🌚🌚🌚
"Jimin! Aku butuh bantuan mu!"
Entah sudah berapa kali Jimin menghela nafas di sepanjang jalan menuju ruang rawat Taehyung. Berulang kali berdecak kesal karena Taehyung seenaknya meminta bantuan di saat dia sedang sibuk dengan tugas yang Namjoon berikan.
Untung Namjoon percaya kalau ia harus segera kembali ke rumah sakit karena Taehyung menyuruh. Ya memang begitu sih kebenaran nya. Toh Jimin tidak berbohong.
Jimin keluar lift saat pintunya terbuka, berbelok ke kiri dan melihat ada presensi seorang wanita yang tengah mengintip tepat ke arah ruang perawatan Taehyung.
Dengan perlahan Jimin mendekati wanita itu, menyentuh bahunya dan terlihat ekspresi kaget yang wanita itu tunjukkan saat melihat dirinya yang berdiri di hadapannya.
Jadi ini wanita yang tadi Taehyung maksud? Min Sohyun. Walaupun Jimin sering dengar tentang Min Sohyun adik dari Min Yoongi, tapi ini pertama kalinya dia bertatap muka secara langsung dengan Sohyun.
....
Sohyun masih berdiri di tempatnya, mengintip dan ingin tau apa yang Taehyung di dalam. Kalau seperti ini, bisa-bisa Sohyun gagal bertemu Taehyung.
Hingga saat bahunya di sentuh dari belakang, membuat Sohyun tersentak di tempatnya. Menolehkan kepalanya sedikit demi sedikit agar tidak terlalu syok.
Tapi rasa kagetnya semakin besar kala ia melihat seorang pria yang tidak terlalu tinggi, menatapnya intens. Hampir saja Sohyun terlonjak dari tempatnya berdiri.
"Min Sohyun. Ya kan?" ujar pria itu bertanya.
Sohyun mengangguk kaku, "Nee."
Setelah menjawab begitu, Sohyun menutup mulutnya. Dia ceroboh. Bagaimana bisa ia mengakui identitas dirinya. Bisa jadi pria ini, salah satu anggota dari Black Phantom. Bukan bisa jadi sih, tapi mungkin benar. Kan, satu lantai ini di jaga ketat.
Tidak mungkin orang biasa bisa masuk. Ya kecuali dirinya yang menyamar sih.
Tapi tunggu! Kan dia sekarang sedang memakai masker, tidak mungkin pria ini mengetahui identitas nya jika wajahnya saja tidak jelas.
"Kau itu menyamar, tapi kenapa masker nya di buka?"
Sohyun kembali di buat kaget, dengan gelagapan Sohyun meraba wajahnya yang ternyata maskernya ia turunkan sebatas dagu. Ah, Sohyun lupa. Saat mengintip dan saling bertatapan dengan Taehyung dari jauh, tanpa sadar Sohyun membuka maskernya agar Taehyung tau kalau ini dirinya.
Karena sudah kepalang tanggung, Sohyun pun hanya meringis canggung. Menutupi wajahnya dengan tudung Hoodie nya karena malu.
"Lupakan itu! Pokoknya, sekarang aku akan membantu mu untuk bisa bertemu dengan Taehyung. Kau mau bertemu dengan nya kan?"
Sohyun mengangguk patuh. Kemudian Jimin mengisyaratkan Sohyun untuk mengikutinya. Tanpa ragu Sohyun mengikuti Jimin entah mau kemana.
Tak lama berselang, Sohyun keluar ruangan dengan pakaian perawat. Dengan rambut di Cepol rapih, masker dan nampan berisi alat-alat medis.
KAMU SEDANG MEMBACA
KALOPSIA [M]
FanfictionKalopsia berasal dari bahasa Yunani kuno, yaitu "kallos" artinya cantik dan "opsis" berarti mata. Secara sederhana Kalopsia berarti kecantikan yang ada di mata. ... Indah, namun menjerat. Keindahan fana, yang mampu membuat manusia terperdaya. Kisah...