Gibran samudra alverandra,lelaki tampan yang sangat irit bicara,dia merupakan wakil ketua geng motor blackdragon
Gibran merupakan anak terakhir dari Bagas alverandra, seorang pengusaha kaya raya dan yang memiliki sekolah ternama Alverandra high school.
Gibran memang memiliki sikap yang cuek dan sangat nakal disekolah nya namun jika dirumahnya itu sangat berkebalikan dengan sikapnya disekolah.
Karena jika Gibran sudah bersama keluarga nya sikapnya akan berubah menjadi manja,cengeng dan menjadi bocil kematian abang nya.
Oh iya Gibran mempunyai 1 kakak laki-laki yang sangat menyebalkan bagi Gibran.
...
•Bagas Alverandra, seorang pengusaha terkaya,ayah dari dua anak.
Bagas mempunyai kepribadian yang tegas terhadap anak-anak nya,dia adalah orang yang sangat sibuk tapi selalu menyempatkan waktu untuk anak-anak nya.
Dia juga terkadang capek dengan tingkah kedua anak nya yang sangat super-super nakal yang membuat nya terus menerus dipanggil oleh sekolah akibat perilaku Gibran dan Rahsya,tapi dibalik sifatnya yang tegas Bagas ini sangat menyayangi anak-anaknya.
...
*Rahsya Alvian Alverandra.
Lebih tua satu tahun dari Gibran, Rahsya memiliki sifat yang tidak jauh berbeda dengan Gibran yaitu seseorang yang dingin dan tertutup tapi dia sangat peduli terhadap teman-teman dan orang terdekatnya.
Rahsya merupakan anak pertama dari Bagas dan Clara yang berarti adalah Abang dari Gibran.
Rahsya di geng blakdragon menjabat sebagai ketua nya.
Rahsya sangat super super posesif kepada Gibran hingga dia hobi mengintili kemana saja Gibran pergi agar dapat memantaunya, jangan salah cowok dingin yang satu ini juga sangat jail kepada adiknya dia juga bisa romantis kepada kekasihnya.
...
*Clara abian Alverandra.
Ibu dari dua anak nakalnya, Clara merupakan sosok ibu yang sangat-sangat penyabar dalam menghadapi kedua anaknya.Clara sangat menyayangi kedua putranya dan selalu memanjakan mereka dia juga sangat lemah lembut dalam menghadapi kenakalan putra-putra nya.
Karena Clara terlalu mementingkan putra-putra nya dan sangat memanjakan mereka sampai-sampai Bagas cemburu kepada putra-putranya sendiri wkwk.
...
*Zayyan ananto Erlangga.
Zayyan adalah sepupu dari Arie,dia satu tahun lebih tua dari Rahsya dan Gibran dan merupakan salah satu musuh mereka.
Zayyan mempunyai sifat yang cuek,dan kalau bicara suka blak-blakkan dia juga sangat suka mengganggu Reynaldi karena dia merasa Reynaldi adalah saingan nya.
Zayyan menjabat sebagai wakil ketua di geng Fierce Eagle yang dipimpin oleh Arie sepupunya.
Jangan lupa Zayyan ini sangat petakilan anaknya dia yang sangat hobi bolos dia juga hobi ngecibir anak-anak blackdragon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gibran Alverandra
Short StoryGibran samudera Alverandra seorang anak nakal yang hobi bolak-balik masuk ruang BK akibat ulahnya sendiri. Gibran mempunyai sifat yang cuek,dingin namun sesekali suka membuat lawakan terkadang juga kekanak-kanakan. Dia adalah seorang wakil ketua gen...