8: Seri?.

635 67 15
                                    

Hallo Gayss!!
Selamat membaca yah...
Jangan lupa vote dan komen nya biar aku nambah semangat buat lanjutin cerita ini.



Arie langsung menambahkan kecepatan motor nya disaat dia sudah melihat garis finish yang semakin dekat di depan nya.

"Gue bilang juga apa?,gak bakalan ada yang bisa menang ngelawan gue"gumam Arie dengan bangga seraya tersenyum miring.

...

Disisi lain, Gibran membawa motor nya dengan kecepatan diatas rata-rata agar dirinya bisa menyusul Arie, walaupun jarak mereka sangat jauh dan akan sulit untuk menyusul Arie.

"CK,si Arie pasti udah ngedeketin garis finish nih,gue harus nambah kecepatan!"gumam Gibran dengan berdecak kesal.



"Kok gak diangkat sih?"kesal Althar karena Gibran yang sama sekali tidak mengangkat panggilan dari nya.

"Ya gimana mau diangkat, orang Gibran nya juga lagi sibuk balapan,gimana sih Lo?"sahut Angga menatap Althar dengan malas.

"Terus gimana dong ini?,masa Gibran kalah sih?"ucap Irsyad frustasi.

"Enggak!,adik gue gak mungkin kalah"balas Rahsya menatap Irsyad dengan yakin.

"Pertandingan ini belum selesai,jadi Gibran belum sepenuhnya kalah"ucap Reynaldi dengan nada yang dingin.





Arie sudah tersenyum miring disaat dirinya sudah sangat dekat dengan garis finish,tapi senyuman itu hilang karena motornya yang tiba-tiba berhenti.

"Lah-lah?,nih motor kenapa dah?"heran Arie ketika motornya tiba-tiba berhenti.

Karena motornya yang tiba-tiba berhenti, akhirnya Arie pun turun dari motornya,agar dirinya bisa mengecek kondisi motor nya.

Disaat dia mengecek kondisi mesin motornya ternyata tidak ada apa-apa dengan mesin motornya tetapi motornya berhenti dikarenakan bensin nya habis.

"Arghh,kenapa gue bisa lupa sih?,kalau gue belum ngisi bensin!"gumam nya dengan mengacak rambutnya, frustasi.

Gibran yang melaju dengan kecepatan tinggi pun akhirnya dapat menyusul Arie, Gibran menyerngitkan dahinya heran ketika dia melihat Arie yang berhenti di tengah jalan.

"Ngapain tuh orang berhenti disana?,apa dia nungguin gue yah?"gumam Gibran dibalik helm nya.

Arie yang melihat Gibran semakin mendekati nya pun menjadi panik.

"Duh si Gibran udah mulai dekat lagi sama garis finish, gimana nih?"ucap Arie bingung.

Sedangkan anak-anak FE sedang di Landa kebingungan dan kepanikan karena Arie yang tiba-tiba berhenti dan tidak melanjutkan perjalanan nya.






"Si bos kenapa dah?"ucap Anton bingung.

"Tau tuh,kok tiba-tiba berhenti,mana si Gibran udah mulai mendekati dia lagi!"sahut Reyhan kesal.

"Kayaknya Arie kehabisan bensin deh,soalnya dia kan suka lupa buat ngisi bensin "tebak Zayyan.

"Bisa jadi juga, yaudah kalau gitu gue mau beli dulu bensin yah,biar Arie bisa lanjutin pertandingan nya"balas Antariksa kepada yang lainnya.

"Kalau menurut gue sih percuma Sa,si bos pasti kalah,soalnya si Gibran udah mulai mendekat "celetuk Anton dengan entengnya.

Reyhan yang mendengar ucapan dari Anton pun langsung mengeraskan rahangnya,emosi.

"Lo ngeremehin Arie?"tanya nya dengan menarik paksa kerah baju Anton.

"Wihh Santai dong bro,gue kan cuma nebak doang,karena insting gue berkata seperti itu"balas Anton dengan santai.

Gibran AlverandraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang