
                                    

Setelah kejadian oline dan Erine tempo lalu erine semakin terobsesi ingin mendapatkan oline kembali tak peduli jika cara dia itu salah yang penting dia bisa mendapatkan oline, dia juga mencari tau waniga yang saat ini bersama oline saat dia mencari tahu dia mendapatkan informasi yang membuatnya senang, Erine mengetahui kalo oline ternyata belum menikah anak dan perempuan yg ada di rumahnya hanya sepupu dan anak dari sepupunya tentu saja Erine mendapatkan informasi tersebut dari temanya oline dia memaksa Lily untuk jujur dan mengancam akan mengganggu delyn dan anaknya.

"Oline oline kamu emang pinter tapi kamu gak pinter bohongin aku" ucap Erine terkekeh.

"Permainan di mulai oline Manuel Vanisa, kita lihat siapa yang akan kalah di permainan ini ah aku rasa kamu yang kalah karna sebentar lagi aku akan membuatmu menikahiku dan hidup bersama sama sayang" lanjutnya dengan tawa yang sangat aneh.

Oline Manuel

Oline bisakah malam kita bertemu?
Ada hal penting yg harus aku sampaikan.

Disisi lain oline sedang merebahkan dirinya di kasur tiba tiba dia mendapati notif pesan dia membuka dan ternyata itu Erine.

Monyet om Selo

Oline bisakan malam kita bertemu?
Ada hal penting yg harus aku sampaikan.

Ok.

Oline berfikir sejenak dia heran mengapa tiba tiba Erine ingin bertemu terus katanya mau ngomongin hal penting,tanpa pikir panjang akhirnya Oline meng iyakan ajakan Erine.

skip.

Di kamar Erine sudah senyum penuh kemenangan akhirnya Oline masuk kedalam jebakannya "Lihat saja oline kamu bermain main denganku maka aku akan mempermainkanmu" ucapnya.

Malam harinya oline mendatangi tempat janjiannya bersama Erine saat sudah sampai dia melihat Erine yang sedang duduk santai di apartemennya, sebenarnya dia juga Bingung mengapa Erine mengajak nya bertemu di apartemennya tetapi erine bilang kalo dia tidak mau keluar dia hanya ingin membicarakan hal penting dan oline pun hanya mengiyakan saja.

"Ada apa" tanya oline yg baru saja datang duduk di samping Erine.

"Ah akhirnya kamu datang juga oline" ucap Erine menghadap ke arah oline.

"Cepet ngomong gw gak ada waktu lagi" ketus oline.

"Sabar dong sayang,oh ya kamu mau minum apa biar aku buatin kamu mau jus atau teh atau kopi" tanya Erine.

"Ck karna Lo maksa boleh deh gw mau kopi aja" ucap oline.

"Oke bentar ya gw buatin dulu" ucap Erine pergi membuatkan oline kopi.

"Duh ko perasaan gw gak enak gini ya" batin oline.

Saat sedang melamun tiba tiba Erine datang dengan secangkir kopi yg baru saja dia buat Erine memberikan kopi itu pada oline.

"Makasih" ucap oline yg langsung meminum kopi itu.

"Iya sama sama" balas erine.

Sesudah meminum kopi itu tiba tiba saja tubuh oline merasa panas padahal ruangan ini ber AC,Erine yg menyadari oline seperti resah langsung Bertanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bolehkah aku bahagia Tuhan? (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang