🌚🌚🌚
Drap
Drap
Drap“CARI KIM TAEHYUNG SAMPAI DAPAT! KALAU PERLU OBRAK-ABRIK SEMUA KAMAR SAMPAI KIM TAEHYUNG KETEMU!!!”
“SIAP BOS!”
Setelah anak buahnya berpencar untuk mencari keberadaan Kim Taehyung, dia berjalan menuju resepsionis dan bertanya penuh intimidasi.
BRAKH
Pria itu memukul meja resepsionis sampa wanita yang berjaga terkejut setengah mati dengan rasa takut akan pria seram di depannya.
“Jadi kau benar-benar tidak mau memberitahu di mana Taehyung berada?”
Wanita itu menunduk dengan tubuh yang gemetar, “Sa-saya bukannya tidak mau memberitahu, ta-tapi ... di sini memang tidak ada yang check-in atas nama Kim Taehyung.”
Si pria menggeram, kemudian memutari meja dan kini ia sudah berada di dalam meja resepsionis. Mendorong tubuh wanita itu hingga tersungkur dan mencari nama Taehyung sendiri di buku.
Meninggalkan sang ketua di lobby bawah, kini terlihat semua anak buahnya mengecek satu persatu kamar bahkan sampai mendobraknya. Otomatis semua penghuni kamar terkejut dan berlari tak tentu arah.
“Bagaimana? Dapat tidak?”
Beberapa menggelengkan kepalanya, “Taehyung tidak dapat, yang ada aku mendapatkan pasangan yang sedang asik sendiri! Sialan memang! Tapi perempuan nya cantik sih!”
Bugh
“Fokus! Urus Kim Taehyung dulu! Habis itu terserah kau mau melakukan apa! Jika kita mendapatkan Kim Taehyung hidup-hidup, pimpinan akan memberikan kita reward.”
Pria gondrong itu mendengus dan mengangguk. Kemudian kembali mengecek satu persatu kamar yang ada di lantai 2 ini.
....
Setelah keluar kamar, Taehyung beranjak menuju lift. Niatnya mau menggunakan tangga, tapi orang-orang itu menginfaksi seluruh tangga. Mungkin menggunakan lift cukup aman.
Itu menurut Taehyung, sebelum saat lift nya terbuka di lantai 4, dia melihat ada begitu banyak orang yang sudah mengepung lantai tersebut.
Mata Taehyung mendelik terkejut dengan apa yang ia lihat, bersamaan dengan salah satu dari mereka yang berteriak saat melihat presensi dirinya, “ITU KIM TAEHYUNG! TANGKAP DIA!!!”
Taehyung berdecak, “Sial!”
Dengan cepat Taehyung kembali menutup pintu lift, membuat mereka semua langsung menuju tangga untuk mengejar Taehyung.
Ting
Lift terbuka, kini Taehyung berada di lantai 3. Di lantai 3, hanya ada 1 2 sampai 3 orang yang terlihat. Tadinya Taehyung akan beranjak keluar, sebelum derap langkah kaki ribut yang sedang menuruni tangga terdengar.
Pasti orang orang itu, pikir Taehyung.
“YA!”
Taehyung baru saja mau menutup lift kembali, sebelum tangan salah seorang dari mereka menahan pintu lift dan alhasil kini si orang itu ikut Taehyung di dalam lift.
Orang itu menyeringai lebar, “Habis riwayat mu kali ini Kim Taehyung!” seru nya sambil mengeratkan belati di genggamannya.
Taehyung mendengus, dia tidak punya pilihan lain untuk melawan. Bisa-bisa, dia yang mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
KALOPSIA [M]
FanfictionKalopsia berasal dari bahasa Yunani kuno, yaitu "kallos" artinya cantik dan "opsis" berarti mata. Secara sederhana Kalopsia berarti kecantikan yang ada di mata. ... Indah, namun menjerat. Keindahan fana, yang mampu membuat manusia terperdaya. Kisah...