"lin ayo pulang"ajak Gracia.
"bentar kak gw nunggu erine dulu mau bilang sesuatu"ucap oline gracia hanya mengangguk sebagai jawaban.
"eh lin liat itu si erine sama cowok siapa lagi,mana mesra bgt lagi"ucap Lily oline melihat orang yg di tunjuk Lily ternyata benar itu adalah Erine dia menunggu erine keluar tetapi erine malah pulang duluan sama cowok ah mungkin itu temenya oline terus berpikir positif ia tidak mau menuduh Erine.
"yaudah mungkin temenya mau kerja kelompok,Yaudah kak gre ayo pulang oline gajadi ketemu Erine"ucap oline pada Gracia Gracia langsung memapah oline menuju mobilnya di bantu oleh teman temannya juga.
"makasih ya guys maaf gw hari ini ngerepotin kalian semua"ucap oline tersenyum tulus.
"yaelah gpp kali Lin santai kaya ke siapa aja Lo"ujar Adel.
"yaudah gw sama oline pamit gw mau ajak ni bocah ke rs kalo dia pergi sendiri bisa bisa ga Sampe RS"ucap Gracia teman temanya mengangguk.
skip rumah sakit.
"jadi gimana dokter dey kondisi oline"tanya Gracia.
"begini Gracia kondisi oline sekarang sangat parah sel kanker dalam tubuhnya sudah menyebar oline harus rajin terapi untuk mencegah sesuatu terjadi pada oline jika tidak itu akan menyangkut nyawa oline sendiri"jelas dokter Dey pada Gracia.
"tapi oline bisa sembuh kan dok"tanya Gracia lagi.
"kalau oline rajin kemoterapi mungkin oline akan bisa sembuh,tetapi mohon maaf Gracia jantung oline sudah lemah mau tak mau oline harus menjalankan operasi dengan segera kalo tidak mungkin nyawa oline tidak akan bisa tertolong"ucap dokter Dey Gracia yg mendengar itupun lemas bagaimana ia bisa membujuk oline kemoterapi saja oline susah apalagi harus menjalankan operasi.
"tetapi kenapa oline terlihat baik baik saja seperti tidak merasakan sakit"ucap Gracia.
"sebenernya oline itu pasti merasakan sakit hanya saja mungkin dia tidak mau memperlihatkan itu di hadapan teman temannya"ucap dokter Dey.
"yasudah makasih ya dua Minggu lagi saya kesini lagi untuk kemoterapi nya oline"ucap Gracia dengan segera pergi dari ruangan tersebut menghampiri oline yg sedang duduk.
"oline"panggil Gracia.
"ah iya knp kak"tanya oline.
"lo janji ya sama gw harus rajin kemo"ucap Gracia pada oline.
"gw gak bakal janji kak"ucap oline mnunduk.
"lo bakal kemoterapi setiap 2 minggu sekali gw yg bakal temenin Lo"putus Gracia akhirnya Oline pun pasrah.
skip di rumah oline.
oline terus memikirkan obrolan tadi dengan Gracia,dia berpikir apakah dirinya masih bisa sembuh ia berharap dirinya bisa sembuh agar bisa terus bersama temannya dan juga Erine, ngomong ngomong soal Erine ia jadi keingat kejadian yg ia lihat tadi di sekolah apa siapa laki laki itu.
"gw bosen gw chat Erine deh ngajak telponan siapa tau mau"
Erine🤍.
sayang Erine
kamu lagi apa sibuk ga?
aku mau cerita tapi mau lewat telpon :(eh oline
maaf ya oline aku lagi sibuk
nanti kalo aku udah selesai aku hubungin km
aku lagi sibuk persiapan buat nanti panitia mos:(hmm
yaudah deh
semangat ya Erine aku tau kok
kamu pasti sekarang sibuk banget OSIS apalagi
bentar lagi tahun ajaran baru
KAMU SEDANG MEMBACA
Bolehkah aku bahagia Tuhan? (end)
Novela Juvenil"kamu benar seharusnya aku tidak menggangu mu aku ini hanya orang kurang ajar yang lancang mencintai kamu" - oline disclaimer Cerita ini fiksi hanya hayalan author #area futa