🌚🌚🌚
Sreeet
Sraaak
Dengan sekuat tenaga Jungkook menahan pukulan Min Yoongi, berusaha memukul balik, namun entah kenapa pria yang ukuran nya lebih kecil darinya ini sangat kuat menahan serangannya.
Ah benar.
Min Yoongi kan, pengalaman nya jauh di atasnya. Jungkook sendiri yang menjadi saksi bagaimana Yoongi berlatih siang dan malam untuk memperkuat imun tubuh nya.
Namun dulu, Jungkook hanya memperhatikan bagaimana Yoongi berlatih dengan giat. Dan mereka juga tidak pernah menjadi lawan sparing. Tapi sekarang, Jungkook berhadapan langsung dengan Min Yoongi untuk pertama kalinya.
Walaupun baru beberapa menit berkelahi dengan Min Yoongi, dan sialnya sudah itu cukup membuat Jungkook kewalahan. Tapi Jungkook tidak selemah itu untuk mengakhiri perkelahian ini apalagi sampai mengaku kalah kendati jika staminanya sudah terkuras sedikit demi sedikit.
Ini baru permulaan. Dan Jungkook tidak mau menyerah semudah itu.
Perkelahian Jungkook maupun Yoongi sudah setengah jalan, walaupun keadaan Jungkook sudah terpojok tapi semangat untuk melawan tetap tersirat dalam wajahnya.
Hingga kedatangan sebuah mobil mengalihkan perhatian nya seketika. Itu kesempatan Yoongi untuk memukul telak Jungkook di rahangnya hingga tersungkur di tanah.
Buagh
Bruk
Nafas Jungkook tersengal, memegangi rahangnya yang baru saja terkena pukulan Min Yoongi.
Menatap Yoongi sinis, dan kemudian terperanjat saat melihat siapa yang baru saja keluar dari dalam mobil itu. Mata Jungkook berkilat tajam, "Kim Taehyung?" desisnya.
Tap
TapTaehyung berjalan santai ke arah Jeon Jungkook yang masih tersungkur di tanah, melihat sekeliling nya yang terdapat beberapa anak buah Jungkook. Anehnya, mereka hanya memperhatikan tanpa mau membantu bos mereka yang sedang kewalahan.
Bahkan saat melihat kedatangan nya, mereka juga hanya memperhatikan dalam diam. Namun Taehyung tau, di setiap sorot mata mereka yang menatapnya jeli, tersimpan kewaspadaan tingkat tinggi.
Maka dari itu, di setiap langkah nya, Taehyung tetap berkonsentrasi jika ada yang datang untuk menyerangnya.
Taehyung berdiri di hadapan Jungkook dengan congkak, "Apa Sohyun ada di dalam?"
Jungkook terkekeh sinis, menyugar rambutnya ke belakang dan mengusap sudut bibirnya yang berdarah akibat pukulan Yoongi tadi.
Bangkit dari jatuhnya dan berdiri menghadap Taehyung berani, "Kau punya nyali juga untuk kembali datang berhadapan dengan ku. Kau pikir, bisa semudah itu untuk mendapatkan Sohyun kembali?"
Grep
Taehyung mencengkram erat kerah pakaian Jungkook, "Aku sedang tidak ingin main-main! Jawab aku, selagi aku masih bisa bicara baik-baik!"
Taehyung menatap Jungkook sengit, begitu pula dengan Jungkook. Untuk beberapa saat, Jungkook tidak berniat menjawab pertanyaan Taehyung, hingga Taehyung memutuskan untuk melepaskan cengkraman tangannya dan menjauhkan diri.
"Gereu! Kalau begitu aku sendiri yang akan membawa Sohyun keluar." setelah nya Taehyung pun berlalu melewati Jungkook dan masuk ke dalam rumah yang tak terlalu besar itu.
Jungkook menggeram rendah, "Kim Taehyung! Mau ke mana kau?!" kemudian berbalik dan ingin mengejar langkah Taehyung, sebelum tangan lain mencengkram kerah belakang nya terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KALOPSIA [M]
FanficKalopsia berasal dari bahasa Yunani kuno, yaitu "kallos" artinya cantik dan "opsis" berarti mata. Secara sederhana Kalopsia berarti kecantikan yang ada di mata. ... Indah, namun menjerat. Keindahan fana, yang mampu membuat manusia terperdaya. Kisah...