"NI-KI!!"
Tubuh Ni-ki terguling ke arah tangga dan jatuh ke bawah. Yoshi sudah memastikan, jika Ni-ki sudah tiada.
Sunoo dengan sekuat tenaga menghampiri Yoshi. Ia memukul Yoshi dengan tenaga yang ia miliki sekarang.
"Lo jahat! Lo udah bunuh Ni-ki, dia sahabat gue, bang?!" kata Sunoo kesal.
Sunoo menatap sedih kondisi Ni-ki sekarang di bawah sana, dada nya kembali sakit dan sesak.
Sunoo terduduk lemas, ia terengah engah. Sunoo meremas baju nya, sekarang dada nya sesak sekali.
"Kayak nya umur lo juga udah ga lama lagi, Noo. Baguslah, rahasia gue masih aman" ujar Yoshi.
"Maksud lo haa??" Sunoo mendongak dan kembali menunduk.
Terlepas dari itu, Sunoo merogoh kantung saku nya dan mencari sebuah benda beruba inhaler nya. Tangan nya gemetaran dan akhirnya ia menemukan nya lalu ia keluarkan benda tersebut.
Namun, karena licin atau bagaimana, inhaler tersebut terjatuh dan lepas dari tangan nya. Dan sial nya, benda tersbeut jatuh ke arah Yoshi.
Yoshi mengambil benda tersebut lalu menunjukkan nya kepada Sunoo tak memberikannya.
"Lo mau ini? Kalo lo pake ini artinya lo pasti bakalan selamat dan ngasih tau ke temen temen kalo gue mafianya. Nahh maka dari itu..." kata Yoshi menggantung.
"Lo-lo mau ngapain??" tanya Sunoo dengan nada yang tersisa.
Yoshi tak menjawab, ia taruh inhaler itu di bawah dan menginjak nya sekuat tenaga.
"BANG YOSHI!! INHALER GUEE, AWHH"
"AH DIEM!!" Yoshi mendorong Sunoo kebelakang.
Benda tersebut belum hancur sepenuhnya, Yoshi lalu menghancurkan nya dengan tongkat baseball nya dan akhirnya hancur total.
"Ahahaha, udah ga ada saksi lagi kalo gue mafia nya." ucap Yoshi senang.
Sunoo memegang inhaler nya yang kini sudah hancur. Ia menatap Yoshi kasian dan kesal.
"Sekarang, tinggal nyingkirin lo dari dunia ini" final Yoshi.
Yoshi memukul tubuh Sunoo ke tangga dan berakhir jatuh ke bawah, tepat di samping Ni-ki. Yoshi sudah memastikan jika kedua nya benar benar sudah tiada. Dan hanya menyisakan senyuman puas dari bibir Yoshi, sebelum pada akhirnya ia pergi dari tempat tersebut.
MAFIA TELAH SELESAI MELAKUKAN TUGASNYA.
PESERTA BERNAMA NI-KI TELAH MATI.
PESERTA BERNAMA SUNOO TELAH MATI.
WAKTU SUDAH MALAM, PESERTA HARUS BERISTIRAHAT.
"Hah? dua sekaligus?"
-🐸-
Pagi ini, mereka semua di kejutkan dengan sosok Ni-ki dan Sunoo yang sudah tergeletak tak bernyawa dengan kondisi darah yang bercecer di mana mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE Is Determined.
Mister / ThrillerTerjebak di sebuah permainan yang nanti nya permainan ini yang akan menentukan nasib mereka yakni hidup atau mati. CAST = UN1TY, Treasure and Enhypen. Start : Sabtu, 6 April 2024 End : Happy Reading All ♡. Terinspirasi dari film Drama Korea yang...