Chap 50, Kenyataan

445 55 16
                                    

Jungkook sadar setelah berkali-kali pingsan ,eomma jeon menciumi tangan itu .

"Sadar nak ,jangan begini hiks ."

"Eomma taehyung ." Ucap jungkook terbata

"Doakan yang terbaik nak ,agar tae segera sadar ."

"Tae takkan sadar eomma ,dia sudah ,dia sudah arghhhh eomma bilang ini mimpi hiks ." Tangisan jungkook pecah

"Nak dengar taehyung diruang ICU sekarang ,orang yang meninggal yang kau lihat adalah salah satu korban yang tertabrak mobil itu . Ada 3orang yang ikut tertabrak oleh mobil itu dan salah satunya taehyung ."

"Eomma serius ,eomma hanya menghiburku ?" Tanya jungkook

"Eomma sungguh-sungguh keluarga kim sedang menunggu disana ."

"Eomma jungkook mau kesana ."

Sang eomma pun langsung memapah jungkook ,kakinya lemas hanya untuk berdiri menerima kenyataan yang ada . Bisa jungkook lihat ada keluarganya dan juga keluarga kim disana . Eomma kim menangis dipelukan appa kim .

"Bagaimana ?" Tanya eomna jeon

"Taehyung keguguran ,ia kehilangan banyak darah . Dokter belum bisa memberikan informasi tambahan ."ucap nenek jeon disana

Kakek jeon berbincang seriua dengan dokter disana ,ia beradu argumen dan ditenangkan oleh appa jeon . Entah apa yang mereka debatkan ,jungkook sendiri masih bingung dengan yang terjadi .

"Eomma maafkan jungkook hiks ,jungkook lalai tak bisa menjaga tae ." Jungkook bersimpuh dikaki eomma kim yang tengah menangis dan terduduk

"Sudah nak ,kita doakan agar taehyung selamat dan bisa melewati masa kritisnya ." Appa kim menenangkan

..........

Para wanita dan kakek jeon yang ada disana diantar pulang kehotel disamping rumah sakit ini agar bisa istirhat dan tidak terlalu jauh . Para namja menunggu disana hingga pagi .

Pukul 09:00 dokter menemui para namja yang berjaga dan mengatakan jika taehyung telah melewati masa kritis dan bisa dipindah keruang rawat .

"Syukurlah ." Ucap eomma jeon yang mendapat kabar baik dari suaminya .

"kami akan segera kesana ." Dan sambungan pun terputus ,mereka bersiap kerumah sakit lagi karna taehyung sudah boleh ditemui walaupun belum sadar .

Terdapat luka dikepala dan bagian tangan yang mengelupas cukup lebar sepertinya bekas terseret aspal ,luka sobekan bekas pembersihan rahim karna anaknya yang gugur .

"Apa dokter mengatakam hal lain ?"

"Katanya nanti akan ada pemeriksaan selanjutnya ,kita hanya bisa berharap menunggu kabar baik ."

"Apa orang yang menabrak sudah diselidiki ?" Tanya kakek jeon pada anak buahnya disambungan telpon

"APA ?"

Kakek jeon langsung mematikan sambungan itu .

"Siapa pelakunya ?"

"Pemuda yang sedang mabuk ."

"Aku akan kekantor polisi sekarang ." Ucap jungkook yang langsung dilarang oleh appa kim

"Jangan gegabah nak ,kita belum melihat bukti cctv ,jika taehyung yang memang salah saat menyebrang taehyung juga bisa kena imbasnya ."

Jungkook sudah akan menjawab tapi ia urungkan ,ia meninju tembok didepannya keras , ia ingin membunuh orang saja sekarang .

Sore hari dokter kembali memeriksa keadaan taehyung dan kabar buruk pun kembali mereka dengar ,taehyung dinyatakan koma . Tubuh taehyung menolak untuk sadar karna trauma diambang batas sadarnya .

Tangisan eomma kim meraung ia memarahi dokter itu dan mencoba meraih tubuh dokter tersebut ,ia tidak bisa menerima hasil pemriksaan sang dokter yang mengatakan jika taehyung mengalami koma ,kaki taehyung akan lumpuh akibat kecelakaan tsb , ia bisa kembali berjalan jika melakukan beberapa proses penyembuhan yang panjang melalui operasi .

"Tidakkkkk kau bohong , anakku tidak akan lumpuh ,ia masih muda bagaimana bisa ia harus hidup cacatttt ."appa kim menahan tubuh eomma kim yang meraung dan berteriak histeris .

Eomma jeon sudah terduduk dengan lemas dipelukan jungkook ,ia tak bisa berkata apapun .

K A M U | Taehyung Version || KookV || End-TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang