Fenly dan Heeseung mencari sambil berpikir. Mereka mulai mencari di lemari² yang ada disana, laci meja pak Vino dan sebagai nya.
"Btw kita nyari apaan kesini??" tanya Heeseung.
"Gblk, kita nyari berkas cuy. Berkas tahun 2022, perihal penerimaan siswa baru itu lhoo. Mana tau disini ada" jawab Fenly yang di angguki oleh Heeseung.
Fenly membuka laci meja itu, ada beberapa berkas yang tersimpan. Fenly mengambilnya lalu memeriksa nya.
Sementara itu, Heeseung memeriksa bagian lemari yang sepertinya banyak berkas lama yang tersimpan. Heeseung membuka lemari itu, dengan malas, Heeseung mengeluarkan semua berkas itu dari lemari nya.
Brak...Buk...Tap...Tap..
Terdengar sekali suara ricuh di luar, ya sepertinya itu suara dari zombie-zombie itu. Mereka berpikir sejenak, darimana datang nya zombie-zombie itu?
"Ada gak, Seung??" tanya Fenly tanpa mengalihkan pandangan pada berkas² nya itu.
Heeseung tak menjawab, melainkan ia masih fokus mencari. Tak lama setelah itu, Heeseung menemukan berkas nya ia cari.
"Ketemu njayyy" seru Heeseung senang.
Mata Fenly yang semula nya fokus pada kegiatan nya tadi, kini menoleh ke arah Heeseung dan menghampiri nya.
"Liat!"
"Sini"
Mereka duduk bersama di sofa yang ada di ruangan itu, sambil membuka berkas dengan teliti. Di berkas itu tertera :
*Data siswi baru di bawah ini =
Nama : Valeria Ashalina Xaviera
Kelas : 10
Status : Murid Pindahan dari SMA Salesa 02Murid tersebut di nyatakan menjadi siswi baru di SMA Diamonia pada tanggal 02, Agustus 2022.
"Nahh bener kan??" tebak Heeseung.
Disisi lain, Fenly disini sedikit belum paham. Jika Vale dulu pernah sekolah disini, harus nya sekolah ini masih bisa menampung murid perempuan.
Tapi mengapa, di tahun mereka masuk semua nya berubah? Sistem penerimaan sekolah telah di ubah yang semula nya laki laki dan perempuan bisa sekolah disini berganti dengan hanya laki laki saja.
Fenly merasa dejavu saat membaca data siswi baru tersebut.
"Napa lu diem aja? Kesambet lo fen?? FEN?? PLISS JAN KESAMBET JADI ZOMBIE DULUU, BANTUIN GUEE" kata Heeseung.
Plak!
"Ga anjirr, gue kek dejavu aja, pernah baca ini" kata Fenly dengan raut wajah nya yg kesal.
"Pernah baca? Kapan? Kok ga ngasih tau gue?" tanya Heeseung.
"Ah udah lahhh, bentar..gue tadi nemu sesuatu cuy" bukan nya menjawab melainkan Fenly beranjak berdiri dan mencari sesuatu di laci pak Vino.
"Ckk"
Heeseung beranjak menghampiri Fenly, penasaran apa yang di temukan teman nya itu.
Fenly menunjukkan penemuan nya yakni sebuah buku bertuliskan buku catatan milik pak Vino.
"Ternyata semua orang sama aja" gumam Heeseung.
Fenly membuka buku itu, apa isinya?
🐯
Jay berhasil melepaskan ikatan itu, Vale di buat gagal fokus dengan Jay yang tiba tiba lepas.
"JAY!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE Is Determined.
Mistério / SuspenseTerjebak di sebuah permainan yang nanti nya permainan ini yang akan menentukan nasib mereka yakni hidup atau mati. CAST = UN1TY, Treasure and Enhypen. Start : Sabtu, 6 April 2024 End : Happy Reading All ♡. Terinspirasi dari film Drama Korea yang...