🌚🌚🌚
Beberapa saat sebelumnya...
Sohyun tersentak kala ada seseorang yang menyentuh bahunya dari belakang. Saat berbalik, Sohyun melihat beberapa pria yang tengah mengelilingi nya.
“Kalian mau apa?!” seru Sohyun sambil menjauhkan diri dengan ekspresi wajah defensif.
“Nona. Nona Sohyun harus pulang. Ini perintah langsung dari tuan Yoongi dan juga tuan Jungkook!” seru salah seorang pria yang tiba-tiba mencengkram erat tangannya.
“Tidak mau! Aku tidak mau pulang!!” sahut Sohyun sambil berusaha melepaskan diri dari cengkraman pria itu. Di tambah, dengan pria lain yang menyambar tangan sebelahnya.
“Apaan sih?! Lepaskan aku!!!” seru Sohyun sambil terus memberontak. Tapi beberapa kali berusaha melepaskan diri, yang ada mereka semakin mencengkram kuat kedua tangannya.
Keadaannya ini benar-benar membuat Sohyun terpojok. Dia bingung, dalam hati berharap Taehyung cepat datang. Tapi kalau melihat sikap Taehyung yang tadi, apa iya Taehyung akan datang untuk menyelamatkannya?
Sohyun jadi sangsi.
Sohyun mendengus, otaknya masih berpikir keras untuk menyelamatkan diri sambil terus memberontak. Entah karena tarikannya, tubuh Sohyun jadi tak bisa menjaga keseimbangan dan terhuyung ke belakang.
Dan seketika, tubuh Sohyun terlempar keluar kapal dan tercebur ke dalam laut.
“KYAAA!”
BYURRR
Sohyun tersentak, matanya terbuka lebar saat bagaimana tubuhnya masuk ke dalam air.
Tangan Sohyun menggapai-gapai permukaan, tubuhnya semakin tenggelam ke dasar laut.
Sohyun berusaha keras untuk mencapai permukaan, berenang dengan keras sambil terus menahan nafas. Ini bukan karena Sohyun tidak bisa berenang, tapi karena suhu air laut yang terasa sangat dingin.
Kalau Sohyun terlalu lama di dalam air, bisa-bisa dia terkena hipotermia.
Tiba-tiba saja Sohyun merasa panik, karena bahkan untuk mencapai permukaan laut masih terlalu jauh dengan tubuhnya yang lemas karena suhu air laut sangat dingin.
Hingga di kesadaran nya yang hampir menipis, Sohyun melihat seseorang yang tengah berenang ke arahnya. Tangannya yang terulur ke depan, seketika tergenggam erat oleh tangan lain.
Seperti di angkat, Sohyun seketika gelagapan dan menarik nafas dalam-dalam kala tubuhnya muncul ke permukaan laut.
“Haa, haa... Akh, ku pikir aku mati.” seru Sohyun merasa lega.
Taehyung yang berada di samping Sohyun pun menghela nafas lega. Syukurnya Taehyung tidak terlambat menyelamatkan Sohyun.
Sohyun menoleh ke arah Taehyung, “Taehyung? Ku pikir, kau tidak akan menyelamatkan ku.”
Taehyung mengernyit, “Kenapa kau berpikir seperti itu?”
Sohyun mendengus, dia jadi teringat sikap Taehyung tadi, “Soal yang tadi. Ku pikir, kau tidak perduli lagi padaku.”
Taehyung menghela nafas berat, dia menyugar rambutnya yang basah. Kepala nya ia tolehkan ke sembarang arah, mencari cara bagaimana mereka sampai ke tepi pantai.
Taehyung berdecak, tidak ada sesuatu yang bisa membuat mereka sampai di tepi pantai. Apalagi, mereka kini ada di tengah laut. Taehyung tidak tau, apa Sohyun bisa kuat berenang hingga sampai di tepi?
Lihat saja bagaimana wajah Sohyun sudah pucat dengan bibir yang membiru. Tubuh nya yang gemetar, suhu tubuhnya yang terasa dingin seperti air laut.
“Sso! Lupakan itu dulu! Sekarang, kita harus cari cara bagaimana kita bisa sampai ke tepi pantai. Aku tidak yakin, kau bisa kuat berenang hingga tepi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
KALOPSIA [M]
FanficKalopsia berasal dari bahasa Yunani kuno, yaitu "kallos" artinya cantik dan "opsis" berarti mata. Secara sederhana Kalopsia berarti kecantikan yang ada di mata. ... Indah, namun menjerat. Keindahan fana, yang mampu membuat manusia terperdaya. Kisah...