Masih ingat kah kau orang pertama yang merebut ciuman pertama ku ,aku tak menyesal sama sekali , aku serasa terbang dengan serbuan kupu-kupu diperutku .
.......
Jungkook dan taehyung tertidur dengan tangan jungkook dalam pelukan taehyung .
Jungkook terbangun lebih dulu ,tangannya kesemutan karna taehyung memeluknya terlalu erat . Jungkook tersenyum melihat bibir taehyung mempout lucu .
Perlahan jungkook melepaskan pelukan taehyung pada tangannya .
"Haaa ." Mata taehyung kontan terbelalak saat tangan itu terlepas dari pelukannya
"Aku membangunkanmu ?" Bisiknya
Wajah itu masih terkaget menatap jungkook ,jungkook lalu mengangkat kepala taehyung dan menjadikan tangannya yang tadi ia lepas sebagai bantalan kepala taehyung .
"Mian " bisik jungkook lembut
Ia lalu mengusap kepala itu lembut dan mata taehyung kembali menutup perlahan .
Jungkook kecup dahi taehyung saat ia merasa taehyung tertidur lagi dengan damai . Jungkook menatap lekat wajah tampan itu . Ia tersenyum dengan mata penuh cinta ,hanya saat taehyung tertidur ia bisa memandang dengan tatapan cinta ini .
Jungkook merapatkan tubuh taehyung kepelukannya ,ia usap-usap punggung itu . Lama jungkook dengan posisi ini hingga taehyung terbangun dari tidur nya .
"Mhhh " lenguh taehyung
"Sudah bangun apa masih ngantuk ?"
Taehyung malah tersenyum manja dan melesakkan kepalanya ke dada jungkook .
"Jam berapa ?"suaranya parau
"Jam 7 ."
"Jungkook sudah makan ?"
"Kamu bahkan terbangun hanya karna aku melepaskan pelukanmu pada tanganku apalagi aku tinggalkan makan ,bisa-bisa bayi besar ini menangis mencariku ." Jungkook tertawa pelan
"Hehe " wajah itu masih terbenam didada jungkook ,taehyung memeluk tubuh jungkook dan menyamankan kepalanya .
"Siapa yang mau mandi duluan hmm ? Yang lain pasti sudah bangun juga ."
"Sebentar lagi kook ,ini nyaman ."
"Manja ." Kata jungkook dan membalas pelukan erat taehyung .
Jika ditanya apa hubungan mereka ,mereka sendiri enggan menjawab karna merasa apa yang mereka lakukan selama ini hanya mengalir dan terbiasa seperti pelukan dan semua kebiasaan lainnya . Tapi semua orang tahu mereka tak bisa dipisahkan satu sama lain .
"Aku mandi duluan yaa ,aku ga mau kamar mandi becek bekas orang ,kamu lama kalo mandi ."
"Haha ne ,aku tunggu selesai ."
Taehyung pun bangkit dan mandi ,mandi taehyung cukup singkat tak selama jungkook .
Taehyung sudah berpakaian rapih lagi karna mereka harus berkumpul dititik kumpul lagi pukul 20:00 .
Gantian jungkook yang mandi ,taehyung menunggunya sambil melakukan perawatan wajahnya dan beberapa riasan agar terlihat segar kembali .
Jungkook keluar kamar mandi hanya menggunakan handuk melilit dipinggangnya . Taehyung sudah biasa melihat pemandangan itu setiap menginap dirumah jungkook atau jungkook menginap dirumahnya .
"Cepat pakai bajumu kook nanti masuk angin "
"Hmm pilihkan baju untukku kalau tidak ingin melihatku lama-lama tak memakai baju ."
Taehyung kelupaan ,ia memang harus menyiapkan baju yang akan jungkook pakai bahkam hingga celana dalam nya .
"Ah mian aku lupa ."
Taehyung segera menuju lemari dan menyerahkan baju yang akan jungkook pakai sekarang .
.....
"Aigoooo akhirnya kalian keluar juga " seru lisa
"Kenapa ?" Tanya taehyung polos
"Kalian habis bercinta yea ,rambut kalian sama-sama basah habis keramas ." Tanya eunwoo jail
"Mana ada yaaa ,aku lupa bawa hairdryer " seru taehyung
"Wahhh villa ini sudah dinodai oleh jungkook dan taehyung ,astaga ."
"Jangan berkata yang aneh-aneh yaa aku tidak melakukan hal yang aneh-aneh dengan jungkook ." Taehyung manyun
Jennie ,lisa dan tzuyu sudah cekikikan melihat wajah manyun taehyung yang sebal digoda oleh lisa dan eunwoo .
Jungkook acuh saja dan hanya tertawa kecil sambil mengambil satu botol minum dikulkas . Ia menenggak setengahnya dan menyerahkan sisa nya untuk taehyung minum .
"Uhhhh so sweet sekali sejoli ini ." Kata zico
Taehyung mendelik dan zico hanya mengulum senyum dan kabur keluar villa .
"Yea sudah ayo kita bersiap ,yang lain sudah berkumpul sebagian dan makan makanan yang disiapkan disana ." Ujar jennie sebagai ketua kelompok
Mereka semua berjalan bersama menuju titik kumpul untuk api unggun dan makan makanan yang sudah disiapkan panitia .
Taehyung makan dengan lahap karna ia sangat lapar . Jungkook tersenyum maklum melihatnya .mereka makan satu piring berdua karna taehyung bilang biar lebih cepat mengantri mengingat ada antrian panjang .
"Pelan -pelan ,nanti tersedak ." Ucap jungkook
"Hehe " taehyung hanya nyengir lucu
Jungkook balas senyuman ia gemas melihat ada remahan dan saos belepotan disudut bibir taehyung . Jungkook melihat sekitar namun tak ada tissue disana ,dengan inisiatif jungkook mengelapnha dengan jempol tangannya lalu mengecap nya .
Taehyung menelan makanannya susah payah ,ia merona walau samar tak terlihat oleh gelap nya malam .
"Aku suapi saja biar tak berantakan ." Ujar jungkook
Tak sadarkah mereka jika sedang menjadi tontonan yang lain ,mereka baper melihat bagaimana lembutnya jungkook mentreat taehyung .
Acara terus berlanjut dan mereka akan menyalakan api unggun besar . Mereka semua duduk dengan alas tikar menunggu api unggun itu menyala .
Taehyung terlihat sangat antusias dengan api unggun ini ,matanya begitu berbinar . Jungkook juga tertawa bahagia karna ia sama antusiasnya dengan taehyung .
Mereka semua menyanyi sambil menunggu api unggun itu menyala dengan besar . Tawa bahagia terpatri diwajah semua murid dan panitia acara yang masih guru mereka juga .
Sorakan ramai saat api unggun itu membungbung besar membuat tubuh dingin mereka perlahan menghangat . Taehyung yang duduk didepan jungkook memundurkan tubuhnya dan jungkook memasukan tubuh kurus itu kedalam coat yang ia pakai .
Taehyung menolehkan kepalanya dan tersenyum bahagia . Tanpa bisa menolak jungkook mendaratkan bibirnya pada bibir taehyung disaat orang-orang riuh bersorak menerbangkan lampion lampion kecil didepan api unggun .
Cup
Mata taehyung terbelalak namun ia menikmati kecupan yang berlangsung cukup lama ini hingga ia memejamkan matanya seperti yang sedang jungkook lakukan .
KAMU SEDANG MEMBACA
K A M U | Taehyung Version || KookV || End-Tamat
RomanceCerita Taehyung tentang kisah cintanya yang manis namun berakhir menyakitkan . mampukah ia bertahan atau melupakan kisah sedihnya .