1

2.5K 143 14
                                    

Kejujuran adalah hal yang paling penting yang harus kita punya bukan? Apalagi di dalam suatu pekerjaan yang sudah menjadi kewajiban kita, tanpa kejujuran bisa menghancurkan diri kita sendiri. Tetapi bagaimana jika kejujuran malah membuat hidup kita tidak tenang? melainkan kehidupan yang selalu di diselimuti oleh teror yang terus menghantui kita.

Pemuda manis kini berada di rumah sakit dimana kekasih kakaknya terbaring tak berdaya beberapa bulan ini, kondisinya terus menurun. Sebuah kejadian yang menimpanya dan pengaruh obat yang sudah menghancurkan tubuhnya terus menerus menguasai tubuhnya, sehingga ia dinyatakan koma oleh dokter.

"Aku akan mengungkap semua teka teki ini jisung." Pemuda manis itu terus menatap sendu ke arah sahabatnya atau lebih tepatnya kekasih dari sang kakak yang kini mendekam di penjara lantaran kasus yang menjeratnya.

"Aku yakin kak lino gk bersalah atas apa yang menimpamu saat ini. Aku yakin kak lino di jebak saat itu.

"Dokter Felix." Panggil dari perawat yang baru saja masuk.

Lee Felix adalah sabahat dari jisung, dia berprofesi sebagai dokter autopsi di sebuah rumah sakit Australia. Sedangkan jisung sendiri juga berprofesi dokter autopsi  kepolisian di Korea. Karir jisung dan Felix sangat membanggakan untuk kedua orang tua mereka. Jisung bukan hanya sahabat felix, jisung adalah kekasih dari Lee know kakak kandung Lee felix. Sebuah kejadian yang menimpa jisung yang berakhir koma membuat Lee know di penjara lantaran tuduhan dari ayah jisung yang mengetahui bahwa Lee know lah pelaku atas apa yang menimpa anaknya.

"Dokter baru saja ada jenazah seorang siswi yang kasusnya hampir sama dengan dokter jisung dan korban sebelumnya." Ucap perawat itu.

"Lagi?" Tanya Felix dengan tak minat karena lelah dengan kasus yang sedang ia tangani selama beberapa bulan terakhir ini.

"Iya dok."

Ya Felix kini menggantikan posisi jisung selama dia masih terbaring di rumah sakit . Felix rela kembali ke Korea karena mendapat kabar dari kedua orang tuanya bahwa sang kakak tertuduh melakukan hal keji pada kekasihnya yang lebih tepatnya sahabat Felix sendiri. Dan pihak kepolisian sudah menguji kemampuan Felix dalam sebuah kasus yang sedang marak saat ini.

"Kenapa selalu ada bekas gigitan di paha dalam setiap korban? Aku sangat lelah tetapi kenapa kasus ini tak pernah terpecahkan? Bahkan kakak ku sendiri yang sebagai Detektif harus merasakan dinginnya penjara tanpa kesalahan yang ia lakukan."

"Saya dengar akan ada Detektif baru setelah ini dok. "

"Iya aku tau. Kita sudah tiga kali mengganti seorang detektif yang di bilang sangat hebat tapi mereka berakhir mengenaskan."

Sekarang sedang marak kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual. Para korban akan berakhir mengalami gangguan mental, kecanduan sex dan juga berakhir meninggal. Para korban juga selalu di beri obat perangsang yang dosisnya tidak main main dan membuat para korban menyakiti diri mereka sendiri jika tidak ada yang menuntaskan nafsunya. Bukan hanya itu, ciri khas dari para korban selalu mendapatkan gigitan di bagian paha dalam mereka, bukan hanya satu atau dua tapi lebih dari itu.

Pimpinan kepolisian sudah mendapatkan seseorang Detektif baru yang baru saja kembali di Korea. Dia sudah berkarir di Amerika sebagai Detektif yang sedang di gandrungi disana. Ketampanan dan kepintaran membuat para wanita di sana jatuh cinta. Dia sangat di kenal di sana, berkat itu dia di panggil untuk menggantikan Detektif yang sudah mengundurkan diri dan ada yang meninggal karena ulah pelaku. Dan sampai saat ini pelaku masih belum tertangkap, apakah orang suruhan Detektif Lee know? Apakah mungkin Detektif Lee know adalah dalang dari ini semua? Tetapi apa tujuannya?

A Big Secret  [Hyunlix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang