°Mansion Kediaman Selir Celina Bellroze°
"Nyonya hari ini sangat cantik, Yang mulia pasti semakin terpesona setiap hari." Ucap Mila, sembari memberikan sentuhan terakhir lada rambut Celina.
"Mila, aku sangat menyayangimu, dan aku sudah bertekat, aku tidak akan membiarkan kita berada di dalam kesulitan." Ucap Celina, menyentuh kedua pipi Mila.
"Nyonya, aku berharap nyonya akan selalu menjadi wanita yang jauh lebih tangguh. Aku sangat yakin, nyonya akan mampu menyambil kembali kehormatan keluarga."
"Mila, apa kau ingin melanjutkan kembali sekolahmu ke perguruan tinggi?"
"Tapi, akukan harus melayani nyonya."
"Mila, kau bisa mengikuti kelas eksekutif pada malam hari atau pada waktu yang kau bisa. Kau tidak harus masuk kelas setiap hari."
"Nyonya, aku memang memiliki impian besar, untuk melanjutkan sekolah kecantikanku yang sempat terputus, pada saat orang tua kita pergi ke medan perang.." ucap Mila, yang seketika itu menangis di hadapan Celina.
"Mila, hari ini sebelum kita menghadiri pesta minum teh dari lady Messia, temani aku untuk menemui Yang mulia Grand Duke."
"Nyonya, sungguh?"
"Tentu saja." Ucap Celina, sembari meraih gagang telepon untuk menghubungi Mikhael.
"Selamat pagi, Yang mulia. Apakah kabar yang mulia sehat hari ini?" tanya Celina dengan tersenyum licik pada Mila.
Mikhael: "Ya, sayang. Aku sangat baik, dan terimakasih telah menanyakan kabarku. Apakah ada hal yang kau butuhkan?"
Celina: "Ya, saya ingin bertemu dengan anda hari ini, apakah anda luang sebentar?"
Mikhael: "Tentu saja, sayangku. Datanglah satu jam dari sekarang."
Celina: "Baik, yang mulia Tuanku sayang. Sampai jumpa."
"Nyonya, anda sangat hebat. Yang mulia semudah itu menurut, dan juga Yang mulia terlihat jelas begitu menyayangi nyonya.." ucap Mila terharu.
"Baiklah, lebih baik kita bersiap dan menunggu di kantor yang mulia saja. Kedisiplinan ialah yang utama."
Celina pun pergi mengajak Mila untuk menemui Mikhael, dengan tujuan agar Mikhael menyetujui rekomendasi dari Celina.
•••
Kantor dan Mansion Utama Duchy Barat De Gonzalez°
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayar dengan Tubuhmu [END]
Romance🚫DEWASA 21+ 🚫BAHASA VULGAR/ NO SENSOR ❤️Sudah ada versi Manga AI, tapi hanya update di Instagram saja @Natalie_Ernison 🌹Sudah tersedia versi E-Book, silakan kontak saya, bagi yang ingin membeli E-Book🤗 "Bagaimana bisa kau berniat melayaniku deng...