4:berantem.

856 79 14
                                    

HALLO GAYSS!!
Selamat siang,gimana nih kabarnya pada baik kan?

Happy reading gayss!!.

...

"Kita gak takut sama hama kayak Lo semua"balas Gibran menatap mereka semua dengan malas.

"Fierce Eagle itu cuma geng sampah yang hobinya ngerusak kesenangan dan ketenangan orang lain!"sambung Gibran dengan berdecak pelan.

Arie dan anggota nya yang mendengar itu mengepalkan tangannya menahan amarah yang bergejolak dalam diri mereka.

"Lo emang gak ada beda nya yah sama Abang Lo!"ujar Arie terkekeh menghampiri Gibran dengan tertawa pelan.

...

"Ya iyalah pasti gak ada bedanya,orang Abang gue,tapi ada sih beda nya"balas Gibran santai.

"Apa?"tanya Antariksa dengan spontan, yang berada di sebelah kanan Arie.

"Gue lebih ganteng dari Abang gue,itu sih bedanya"balas nya dengan percaya diri dan tersenyum miring.

Sedangkan Kevin dan Irsyad hanya tersenyum melihat keberanian Gibran.

"Lo emang ngeselin yah,gimana kalau kita duel aja?"tanya Arie tersenyum miring kepada Gibran.

"Apaansih!, Gibran bagian gue! Lo cari yang lain aja deh!"kesal Rehan tidak terima karena dari tadi dia ingin sekali berduel dengan Gibran.

"Diem Lo!"balas Arie menatap tajam Rehan.

Rehan yang mendapatkan tatapan tajam dari Arie hanya mendengus kesal.

"Jangan Gib,Lo jangan mau duel sama dia!"ujar Kevin tidak setuju karena dia tau Arie bukanlah lawan yang seimbang buat Gibran.

"Iya Gib jangan!,soalnya dia licik"setuju Irsyad khawatir kepada sahabatnya.

"Bilang aja kalian takut"ujar Arie dengan malas.

"Dari pada duel gimana kalau kita langsung gelud aja?"ajak Zayyan yang sudah menyiapkan kuda-kuda.

"Duh gimana nih kalau kita lawan mereka sekarang bisa-bisa kita kalah soalnya mereka lebih banyak di Banding kita"batin Gibran khawatir.

"Kenapa malah bengong?,takut yah?"ejek Rehan kepada Gibran.

Kevin yang melihat Gibran terus-terusan di ejek oleh musuh bebuyutannya tidak terima dan langsung saja melayangkan sebuah Bogeman kepada wajah Reyhan.

"Ayo lah gelud aja,gak usah ngejek sahabat gue Lo!''marah Kevin kemudian memukul wajah Reyhan.

"Wah nantangin Lo!"kesal Rehan menghapus sudut bibirnya yang berdarah kemudian membalas pukulan Kevin.

Akhirnya pertarungan pun terjadi dengan Kevin yang melawan Rehan dan Anton, Gibran melawan Arie dan zayyan sedangkan Irsyad melawan Antariksa.

Gibran dengan susah payah berusaha mengalahkan Arie dan Zayyan yang menjabat sebagai ketua dan wakil ketua di geng Fierce Eagle yang tentunya membuat Gibran kewalahan.

Kevin yang melihat Gibran kewalahan pun menjadi khawatir dan tidak fokus melawan musuhnya hingga Rehan mempunyai kesempatan untuk menumbangkan nya.

Rehan yang melihat Kevin tidak fokus pun tidak menyia-nyiakan itu dia langsung saja memukul wajah Kevin hingga dia tersungkur.

"Kevin!"pekik Gibran dan Irsyad khawatir melihat Kevin yang tersungkur.

Arie dan Zayyan yang melihat Rehan berhasil membuat Kevin tersungkur langsung tersenyum miring kemudian dengan kompak nya mereka berdua memukul wajah dan perut Gibran secara bersamaan.

Gibran AlverandraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang