Shani menatap satu persatu para calon peserta didik yang sudah duduk rapih karena acara sudah akan mulai, Shani duduk di kursi paling depan tepat di deretan orang penting di sekolah.
Tetapi hanya Shani yang duduk di sana karena acara sambutan guru serta yayasan berbeda dengan sambutan OSIS.
" Halo temen temen, selamat pagi," sapa melody salah satu anggota OSIS kelas 12 yang bertugas menjadi MC," Pada hari yang bahagia ini kita berkumpul di sini untuk melaksanakan kegiatan MPLS dan sambutan dari kakak kakak OSIS yang akan membimbing kalian semua untuk memperkenalkan sekolah tercinta kami yakni 48School, tapi sebelum saya menyebutkan susunan acara hari ini izinkan saya selaku moderator untuk memperkenalkan diri saya,"
" Saya Melody Nurramdhani Laksani dari kelas 12 sebagai Moderator kali ini, oke sekarang saya akan menyebutkan susunan acara kali ini, " Melody mengganti lembaran kertas.
" Pertama kita akan menyanyikan lagu Indonesia raya lalu, di lanjutkan dengan sambutan pembukaan dari ketua OSIS 48School dan perkenalan Anggota OSIS, berikutnya ada kegiatan materi yang akan di sampaikan oleh Kaka Kaka OSIS, di tengah jam materi akan ada sesi break dan juga ice breaking."
" Mari untuk seluruh peserta di perkenankan berdiri dan menyanyikan lagu Indonesia raya yang akan di bawakan oleh Sisca Saras,"
Semua orang yang berada di aula pun berdiri, Sisca naik ke atas podium lalu mulai menyanyikan lagu Indonesia raya.
______________
" Baik lah terimakasih kepada Sisca, semua peserta di perkenankan duduk kembali,"
" Selanjutnya akan ada sambutan yang di berikan oleh ketua OSIS 48school untuk Shani di persilahkan naik ke atas podium," semua orang bertepuk tangan lalu Shani naik ke atas panggung.
" Terimakasih kak," Shani mengambil mic dari melody lalu melody turun podium, " ya, selamat pagi salam sejahtera untuk kita semua, pada pagi hari ini saya Shani Indira Natio selaku ketua OSIS SMA 48school mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para adik adik yang telah memilih sekolah kami ini, saya berharap kalian semua mampu untuk mengikuti kegiatan Masa pengenalan lingkungan sekolah hari ini, semoga Tuhan yang masa esa memberikan kelancaran bagi kita untuk menyelesaikan kegiatan ini dalam waktu 2 hari yakni sekarang dan esok,"
" Itu saja yang dapat saya sampaikan kurang lebih nya mohon maaf," Semua orang kembali bertepuk tangan lalu Shani memberikan mic ke Melody.
Shani melangkah turun podium, " ci, materi yang seputar sekolah belum selesai," Shani terkejut, tentu saja karena beberapa menit lagi materi akan di mulai sedangkan materi belum selesai.
" siapa yang kemarin bertanggungjawab," tanya Shani ke beberapa anggota OSIS yang kini menghadap Shani, " Aku ci, sebenarnya udah selesai tapi file nya bermasalah ci jadi harus ngulang,"
" Ya sudah kita semua harus tenang, jika memang materi nya belum selesai kita lakukan secara manual, memperkenalkan satu persatu dengan mengunjungi langsung ruangan ruangan yang ada disini, tapi karena ini banyak jadi kita mungkin di bagi beberapa kelompok," para anggota OSIS menatap Shani yang tengah memecahkan masalah itu.
" Ada 306 siswa berarti kita bagi menjadi 9 kelompok berarti satu kelompok memegang anggota 34 orang," Shani mengeluarkan buku agenda kecil dari saku nya yang biasa ia gunakan untuk mencatat sesuatu yang sangat penting.
" Anggota osis kita ada 13 berarti hanya ada 9 anggota yang di gunakan sisa nya menyiapkan untuk selanjutnya ya,"
" Feni aku mau minta catatan anggota sama absen calon siswa ya," Feni mengangguk lalu mengeluarkan beberapa lembar kertas dari map nya sedangkan Shani sibuk melihat lihat namanya.
" Ya akan memegang kelompok ada, kak shanju, Feni, indah, kak melody, Sisca, Eli, kak Kinal, kak Gaby, dan kak Beby ya," Shani memberikan tanda di selembaran itu lalu melihat lihat nama calon peserta didik.
" untuk sisanya kita siapkan konsumsi dan untuk yang dokumentasi bisa dokumentasi, ada tambahan?" Shani melihat para anggotanya yang sudah siap akan tugasnya masing-masing.
HALO HALO!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You (Greshan)
Ficção AdolescenteGxG (kapal greshan) Shani Indira Natio si gadis yang sangat lembut seperti sutra dan semanis coklat membuatnya di gemari banyak orang, mengabdi kan dirinya menjadi ketos membuat Shani harus ekstra dalam belajarnya.