🌚🌚🌚
Brak
Yoongi berdiri dari duduknya dengan tiba-tiba sampai membuat kursi kerjanya terlempar ke belakang.
Sorot matanya menggelap saat melihat foto yang baru anak buahnya perlihatkan. Yakni foto saat Jungkook membawa Sohyun dalam keadaan pingsan.
Jadi-selama ini Jungkook mengkhianati nya?
Yoongi menatap Jinwoon dengan tajam, "Ya! Sudah tau dia membawa Sohyun, kenapa kau diam saja?!"
Jinwoon tertunduk dengan kedua tangan yang bertaut di belakang tubuhnya, "Maaf tuan. Karena ku pikir, jika saya gegabah nona Sohyun nantinya akan celaka!" sahut Jinwoon takut.
Yoongi mendengus melempar ponsel milik Jinwoon ke atas meja, "Lacak di keberadaan bajingan itu! Aku benar-benar akan membuat perhitungan padanya!" desis Yoongi tajam.
Jinwoon mengangguk patuh, lalu meraih ponselnya dan bersiap mengotak-atik sebelum satu pesan masuk berdenting. Dengan cepat Jinwoon mengklik pesan tersebut, betapa terkejutnya dia saat melihat Jungkook mengirimkan lokasi tempatnya berada.
Yoongi yang menyadari ekspresi Jinwoon pun seketika berdiri, "Wae? Siapa yang mengirim pesan?"
Dengan meneguk salivanya berat, Jinwoon menyodorkan ponselnya pada Yoongi, "Tuan. Jeon Jungkook mengirimkan titik lokasinya."
Yoongi mengernyit, menyambar kembali ponsel Jinwoon dan melihat pesan itu dengan seksama. Namun beberapa detik setelahnya, Yoongi mengulas seringai tipisnya.
"Jadi-dia memang sengaja ingin aku datang ke sana? Wah, sudah lama kau ikut dengan ku, tapi sepertinya kau lupa berhadapan dengan siapa." monolog Yoongi geram.
Dia mengembalikan kembali ponselnya pada Jinwoon, membuka laci mejanya dan mengambil sebuah pistol. Mengokang nya sesaat, mengecek peluru di dalam nya, dan bergegas pergi.
"Kasih tau yang lain, kita akan melakukan upacara untuk mengeluarkan tikus yang berkhianat!" setelah berkata demikian, Yoongi pun berlalu pergi.
Sementara Jinwoon memberitahu anak-anak yang lain untuk segera berkumpul.
.....
Sohyun terbangun dengan pandangan yang gelap, gelap dalam artian dia tidak bisa melihat apa apa sebab matanya tertutupi oleh sesuatu.
Di tambah dengan kenyataan bahwa pergerakan nya terkunci akibat ada yang mengikat tangan dan kakinya.
Kepala Sohyun tiba-tiba kembali terasa pusing. Teringat sesuatu sebelum ia berakhir di tempat antah berantah ini. Sohyun ingat kalau ia tadi bertemu dengan Jungkook saat ia sedang mencari keberadaan Taehyung.
Tapi tak lama, ada sesuatu yang menancap di lehernya membuat ia kehilangan kesadaran dan sekarang ia terbangun dengan keadaan mata tertutup dan juga tangan maupun kaki terikat.
Jeon Jungkook. Ternyata selama ini Sohyun salah menilai pria itu. Daripada musuh yang sering membuat masalah dengan klan Golden Retriever, Jungkook lah yang seharusnya di waspadai.
Ternyata dia serigala berbulu domba. Tikus kecil yang menyamar di tempat sekumpulan harimau. Siap kapan saja mengigit mereka dengan giginya yang kecil itu.
"Ugh, bagaimana pun juga aku harus pergi dari sini." monolog Sohyun lirih sambil sesekali berusaha melepaskan ikatan di tangannya.
Jika di telaah kembali, sepertinya saat ini dirinya sedang seorang diri. Tak ada suara lain selain desah nafasnya sendiri, berikut dengan pacu jantung nya yang semakin bertambah seiring dengan jarum jam.
KAMU SEDANG MEMBACA
KALOPSIA [M]
أدب الهواةKalopsia berasal dari bahasa Yunani kuno, yaitu "kallos" artinya cantik dan "opsis" berarti mata. Secara sederhana Kalopsia berarti kecantikan yang ada di mata. ... Indah, namun menjerat. Keindahan fana, yang mampu membuat manusia terperdaya. Kisah...