Foto yang di lihat Sunghoon kemarin malam muncul di depannya di depan semua teman teman nya.
"Maksud lo apaan? Ga jelas banget" kata Jake.
"Neng Vale mau ngapain? Mau main?" tanya Junghwan dengan genit.
PLAK!
"Jijay bejirr" sewot Jeongwoo geli.
"Jangan dengerin dia, agak sebleng otak nya, lanjutkan Vale" balas Ni-ki
Vale tersenyum kemudian terkekeh, "Kalian tu suka sama gua bilang aja" ucap Vale.
Heeseung mengangkat tangan nya, "Jelasin kita, maksud lo apa? Lo ga ada niat macem macem kan?" tanya Heeseung.
"Ga kok, gue cuma mau ngasih tau, selamat datang di permainan nya Vale" jawab Vale.
Lagi lagi mereka di buat tak paham dengan perkataan Vale.
"Bentar bentar otak gue ngelag, gue cerna dulu ya" kata Shandy lalu berusaha mencerna perkataan Vale tadi.
BRAK!
Semua dibuat terkejut gara gara Doyoung yang tiba tiba menggeprak meja.
"Jangan bilang..." kata nya lalu menatap Vale.
"Betul sekali, disini gue cuma mau ngasih tau rules nya dulu" ucap Vale.
Mereka masih dibuat bingung, tak paham. Tetapi, Vale terus berucap tentang game. Tidak semua yang bingung, yang sudah mengerti ada Sunghoon, Asahi dan Doyoung. Yang lainnya masih mencerna.
"Rules nya mudah kok"
Vale mulai menulis peraturan di papan tulis. Mereka semua mencoba memahami dengan baik.
Rules nya :
1. Permainan hanya di lakukan di sekolah.
2. Di larang melewati garis putih yang berada di kawasan sekolah.
4. Jika ada yang melanggar, akan ada konsekuensi nya sendiri.Nasib ada di tangan kalian masing masing, semoga bertahan hingga akhir.
Begitu lah kira kira yang di tulis oleh Vale di papan tulis.
"Satu kata buat ini, GAJE" celetuk Jake santai.
"Maksud lu apa? Bilang permainan cewe gue gaje?" tanya Jeongwoo.
Haruto, Junghwan dan Ni-ki dengan kompak melirik Jeongwoo dan Jake.
"Cewe lo? Bangun, ngaku ngaku" ucap Haruto
"Ngarep banget lo ama si Gaje itu, ngapain gitu" ucap Jake.
"Mending lu diem deh" balas Junghwan.
Di sisi lain, ada Jihoon yang mengangkat tangan nya.
"Kok kita ga boleh melewati garis putih itu? Ada masalah?" tanya Jihoon.
"Karena itu batas dari tempat permainan ini" jawab Vale.
"Kalo ngelanggar?" tanya Fiki penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE Is Determined.
Mystery / ThrillerTerjebak di sebuah permainan yang nanti nya permainan ini yang akan menentukan nasib mereka yakni hidup atau mati. CAST = UN1TY, Treasure and Enhypen. Start : Sabtu, 6 April 2024 End : Happy Reading All ♡. Terinspirasi dari film Drama Korea yang...