Prank

781 40 1
                                    

" GITA LU GILA," Gracia menarik Shani ke pelukannya, " apa sih pada alay orang ini pisau bohongan," Gita menggoreskan pisau itu ke tangannya.

" Takut kan lu ci," Gracia melihat tatapan meledek Gita, " Awas lu Gita," Gracia geram tetapi jujur ia terjebak dengan prank Gita bahkan ia mengakui rasanya kepada Shani.

" Makanya ga usah laga laga mau prank ci Shani, Ga kasian apa liat ci Shani nangis terus," ledek Gita, " maksudnya?" Shani menatap Gita dan Gracia secara bergantian.

" Iya, Cici tau ga kalo sebenernya Gracia itu cuma pura pura marah karena aku denger di parkiran dia punya niat jahil in Cici," Shani menatap Gracia.

" Gue tunggu di lapangan kosong samping sekolah," Gracia menatap Gita tajam, " males Lawan pengecut yang ungkapin perasaannya aja ga berani," Gita pergi meninggalkan mereka.

" GITA, SIALAN LU," teriak Gracia, " ah bikin gue jantung aja," Feni pergi dari kelas dan teman teman kelas yang lain pun bubar tentu mereka membahas kejadian itu.

" Ge," Shani menatap Gracia yang masih memeluk nya, " ga usah dengerin ci, tadi cuma reflek aja," Gracia benar benar malu jadi dia pergi meninggalkan Shani.

" Lucu banget si ge," Shani pergi untuk mencari Feni, " ci traktir dong," Shani terkejut saat Gita keluar dari kamar mandi.

" Ngapain disitu?" Shani melihat Gita, " takut ada ci gre," Shani terkekeh, " yasudah ayo aku traktir," gita tertawa senang akhirnya mereka pergi ke kantin.

" Pesan aja git aku mau ke Feni," Gita mengangguk lalu pergi sedangkan Shani pergi ke Feni, " Feni," Shani duduk di samping Feni.

" Udah seneng kan," Feni melirik Shani yang terlihat sudah kembali ceria, " hehehe, maaf ya aku repotin terus," Feni mengangguk sambil menikmati roti yang ia beli.

" Gita akting nya bagus juga," Shani mengangguk membenarkan, " ci aku ambil ini ya," Gita mendatangi Shani lalu pergi.

" Lu traktir dia?" Shani mengangguk, " memang licik si kulkas itu," Feni menggelengkan kepalanya melihat tingkah random Gita.

" Dah ah mau bayar traktiran Gita dulu," Shani pergi ke stan makanan untuk membayar makanan yang di ambil Gita.


HALO HALO!

I Love You (Greshan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang