•||FID. 13||•

17 3 0
                                    

5 MENIT TELAH BERLALU, PASTIKAN TEMPAT MU AMAN UNTUK BERSEMBUNYI, SEMOGA BERHASIL.

Suara aneh itu terdengar kembali, tapi kali ini mereka semua mulai ber waspada. Karena setiap suara itu muncul pasti akan ada kejadian buruk terjadi entah itu sebelum atau sesudah kejadian itu terjadi.

Kita beralih ke posisi Jay dan Sunghoon yang bersembunyi di tempat yang berdekatan yakni di luar sekolah.

Jay bersembunyi di atas pohon dan Sunghoon, mau tidak mau ia harus sembunyi di selokan. Beruntung nya Sunghoon, jika selokan tersebut tidak ada airnya dan sedikit bersih. Nyaman dikit lah ya.

"Sttt, gue aman ga ya di sini?" tanya Jay.

Sunghoon sedikit merubah posisi nya, "Mending lo diem aja deh, daripada ketahuan" final Sunghoon.

"Dihh"

-🐬-

Di posisi Hyunsuk, ia bersembunyi di area kamar mandi. Dirinya sekarang sedang ribut dengan air kran yang tiba tiba tidak bisa di matikan.

"Si anjirr, kenapa ga bisa di matiin sih?" geram Hyunsuk mencoba terus mematikan kran air tersebut.

"Kalo kayak gini bisa bisa gue ketahuan sama tu mafia"  ucap Hyunsuk.

"Arghh" Hyunsuk menyerah, pada akhirnya ia memutuskan pindah tempat untuk bersembunyi.

Tapi belum sempat keluar, Hyunsuk mendengar suara dari luar. Niat Hyunsuk untuk keluar pun berhenti.

BRAK

Pintu area kamar mandi di buka dengan keras, ya itu Fajri. Fajri sengaja membuka nya dengan keras, karena ia tau pasti ada yang bersembunyi di area sini.

"Gue tau lo sembunyi disini" ucap Fajri dengan keras dan berani.

Dari dalam toliet, Hyunsuk kembali berusaha mematikan kran itu. Sementara Fajri sedang memantau keadaan di luar.

"Ayo dong berhenti!" ucap Hyunsuk pelan, namun dapat di dengar oleh Fajri dari luar.

Fajri berjalan ke toilet pertama dan membukanya dengan keras. Namun, tidak ada seseorang. Hyunsuk bersembunyi di toilet ke dua, Fajri sengaja melakukan itu karena ingin menakut menakuti Hyunsuk terlebih dahulu.

Setelah semua toilet ia buka kecuali ruang ke dua, yakni tempat Hyunsuk bersembunyi.

"Ini dia sengaja apa gimana sih??" gumam Hyunsuk pelan.

"Kalo gue buka lo bakalan kaget gak? Tenang, gue cuma mau main" jawab Fajri dari luar.

Akhirnya Fajri membuka pintu tersebut dan benar saja, Fajri menemukan Hyunsuk.

Hyunsuk tentu saja terkejut, ternyata mafia nya adalah Fajri.

"Ternyata lo, Ji, mafia nya" ucap Hyunsuk tak percaya

"Yoi. Sekarang gue mau nyelesain tugas gue habis itu tidur, cape tau nyariin nya" ucap Fajri.

Hyunsuk sudah menyiapkan posisi waspada, "Lo mau ngapain?!!" tanya Hyunsuk.

"Ga banyak sih, gue cuma mau basahi kepala lo pake air yang ada di ember. Itung itung keramas" jawab Fajri kemudian tersenyum smrik.

Sekitar 15 menit Fajri melakukan aksinya. Setelah selesai, Fajri meninggalkan jasad Hyunsuk di sana dengan kondisi kepala yang basah dan juga terdapat darah di sana.

"Vale ngasih tugas gini amat, tangan gue jadi kotor" ucap Fajri kesal kemudian menutup toilet itu, tidak terlalu rapat.

Fajri mencuci tangan nya dengan bersih kemudian keluar kamar mandi dan pergi dari daerah tersebut.

FATE Is Determined. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang