24. A LONG NIGHT

227 33 29
                                    

🌚🌚🌚

Drap
Drap
Drap

Hosh hosh ...

Nafas Taehyung tersengal dengan langkah kaki yang semakin mempercepat larinya. Di belakang, masih terdengar derap langkah yang mengejarnya tanpa henti.

Taehyung berhenti sejenak, melihat sekitar untuk memastikan apa ada tempat yang bisa ia jadikan sembunyi. Taehyung sebenarnya tidak mau melarikan diri seperti pengecut, tapi Taehyung hanya sedang menjaga dirinya agar tidak lepas kendali.

“YA! KIM TAEHYUNG!! BERHENTI DI SANA!!!”

Taehyung berdecak kesal dengan mengacak-acak rambutnya gusar, “Sialan!” rutuk Taehyung sambil kembali berbelok ke kanan dan sembunyi di dalam gang sempit dengan pencahayaan lampu yang remang-remang.

Dengan lelah Taehyung menyandarkan punggungnya di permukaan dinding bata, menjatuhkan bokong nya dan menekuk kaki dan membenamkan wajahnya di atas lutut sambil memukul-mukuli kepalanya pelan.

Dia paling benci harus melarikan diri tanpa perlawanan. Tapi untuk kali ini Taehyung harus menahan diri. Tidak boleh egois, dan mengutamakan emosi sesaat. Ini semua dia lakukan untuk menepati janjinya kepada Sohyun.

Drap
Drap
Drap

“Cepat cari Kim Taehyung! Kita harus menemukan nya dengan cepat!”

Taehyung menyadarkan punggungnya di dinding bata belakang nya. Dengan nafas yang tercekat sebisa mungkin Taehyung menahan nafas agar persembunyian nya tidak ketahuan.

Drrt drrrt drrrt

Taehyung tersentak saat ponsel di saku celananya berbunyi, untung saja nada dering nya ia ganti menjadi getar. Dengan perlahan Taehyung mengambil ponselnya, melihat nama Sohyun tertera di layar.

Mungkin Taehyung bisa saja memberitahu Sohyun tentang Jungkook. Tapi sepertinya ini bukanlah waktu yang tepat, karena Sohyun itu orangnya nekat. Taehyung takut jika Jungkook melakukan hal yang di luar nalar terhadap Sohyun.

Taehyung berdehem sejenak sebelum membuka suara, “Halo Sso!”






Sohyun membuka pintu kamar nya, menutupnya dan mengernyit heran saat mendengar suara nafas Taehyung yang tersengal dari seberang sana.

Sohyun mendudukkan dirinya di tepi tempat tidur, “Tae, kau baik-baik saja? Suaramu terdengar tidak baik.”

“Aku baik. Tapi sepertinya untuk sementara ini aku tidak bisa menerima panggilan teleponmu dulu. Ada yang masih harus ku selesaikan.”

Mendengar jawaban Taehyung yang terdengar seperti sedang terancam, semakin membuat Sohyun tak tenang. Sohyun bangkit berdiri dan meraih jaketnya, “Katakan padaku kau ada di mana?”

“Memangnya kau mau apa?”

“Aku tau ada sesuatu yang terjadi Kim Taehyung! Jadi jawab aku kau ada di mana sekarang?!” karena kesal, tanpa sadar Sohyun mengeraskan suaranya.

Terdengar hembusan nafas berat dari seberang, “Jangan mengada-ada! Aku sudah berjanji padamu tidak akan melakukan hal sesuatu yang berbahaya walaupun sisi ku yang lain menginginkan nya. Jadi ku harap, kau tetap di tempat mu! Karena aku tidak bisa berjanji akan tetap menjaga kewarasan ku jika melihat mu terluka Sohyun.”

Tut Tut Tut

Flip

Sohyun menatap ponselnya yang telah mati. Kemudian dengan bersungut-sungut Sohyun kembali menghubungi Taehyung namun tetap tidak ada jawaban.

KALOPSIA [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang