Happy reading ₍₍◞( •௰• )◟₎₎
Setelah menempuh perjalanan sekitar dua setengah jam lamanya, akhirnya keluarga kecil Yeager telah sampai di lokasi tujuan. Begitu pintu mobil terbuka Arthur dan Miya nampak sangat antusias dengan lautan. Mereka berdua menari-nari bersama seraya menunggu orang tua mereka turun dari mobil.
Eren mengambil koper dan barang bawaan lainnya keluar selagi muat di cengkeramannya.
" Istriku, kau langsung saja bersama Arthur dan Miya ke ruang ganti. Masalah tempat serahkan saja padaku."
" Mn." ucap Levi. Masing-masing tangannya menggandeng tangan putra-putrinya menuju ke ruang ganti.
Beberapa menit kemudian...
Miya dan Arthur hendak berlari menuju bibir pantai namun suara Levi menghentikan niat keduanya. Mereka berdua serempak menoleh kearah Levi yang duduk di kursi santai bersama Eren di kursi sebelah.
" Pakai sunblock dulu agar kulit kalian tidak terbakar."
" Um! " jawab Miya dan Arthur, sementara Levi sibuk mengolesi keduanya dengan sunblock. Eren terlebih dahulu berlari menuju bibir pantai dengan bertelanjang dada. Pria brunette itu menyelam ke air laut sambil tertawa menatap kedua anaknya.
" Airnya segar sekali~"
" Daddy tunggu aku! " teriak Arthur mengejutkan Miya.
Levi menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kelakuan suaminya itu. Setelah selesai mengolesinya, Levi membiarkan kedua anaknya menyusul sang ayah.
" Anata, jaga anak-anak mu! " teriak Levi. Ia memastikan jika kedua anaknya dibawah perhatian sang suami sebelum bisa menikmati waktunya sendiri.
Tak lupa mengolesi sunblock di seluruh tubuhnya. Levi dengan pakaian khas pantai, memakai kacamata hitam mulai merilekskan tubuhnya di kursi santai sembari menikmati jus jeruk yang menyegarkan. Beberapa pengunjung pantai menyadari adanya aktor papan atas yang sedang berkunjung, namun mereka lebih memilih bungkam dan menghargai Eren—sang aktor papan atas untuk menikmati privasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Need You Badly [EreRi]
FanfictionBerisi potongan kehidupan pasangan Eren dan Levi sebagai aktor pemain film Shingeki No Kyojin [ Warning 18+, mpreg, OOC ] Pair : Eren Jaeger x Levi Ackerman © Hajime Isayama Art credit : @usurperen on Twitter Story by : me