Di pagi hari yang cerah seorang gadis cantik sudah berdiri di gerbang sekolah, dengan berbalut seragam putih abu abu itu membuat aura kecantikannya semakin terpancar apalagi saat gadis itu tersenyum dan menyapa para murid yang baru masuk ke sekolah 48school itu.
Namanya Shani Indira Natio, si cantik yang mendapatkan gelar primadona sekolah itu juga menjabat sebagai ketua OSIS tidak hanya itu, Shani juga murid yang pintar sekali walaupun terkadang ia tidak bisa mengikuti pembelajaran karena harus melakukan kegiatan rapat OSIS.
Seperti saat ini, semua anak kelas 11 dan 12 tengah menikmati masa liburan mereka karena telah naik kelas tetapi tidak dengan Shani dan teman temannya yang harus berada di sekolah untuk melakukan MPLS para calon peserta didik.
Saat ini Shani menduduki kelas 11 dengan nilai tertinggi di kelasnya tentu itu sebuah kebanggan tersendiri bagi Shani karena berhasil mewujudkan impiannya yakni memiliki nilai tinggi di tengah kesibukannya terlebih lagi saat ujian berlangsung Shani sedang pusing memikirkan kegiatan MPLS.
Tetapi gadis itu kini sudah lega karena satu persatu rencananya mulai berhasil setelah ini ia hanya perlu memikirkan agar kegiatan MPLS berjalan lancar lantaran ini kali pertama Shani menjadi ketua OSIS dan mengikuti ke organisasi an.
Dengan senyuman manisnya dan suara lemah lembut Shani terus menyapa para calon peserta didik dan orang tua yang mengantarkan anak mereka untuk melangkah ke jenjang yang baru.
" Selamat pagi, " semua yang melewati Shani pasti akan tersenyum dan membalas sapaan gadis itu, " Permisi kak mau tanya,"
" Iya ibu ada yang bisa di bantu," Shani menatap seorang wanita paruh baya yang mendekatinya, " mau tanya kak, kira kira mereka pulang jam berapa ya?"
" Baik ibu, anak anak akan pulang pukul 2 siang nanti ya," wanita itu mengangguk paham, " Yaudah makasih ya kak,"'
" Iya ibu," Shani tersenyum lalu ibu itu pergi dan Shani kembali berjaga, " kak Shani," Shani melihat wakilnya yang berlari ke arahnya.
Jinan Safa Safira
" Iya Jinan kenapa?" Tanya Shani sambil menatap gadis yang sedang ter engah engah itu akibat berlari, " acaranya mau di mulai pukul berapa?" Ucap Jinan sambil mengatur nafasnya.
Shani menatap jam tangannya, " kita mulai 30 menit lagi ya Jinan tapi 10 menit sebelum mulai tolong kumpulin anak anak biar kita breafing dan berdoa,"
" Oke kak," Jinan pun pergi untuk melaporkannya ke pada para anggota dan juga pengurus OSIS itu sendiri.
____________
Shani melihat jam tangannya dan sudah saatnya bell masuk jadi Shani menutup gerbang dibantu oleh satpam yang berjaga juga.
" KAK MAAF TELAT," Shani melihat seorang gadis berlari menggunakan seragam putih biru nya, " ayo masuk," Shani mempersilahkan gadis itu masuk.
" Kamu langsung ke lapangan aja ya," Shani menutup gerbang kembali lalu di kunci oleh satpam, " baik kak," gadis itu berlari ke lapangan sekolah.
" Pak makasih ya," Shani tak lupa mengucapkan terimakasih kepada satpam yang berjaga, " iya neng," Shani pun pergi.
Dritttt...
Dritttt...
Dritttt...
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You (Greshan)
Teen FictionGxG (kapal greshan) Shani Indira Natio si gadis yang sangat lembut seperti sutra dan semanis coklat membuatnya di gemari banyak orang, mengabdi kan dirinya menjadi ketos membuat Shani harus ekstra dalam belajarnya.