🌚🌚🌚
Kim Taehyung. Putra bungsu dari Kim Jaesung, pemimpin dari klan black phantom. Siapa yang tidak tau dengan salah klan itu. Kim Jaesung juga adalah orang terkaya nomor satu yang banyak diincar untuk dibunuh.
Bukan hanya Kim Jaesung, tapi juga Kim Taehyung selaku putranya yang sudah banyak terancam oleh surat kematian dari berbagai klan.
Termasuk klan golden retriever. Min Yohan sudah berapa kali meminta orang-orangnya membunuh keluarga itu agar ia bisa naik menjadi orang berpengaruh nomor satu. Tapi sayang, berapa kali pun mencoba, Yohan selalu gagal.
Karena klan black phantom itu sangat licin dan terlatih. Mungkin itu, yang membuat mereka berada di peringkat pertama.
Di saat orang orang menjadi yang terbaik. Mereka berlomba lomba untuk saling membunuh dan menyingkirkan satu sama lain agar yang menang dapat menduduki posisi paling tinggi.
Keegoisan merajalela.
Ketamakan selalu di junjung.
Semua itu, hanya karena tahta dan kuasa.
Dan mereka tidak tahu, kedua putra putri mereka kini terjebak oleh lingkaran setan yang berputar di sekeliling keluarga masing-masing.
Takdir yang membelenggu, siap-siap menjatuhkan mereka tanpa sadar.
Seperti yang sedang Taehyung hadapi ini, salah satu orang yang punya beribu alasan untuk memenggal kepalanya. Tekad yang kuat, dan sorot mata bengis yang sering Taehyung lihat di dalam mata musuh-musuhnya.
Taehyung tahu. Banyak sekali yang mengincar kepalanya. Tapi hari ini, bukanlah kematiannya.
Dengan sekuat tenaga Taehyung mendorong tubuh Jungkook hingga terpelanting ke belakang dan menyebabkan meja dan kursi berantakan.
Brukh
"Kyaa.." para pengunjung berhamburan untuk menyelamatkan diri mereka masing-masing.
Jungkook tersenyum sinis, meraih kembali pisau nya dan bangkit berdiri tanpa memperdulikan rasa sakit akibat terjatuh di antara meja dan kursi.
Jimin berjalan menuju Taehyung, "Tae, kau tidak apa-apa? Mau aku yang mengurusnya?"
Taehyung mengangkat tangannya, "Tidak usah. Ini urusan ku! Kau pegang ini saja. Jangan sampai kotor! Itu mahal tau." seru Taehyung sambil memberikan jasnya pada Jimin.
Jimin tercengang dengan jas yang ia pegang, "Jangan sampai kotor katanya? Kalau bisa aku akan melempar ini ke kotoran sapi." dengus Jimin dan menyingkir dari tempatnya.
Kini Jungkook berhadapan dengan Taehyung secara langsung. Memainkan pisau lipat nya dan menatap Taehyung bengis, "Apa ada pesan-pesan terakhir? Karena ini akan menjadi hari kematianmu!"
Taehyung tersenyum sinis, menggulung lengan kemeja nya dan menaruh kedua tangannya di pinggang, "Oh ya? Tapi aku ragu ... dengan kemampuan mu."
Jungkook menggeram rendah, menggenggam pisau nya dengan erat, "Kim Taehyung. Kau salah meremehkan ku!" desis Jungkook tajam.
Setelah nya Jungkook menyerang Taehyung. Dari sisi manapun, entah itu menyabetkan pisaunya, menendang, mencekik, apapun yang bisa mengalahkan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
KALOPSIA [M]
أدب الهواةKalopsia berasal dari bahasa Yunani kuno, yaitu "kallos" artinya cantik dan "opsis" berarti mata. Secara sederhana Kalopsia berarti kecantikan yang ada di mata. ... Indah, namun menjerat. Keindahan fana, yang mampu membuat manusia terperdaya. Kisah...