Double update Yeay 🥳
🌚🌚🌚
Saat ini di siang hari bolong, dengan cuaca yang panas, terlihat beberapa mobil saling kejar-kejaran di jalan raya. Karena waktu sudah hampir jam makan siang, otomatis jalanan pun tidak terlalu renggang karena banyak orang yang keluar untuk mencari makan.
Tapi seperti layaknya di film-film, Taehyung tetap tidak memelankan laju mobilnya. Melewati kendaraan lain dengan gesit dan seperti pembalap profesional.
Dengan sesekali mengecek lewat kaca spion dalam mobilnya, Taehyung bisa melihat kalau mereka masih mengejar.
TIN TIN TIIN
Mobil belakang membunyikan klakson, hampir mengejarnya dan menghimpit mobilnya agar minggir.
Kaca mobil itu terbuka, memperlihatkan presensi pria yang tadi mengejarnya sambil mengacungkan balok, "YA KIM TAEHYUNG! HENTIKAN MOBIL MU!"
BRAKH
Taehyung berusaha keras untuk tetap fokus pada jalan di depannya, tidak perduli beberapa kali mobil di sampingnya menabrakkan nya ke body mobilnya dengan kuat.
Taehyung harap, Jimin bisa datang tepat waktu.
....
Tanpa sepengetahuan Taehyung, Sohyun masih mengikuti dengan mobilnya dari belakang. Terlihat dua mobil yang masih terus menghimpit mobil Taehyung agar berhenti.
"Gila! Kalau seperti ini terus, Taehyung bisa celaka!" monolog Sohyun sambil terus fokus dengan jalanan di depannya.
Karena terus melaju, Sohyun jadi tidak tau kini ia berada di mana. Hingga beberapa mobil yang masih mengikuti Taehyung di depan sana berbelok ke persimpangan sementara mobil Taehyung, dan beberapa mobil lainnya tetap melaju lurus.
Bahkan mereka tetap melaju saat lampu merah menyala, untung saja tidak ada kendaraan yang melintas. Sohyun pun tanpa mengurangi kecepatan nya tetap mengikuti Taehyung.
Dia harus memastikan bahwa Taehyung dalam keadaan baik-baik saja.
Sohyun terus menatap ke depan, hingga saat di pertigaan jalan, Sohyun terpaksa harus mengerem mendadak saat satu mobil melaju kencang ke arah mobil Taehyung yang baru melintasi areal pertigaan jalan tersebut.
Ckiit
Sohyun terkejut, "KIM TAEHYUNG?!"
....
BRAKH
Bunyi dentuman keras antar mobil Taehyung dan mobil musuhnya terdengar memekakkan telinga di siang hari bolong ini.
Karena tak kuat, mobil Taehyung tertabrak dari samping dan terguling-guling di aspal jalanan. Memang tidak ada kendaraan yang lewat, tapi hal ini juga bukan situasi yang baik.
Setelah berguling-guling sesaat, mobil Taehyung terhenti dengan atap yang berada di bawah. Otomatis, Taehyung yang masih ada di dalam terjepit.
Nafasnya terdengar memburu dengan kepala yang terasa sangat berat. Penglihatannya sedikit buram karena benturan yang cukup keras akibat tabrakan dan terguling-guling tadi.
Tapi syukurnya, kesadaran Taehyung masih ada. Dengan serampangan Taehyung berusaha melepas seatbelt yang membelit tubuhnya.
"Argh! Ayo-ayo ayo!" rutuk Taehyung geram. Di dalam keadaan genting seperti ini keberuntungan tidak berpihak padanya.
Taehyung masih berusaha hingga beberapa menit kemudian, hingga kuncian di seatbelt nya pun terlepas. Dengan tangan gemetar, Taehyung meraih kenop pintu mobilnya dan membuka nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KALOPSIA [M]
FanficKalopsia berasal dari bahasa Yunani kuno, yaitu "kallos" artinya cantik dan "opsis" berarti mata. Secara sederhana Kalopsia berarti kecantikan yang ada di mata. ... Indah, namun menjerat. Keindahan fana, yang mampu membuat manusia terperdaya. Kisah...