KALOPSIA update nih, hihi
Masih ada yg nungguin ga yaa???
🌚🌚🌚
Brrrm brrrrrmmmmm
TIN TIIN
Jungkook terus melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Fokusnya saat ini terus mengarah pada mobil Taehyung yang melaju di depan sana.
TIN TIIN
Jungkook berulang kali membunyikan klakson, berusaha agar Taehyung menepikan mobilnya di pinggir jalan.
Tapi alih-alih berhenti, Taehyung malah semakin mempercepat laju mobilnya. Di sisi lain, ada beberapa mobil yang mengejarnya.
Itu pasti anak buahnya Min Yoongi.
"Sial! Aku tidak boleh mati, sebelum merebut Sohyun dari Kim Taehyung. Aku tidak terima, orang baru seperti nya mempermainkan ku seperti ini. Lihat saja Kim Taehyung, malam ini akan menjadi malam terakhir mu!" desis Jungkook rendah, dengan sorot mata yang bengis.
....
Sohyun terus menerus memperhatikan mobil Jungkook dari spion luar. Sepertinya Jungkook tidak menyerah sampai menangkap nya kembali.
Ini pertama kalinya dalam hidup, Sohyun merasa takut sedemikian rupa. Rasa gelisah nya kian memuncak seiring laju mobil Taehyung bergerak dengan sangat cepat.
Malam sudah sangat larut, mungkin ini adalah malam terpanjang tanpa tidur yang cukup melelahkan bagi Sohyun. Rasanya dia ingin beristirahat barang sejenak.
Sohyun mengalihkan pandangan ke arah Taehyung. Mimik wajah yang serius itu menjadi satu kesatuan yang utuh. Sorot mata penuh ketakutan, yang tidak pernah Sohyun lihat sebelumnya dari Taehyung menambah beban tak terkira.
Hhhhh
Hhhhh
Berulang kali Taehyung menghembuskan nafas berat bercampur aduk menjadi satu dalam beberapa waktu ini.
Sesekali Taehyung mengalihkan pandangan ke arah mobil Jungkook yang tiada lelah mengejarnya hingga dapat.
Tidak perduli apa yang akan terjadi nanti, asalkan ia menyembunyikan Sohyun di tempat aman terlebih dahulu, Taehyung akan hadapi apapun resikonya.
Yang menjadi fokusnya saat ini ialah keselamatan Sohyun. Walaupun Taehyung baru kali ini berhadapan dengan Jeon Jungkook, tapi Taehyung tau bagaimana nekat nya pria itu dalam menginginkan sesuatu.
Mobil Taehyung masih melaju dengan kecepatan tinggi. Tapi entah karena Taehyung yang terburu-buru sampai tidak bisa mengendalikan emosi, atau Taehyung yang ceroboh, Sohyun di kejutkan dengan mobil Taehyung yang hampir keluar jalur.
Mata Sohyun terbuka lebar, "Ya, Kim Taehyung! Di depan!!!"
Taehyung yang masih fokus pada kaca spion, seketika mengalihkan perhatian nya kala mendengar teriakkan Sohyun.
Taehyung bergegas memutar setir kemudi agar tidak menabrak pembatas jalan bertepatan dengan Taehyung yang menginjak pedal rem.
CKIIT
BRAK
Karena tarikan yang cukup kuat, membuat tubuh Sohyun tertarik maju hingga terantuk dasboard.
Setelah mobil berhenti, tubuh Sohyun dan Taehyung bersandar di sandaran jok mobil dengan nafas yang tersengal.
Tak lama, Taehyung segera beralih pada Sohyun dan mengecek keadaan nya, "Sso, kau baik-baik saja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KALOPSIA [M]
FanfictionKalopsia berasal dari bahasa Yunani kuno, yaitu "kallos" artinya cantik dan "opsis" berarti mata. Secara sederhana Kalopsia berarti kecantikan yang ada di mata. ... Indah, namun menjerat. Keindahan fana, yang mampu membuat manusia terperdaya. Kisah...