chap 7, Canggung

346 39 6
                                    

Aku tak mampu menatap matamu setelah ciuman itu terlepas ,aku masih bisa merasakan kumis tipis yang belum tercukur saat itu . Matamu berbinar .

Mungkin kah karna aku tak menolak ciuman itu membuatmu bahagia ?

.......

"Hangat ?" Tanya jungkook

Taehyung mengangguk canggung didalam pelukan jungkook . Jungkook semakin merapatkan pelukannya ,taehyung menunduk ia sungguh tak bisa mengendalikan degup jantungnya .

"Kau dengar ?" Bisik jungkook ditelinga taehyung

"Apa ?" Jawab taehyung pelan

"Jantungku berdebar kencang "bisik jungkook lagi .

Jungkook mengarahkan kepala taehyung untuk bersandar didadanya ,ia dekatkan kuping taehyung ke dadanya . Wajah taehyung kian memerah ia bisa mendengar jantung jungkook sama hal nya dengannya yang sedang berdegup kencang .

"Ia hanya begini saat bersamamu ." Bisik nya

"Kook ?"

"Jangan menjauh dari pandanganku ,tetaplah berada didekatku ."

"Kook ?"

Cup

Mata mereka bertemu ,senyuman tulus dengan mata penuh binar cinta jungkook pandangi wajah taehyung .

"Kita ?"

Jungkook mengangguk

"Aku mencintaimu kim taehyung ." Bisik jungkook pada telinga taehyung amat lirih .

Jantung taehyung hampir berhenti rasanya ,ia menelan susah payah ludahnya sendiri . Ia tatap mata jungkook namun ia tak menemukan kebohongan dimata itu .

"Aku mencintaimu kim taehyung ." Ucap jungkook lagi ,taehyung hanya membatu ia terlihat masih tak mempercayai apa yang ia dengar .

"Taehyung ,aku sungguh sungguh mencintaimu ,jadilah kekasihku ."

"Kook ?"

Jungkook mencium lagi bibir itu kini kian dalam ,jungkook membelai belahan bibir itu dengan lidahnya saat taehyung membuka sedikit mulutnya ia melesakan lidahnya masuk kedalam mulut taehyung , taehyung terhenyak ia baru pertama kali melakukan ini . Jungkook menyangga kepala taehyung untuk memperdalam ciuman basah itu .

Disaat semua murid riuh dan sibuk mendekati api unggun untuk menerbangkan lampion-lampion kecil ,jungkook dan taehyung di bawah pohon rindang beralaskan tikar sedang saling bercumbu . Mata mereka terpejam merasakan getaran-getaran halus yang menjalar ke tubuh mereka masing-masing .

Ciuman itu hanya ciuman lembut ,menyalurkan rasa cinta mereka . Saat ciuman itu terlepas menyisakan benang saliva diantara kedua bibir mereka ,jungkook menyekanya dengan jempolnya .

"Na . . Nado saranghae jungkook-ah "

Jungkook tersenyum bahagia mendengar balasan yang ingin ia dengar .

Taehyung hanya mampu menyembunyikan wajahnya didada bidang jungkook ,ia malu wajahnya pasti seperti kepiting rebus sekarang ,wajahnya terasa panas .

"Gomawo ."ucap jungkook

Taehyung hanya menganggukan kepalanya dengan wajah masih terbenam didada jungkook .

"Ayo ,kita juga menerbangkan lampion kita ." Ajak jungkook , taehyung mengangguk .

Jungkook dan taehyung menerbangkan satu lampion bersamaan . Wajah taehyung dan jungkook sungguh berseri-seri khas orang jatuh cinta .

Jungkook merangkul pundak taehyung saat lampion mereka terbang .

"Kalian romantis banget nerbangin satu lampion barengan ." Ujar sewon yang menghampiri mereka

Taehyung tersenyum pada sahabatnya sedari kecil itu .

"Kamu nerbangin juga ?" Tanya taehyung

"Udah ,tadi aku nerbangin bareng jennie dan lisa

Mata jungkook mendelik melihat taehyung merangkul tangan sewon . Ia melepaskan rangkulannya dari pundak taehyung membuat taehyung melirik wajah jungkook yang terlihat sangat masam . Taehyung denga refleks melepaskan tangannya dari sewon membuat sewon melirik wajah keduanya .

"Ah aku akan kesana sebentar ,tae ,kook aku pergi dulu yea ." Kata sewon

"Ah ne . Kata taehyung tak enak hati

Taehyung melirik lagi pada jungkook .

"Kenapa ?"tanya taehyung

Jungkook hanya melirik dan membuang pandangan lagi .

"Gpp "

Taehyung yang masih ga mengerti hanya mengedikan bahu . Acara itu berlangsung hingga lewat tengah malam ,mereka bernyanyi bersama band yang masih dari siswa yang ada disana .

K A M U | Taehyung Version || KookV || End-TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang