Chapter 50 [END]

731 45 19
                                    

Happy reading (⁠●⁠'⁠3⁠)⁠♡⁠(⁠ε⁠'⁠●⁠)




Tahun demi tahun telah berlalu, tak terasa kini putra putri dari pasangan Yeager sudah memiliki pasangan hidup mereka. Yup, tepatnya setelah putra sulung mereka-Arthur- lulus dari masa kuliahnya di Universitas Tokyo. Pemuda tampan itu langsung melamar putri semata wayang dari pasangan Smith yang juga baru saja lulus.

Setelah melalui proses yang cukup panjang dan rumit, akhirnya kebahagiaan mereka berhasil tercapai. Arthur dan Nara menggelar pernikahan sederhana mereka di Kyoto, tepatnya di kuil yang berada di atas bukit. Acara pernikahan saat itu begitu meriah, rekan kerja Eren maupun teman-teman Levi turut hadir memeriahkannya.

Bahkan Levi sangat senang karena dengan menikahnya Arthur dan Nara, dirinya bisa semakin dekat dengan sahabatnya yaitu Armin. Mereka berdua tampak bersahabat, membuat Eren dan Erwin juga bahagia melihat kedekatan istri mereka. Pernikahan dari kedua anak aktor terkenal tentunya menggemparkan dunia entertainment, namun demi menjaga privasi dan kenyamanan, para awak media dilarang masuk untuk merekam pernikahan tersebut.

Dan setelah pernikahan selesai, Nara yang semula bermarga Smith kini telah resmi berganti menjadi Yeager. Awalnya sulit untuk Erwin dan Armin melepaskan putri mereka, apalagi Nara adalah putri satu-satunya mereka. Namun bagaimana pun juga hal ini pasti terjadi dan mereka harus mulai merelakannya.

Setelah seminggu honeymoon di Swiss, Arthur memilih mengajak istrinya menetap di rumahnya. Ia masih ingin terus menjaga ayah dan ibunya. Tentang pekerjaannya, Arthur akhirnya meneruskan pekerjaan sang ayah menjadi seorang aktor. Berkat wajahnya yang mirip dengan Eren membuatnya mudah dikenali, bukan karena wajahnya saja tapi bakat akting Arthur juga tak bisa diremehkan. Sehingga tak heran dalam waktu dekat ia bisa meraih kepopuleran yang tinggi.

Lalu di sisi lain Nara sesekali bekerja membantu Levi mengurusi kedai tehnya. Levi sempat menolak karena tak enak harus mempekerjakan menantunya sendiri, namun karena Nara bersikeras ingin bekerja bersamanya membuat Levi luluh dan membiarkannya.

Kemudian Miya, yeah putri cantik kesayangan sang ayah itu masih menjalani masa kuliah bisnisnya yang sebentar lagi juga akan lulus. Walaupun begitu ia bersama kekasihnya sudah membicarakan perihal pernikahan. Selama itu Miya terus berusaha meluluhkan hati mertua dan usahanya sedikit demi sedikit telah membuahkan hasil. Keluarga Ethelbert mulai menerima Miya dengan senang hati.

TAP

Perlahan Levi meletakkan pigura foto keluarganya ke meja. Iris abunya menyipit sendu, bukan karena sedih melainkan merasa haru ketika melihat dirinya bersama Eren dan anak mereka. Dari wajah yang masih muda kini sudah menua, anak-anak mereka yang dulu masih kecil kini telah tumbuh dewasa bahkan memiliki pasangan masing-masing.

 Dari wajah yang masih muda kini sudah menua, anak-anak mereka yang dulu masih kecil kini telah tumbuh dewasa bahkan memiliki pasangan masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Mommy..."

Ia tersentak kaget merasakan sebuah lengan melingkari perutnya. Pada saat yang bersamaan pundak kanannya memberat akibat dagu putranya.

Need You Badly [EreRi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang