***
Sesuai dengan rencananya kemarin, hari ini Flora akan mendatangi ruang klub jejepangan. Kebetulan sekali, mereka masih mencari anggota khusus kelas 10 dan 11.
Sepertinya Flora datang di saat yang tepat, saat ia membuka pintu ruangan tersebut tampak anggota klub sedang berkumpul.
Matanya tak sengaja menangkap keberadaan Fayra, Fayra juga menatap mata miliknya. Flora juga melihat gadis yang kemarin di samping Fayra.
"Lah Kakak?"
"Lu?"
Mereka saling menunjuk.
Yang lain terlihat bingung saat melihat mereka yang tampak heran satu sama lain.
"Kok lu di sini?" Tanya Flora.
"Lah gue anggota klubnya, lu sendiri ngapain ke sini Kak?" Fayra balik bertanya.
"Gue mau daftar lah"
Fayra tersenyum lebar mendengar jawaban Flora, "Kak Zee! Ada yang mau daftar Kak!" Pekiknya senang untuk memanggil Zee yang sedang duduk sambil bersenda gurau dengan Marsha di pojok ruangan.
Walaupun sudah dipanggil, tetap aja dua sejoli itu tidak hirau. Fayra menjadi kesal karena diabaikan, membuat Indira yang berada di depannya tertawa. Fiony mengelus punggungnya pelan sambil terkekeh.
"Kak Zee, Kak Marsha. Jangan bucin mulu, itu ada yang mau daftar" Tegurnya sambil menggelengkan kepala.
Zee dan Marsha pun akhirnya menoleh ke arah depan setelah ditegur oleh Fiony, "aa, iya. Duduk aja duduk"
Zee dan Marsha bangkit dari duduknya, dengan posisi tangan Zee yang setia bertengger di pundak Marsha. Zee dan Marsha pun mendekat untuk ikut berkumpul bersama mereka.
"Lepasin dulu kali... Bucin banget dah" Cibir Ella.
Zee terkekeh, "iri ya La? Makanya cepet jadian sama Callie"
Lalu atensi Zee beralih ke Flora yang hanya planga-plongo melihat mereka, tampaknya kebingungan. Apalagi ia tidak mengenal mereka semua selain Fiony dan Fayra.
"Kamu, duduk silahkan" Ujar Zee mempersilahkan Flora yang masih berdiri untuk duduk.
"Gue sama Marsha bakal kasih beberapa pertanyaan aja, kalo lu lancar lu diterima"
Flora menganggukk.
"Kenalin diri kamu dulu, nanti yang lain juga kenalin diri masing-masing ya" Ucap Marsha dengan lembut.
"Iya Kak" Balas mereka semua, kecuali Flora.
"Nama gue Flora, kelas 11. Itu aja kan?" Tanyanya untuk memastikan.
Zee mengangguk, "salam kenal, Flo. Gue Azizi, biasanya dipanggil Zee sama yang lain. Kita seangkatan"
"Aku Indira, singkatnya Dira. Aku kelas 10" Indira yang berada di samping Zee memperkenalkan diri.
"Salam kenal ya Flora, aku Marsha. Kita seangkatan, jadi santai aja ya" Setelah memperkenalkan diri, Marsha tersenyum ramah kepada Flora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Camaraderie || Freflo AU
FanfictionBerawal dari Flora, gadis yang selalu berbuat onar di sekolahnya sampai akhirnya orang tuanya memutuskan untuk memindahkan dia ke sekolah asrama yang bisa terbilang ketat. Orang tuanya berpesan kepada pihak sekolah untuk mengawasi anaknya tersebut. ...