Setelah kejadian Minggu lalu oline di bawa ke rumah sakit,kini indah sangat protektif pada oline indah khawatir oline sakit seperti kemarin tetapi indah tidak tau oline sakit apa,pagi ini oline mulai kembali bersekolah walaupun tadinya dia ingin pindah sekolah tetapi Gracia tidak mengizinkannya karna takut jika oline kenapa Napa tanpa pengawasan darinya,hari ini oline berangkat sekolah di jemput oleh Gracia menggunakan mobilnya teman temannya juga ikut bersama mobil Gracia.
-
-
-"mom oline brangkat dulu ya kak gre udah nunggu di depan"ucap oline menyalimi tangan indah.
"iya,hati hati jangan terlalu kecapean kamu baru saja sembuh oline"Ucap indah yg di angguki oline.
Oniel baru saja turun dari kamarnya dia melihat oline sudah tidak ada di rumah satu Minggu kemarin ia tidak pernah melihat oline pulang ke rumah,saat turun dia melihat indah yang sedang membersihkan meja makannya.
"Indah apakah semalam oline pulang?"tanya oniel.
"sudah tuan den oline semalam pulang di antarkan teman temannya"ucap indah.
"kenapa dia baru pulang"ucap oniel.
"itu tuan den oline satu Minggu di rawat di rumah sakit kata teman temannya den oline pingsan saat selesai acara di sekolah mungkin den oline kecapekan"ucap indah.
"knp tidak ada yg memberi tahu saya kalo oline masuk rumah sakit"ucap oniel dingin.
"s-saya tidak tahu tuan"ucap indah berbohong, sebenarnya ia tahu knp tidak ada yg memberi tahu tuanya itu karna kata Gracia oniel tidak akan peduli kalaupun di beritahu.
skip.
"oline lama bgt lo keluar cpt lah nanti kesiangan"ucap Ara.
"yaudah si maaf orang gw abis manja manja dulu sama ibu gw"ucap oline,mereka semua hanya ber oh ria.
"ayooo kak Gree kita berangkat sekolah gasabar pengen liat dedek dedek gemes"ucap Lily.
"najis lo li alay buaya"ucap Adel.
"ye siriik aja lu nyet"ucap Lily
Gracia pun menjalankan mobilnya,di perjalanan menuju sekolah mereka tak henti hentinya becanda apalagi oline dengan joks²garing nya tetapi tetap saja mereka semua tertawa, akhirnya mobil merekapun sampai di sekolah.
"eh udah sampe cepet turun knp pada diem"ucap Gracia yg keheranan melihat teman temannya hanya diam.
"kita takut kak gre"ucap Lily.
"Lah takut kenapa anjir"ucap Gracia.
"takut ketemu mereka gw,Ara,Adel,oline belum siap ktmu mrka"ucap Lily.
"anggap aja mereka itu hantu gak bisa di liat,udah ah ayo turun"ucap mereka akhirnya mereka semua turun dari mobil Gracia saat mereka turun banyak sekali murid murid yang terpesona karna penampilan baru mereka apalagi mereka memakai seragam sekolah pake celana bukan pake rok rambut mereka yang mere potong pendek,tentu saja mere di izinkan oleh kepala sekolah karna sekolah itu milik oline.
"buset geng oline gak nongol 1minggu makin cakep anjir ganteng banget woy"
"eh itu geng nya oline comeback woyy"
"aaa mereka ganteng banget sih rambutnya keren anjir"
"oline buset oline makin ganteng aja Lo oline"
"Lily juga woy makin dewasa banget mukanya"
"aaaaa pokonya mereka semua cakep ganteng anjir"
Begitulah teriakan teriakan yang mereka dengar mereka sudah menduga dari awal penampilan mereka yang baru akan membuat heboh isi sekolah merekapun berjalan melewati koridor sekolah banyak yg menatap kagum ke arah mereka tak jarang mereka mendapatkan coklat dari seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bolehkah aku bahagia Tuhan? (end)
Novela Juvenil"kamu benar seharusnya aku tidak menggangu mu aku ini hanya orang kurang ajar yang lancang mencintai kamu" - oline disclaimer Cerita ini fiksi hanya hayalan author #area futa