Setelah kejadian hari itu, Putri Luna dikirimkan kembali ke kerajaan Selatan, atas tindakan semena-mena terhadap seorang bagian wakil pimpinan pejabat serikat dagang kerajaan Barat.
Status Celina kini sudah naik ke ranah pejabat kerajaan, meski sebagai wakil pimpinan serikat dagang yang dipimpin oleh Grand Duke Petra.
Sejak hari itu juga, Mikhael kembali mengabaikan Celina, meski mereka saling berpapasan, Mikhael masih bersikap acuh tak acuh.
***
Celina akhirnya melangkahkan kaki ke wilayah Barat II, dengan didampingi oleh kesatria Arnold dan pelayan Mila.
°Wilayah Barat II°
"Nyonya, ini adalah wilayah Barat II yang terkenal dengan penghasil kerajinan tertinggi." Ucap Mila kagum, dan terlihat semakin dekat dengan Arnold.
"Kita akan bekerja keras untuk beberapa hari ke depan, atau bahkan lebih." Ucap Celina, kemudian disambut langsung sang penguasa wilayah Barat II, yaitu Grand Duke Petra.
"Salam hormat kepada yang mulia Grand Duke, Barat II." Ucap Celina beserta tim memberikan penghormatan.
"Senang bertemu kembali denganmu, Lady Bellroze." Ucap Petra, lalu mengecup punggung tangan Celina, sebagai wujud hormatnya pada seorang wanita bangsawan.
Mereka pun dijamu dengan sangat baik, dan Celina juga ditempatkan di sebuah mansion Utama
, kediaman Grand Duke. Hanya saja Celina menolak halus tawaran itu, karena tidak ingin muncul berita yang dapat mencoreng nama baik Grand Duke Petra.Di sebuah ruang kerja milik Petra, tersisalah dirinya bersama dengan Celina di sana, dikarenakan jam kerja sudah hampir usai.
"Cel, terima kasih, telah datang kemari." Ucap Petra dengan bahasa nonformal pada Celina.
Celina memperhatikan sekelilingnya, "ya, ini sudah seharusnya saya lakukan, yang mulia."
"Cel, jam kerja sudah berkhir, aku ingin kita berbincang santai. Apakah tidak boleh?" ucap Petra dengan wajah melasnya.
"Tentu saja. Tapi, bukankah ini sudah saatnya makan malam?" ucap Celina srmbari menuangkan air ke dalan gelas Petra.
"Kita makan di sini saja, agar para bawahan tidak dapat mendengarkan percakapan kita. Lagipula, semua orang akan memahami. Karena kau yang baru kali ini datang ke wilayah Barat II."
Setelah bebera waktu kemudian...
Datanglah beberapa menu makan malam yang disajikan khusus bagi Petra dan juga Celina.
"Untuk ke depannya, kemungkinan kami akan makan siang dan malam di kantor saja. Karena pekerjaan sangat banyak, wakilku ini harus bekerja sungguh-sungguh." Ucap Petra.
"Baik, Tuan. Akan kami ingat dengan baik."
Keduanya pun makan bersama dan sesekali bercanda gurau bersama.
Semakin hari, kedekatan keduanya semakin mengarah ke hal baik. Petra begitu manis memperlakukan Celina selama berada di duchy wilayah Barat II.
Tanpa terasa, hampir satu bulan berlalu, Celina sudah berada di duchy Barat II selama itu. Pada hari terakhirnya, Petra mengadakan pesta tertutup yang diadakan bagi para pekerja duchy wilayah Barat II.
°Aula Utama Mansion Kediaman Grabmnd Duke°
"Nyonya, pakaian ini terlalu.."
"Mila, kau disini mendampingiku dan aku berhak memberikanmu yang terbaik. Lihatlah, betapa Sir Arnold sudah menantikan wanitanya." Ucap Celina, dan membuat Mila tersipu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayar dengan Tubuhmu [END]
Roman d'amour🚫DEWASA 21+ 🚫BAHASA VULGAR/ NO SENSOR ❤️Sudah ada versi Manga AI, tapi hanya update di Instagram saja @Natalie_Ernison 🌹Sudah tersedia versi E-Book, silakan kontak saya, bagi yang ingin membeli E-Book🤗 "Bagaimana bisa kau berniat melayaniku deng...