Aku ingat saat pertama kali kamu datang kerumahku ,
pertama kalinya kamu menjemputkupertama kalinya kamu mencari alasan bisa bersamaku .
......
Jungkook datang menjemput taehyung pukul 07:30 .
Ia menunggu diluar gerbang rumah taehyung .
"Nunggu lama ?" Tanya taehyung
"Ngga kok ." Ucap nya santai
"Yuk !" Kata taehyung
Taehyung naik kemotor jungkook
"Udah sarapan belum ?" Tanyq jungkook
"Belom ,kamu bilang tadi aku jangan sarapan dirumah ,emang kita mau makan dimana ?"
"Aku udah masak tadi pagi ,kamu harus cobain masakanku ."
" Rajin banget ,kamu bangun jam berapa ?"
"Jam 6 " jawab jungkook singkat dan motor itu berjalan menuju sekolah .
Sambungan telpon mereka berakhir pukul 6 saat jungkook pertama kali bangun ,ia membangunkan taehyung yang masih terdengar deru nafasnya . Tak kunjung bangun ,jungkook mematikan telponnya dan mengirim sebuah pesan singkat supaya mereka sarapan bersama .
Jungkook dan taehyung sarapan di taman sekolah ,masih ada cukup waktu untuk mereka sarapan .
"Wahhh makasih kook ,keliatan enak banget ."
"Itu sandwitch andalanku ."
Taehyung tersenyum mendengarnya .
"Aku coba yaa ?"
"Hmm ."
"Wahh ,jinjja mashita ." Mata taehyung melotot dengan mulut penuh , jungkook tertawa melihatnya nya .
"Kamu lucu banget sih ." Ucapnya sambil terkekeh
"Ini beneran enak kook ,nanti aku minta eomma buatkan sarapan begini juga ." Ucap taehyung sambil mengamati apa aja yang ada didalam sandwitch nya.
"Aku bisa kok masakin ini tiap hari kalo kamu ga bosen ." Ucap jungkook sambil mengelap ujung bibir taehyung
"Aku belepotan yah ?"
"Hmm ,kaya anak kecil ."
Taehyung tersenyum malu sambil melahap roti nya lagi . Jungkook asiek merhatiin taehyung yang menurutnya tampan dan menarik dari segala sisi .
Jungkook tak lupa membawa susu untuk taehyung minum ,ia sendiri lebih suka susu pisang dari pada susu sapi segar .
"Gomawo kook-ah ."
"Hmm ,kita kekelas yah ."
Taehyung hanya menganggukan kepalanya lucu. Taehyung itu terlihat tengil dan pecicilan ,ia juga di cap periang oleh teman-temannya . Setiap ada taehyung pasti suasana jadi ramai dan seru .
Tapi kenapa jika bersama jungkook ia terlihat cukup pendiam dan santai ?
"Nanti makan siang dengan siapa ?" Tanya jungkokk
"Hmm aku biasanya dengan teman-temanku ."
"Siapa saja ?"
" Jimin ,hoshi ,baekhyun, tzuyu ,lisa dan zico , kamu mau ikut gabung kook ?"
"Aku takut mereka kurang nyaman ,yea sudah aku kelas dulu ."
"Yakin ga ikut gabung ?"
"Aku ada pertemuan sebagai anggota baru tim basket saat jam istirahat ,tadinya aku mau kamu temenin aku ,tapi yea udah gpp . Udah sana masuk kelas !" Kata jungkook
"Hu'um ." Taehyung pun masuk kelas nya berpisah dengan jungkook .
.....
"Kenapa baru dateng udah manyun gitu ?" Tanya tzuyu
"Hmmm gimana yeaa ."
"Kenapa ?" Lisa nimbrung
"Kalo nanti siang aku ga makan siang bareng gpp kan ?"
"Mau kemana emang ?"
"Dah punya pacar yea sekarang ?"
"Hmm sombongnya ,kenalin dong ."
"Ishh bukan ,aku mau temenin temen baru ."
"Ajak gabung makan siang aja sama kita ."
"Dia malu ."
"Modus tuh ,dia pengen berduaan aja sama kamu ." Zico nimbrung
"Ngaco ." Taehyung pukul pelan tangan zico
"Kamu ga mau nyoba pacaran ? Banyak loh yang mau sama kamu termasuk aku ." Tunjuk eunwoo teman sekelasnya yang tiba-tiba nimbrung
"Ini manusia maen nimbrung aja ." Ujar lisa
"Tauu nih ."
"Gpp kan absen muka dulu depan doi ." Kata eunwoo
Taehyung masih mikir ditengah argumen eunwoo dan teman-temannya ,ia malah melamun memikirkan jungkook .
Jungkook
Semangat yeaa belajarnya .Soal ajakan aku tadi gimana ?"
Taehyung
Nanti aku bisa temenin kamu kok .
Aku dah izin sama temen-temen .Jungkook
😘 Deleted message
Nanti aku tunggu didepan kelasTaehyung
Oke !Senyum taehyung kembali mengembang , wajahnya tampak sumringah lagi .
KAMU SEDANG MEMBACA
K A M U | Taehyung Version || KookV || End-Tamat
RomanceCerita Taehyung tentang kisah cintanya yang manis namun berakhir menyakitkan . mampukah ia bertahan atau melupakan kisah sedihnya .