chap 12, Pemula

328 40 2
                                    

Aku menangis hingga pagi itu sambil mendesahkan namamu .




.........

"Sakit kookh ."

Jungkook berjalan dengan mengangkang karna penis nya sangat perih . Ia baru saja mencuci pennis nya ,tak kuat bergesekan dengan apapun ,ia biarkan pennis itu menjuntai bebas karna telanjang bulat.

"Shhhhh "ringis jungkook dan duduk didepan selangkangan taehyung

"Ihh mau apa lagi ?"

"Aku liat dulu lubangnya ,aku bersihin ."

"Kirain mau sesuatu lagi ,ini aja sakit banget ."

"Ngga kok ,junior ku lecet banget tadi paksa masuk shhhh ."

Jungkook membuka kaki taehyung dan terlihatlah hole bersih itu ,jungkook elap dengan tisue berkas darah dan cairannya yang masih tersisa . Jungkook membawa baskom air hangat dan melap lubang itu hati-hati ,lubang itu begitu memerah . Jungkook menelan saliva nya beberapa kali ,ia melihat kearah taehyung yang menutupi wajahnya dengan kedua tangannya ,ia malu karna jungkook begitu serius melihat pada bagian pusatnya itu.

"Ammmhhhh perihhh ." Erang taehyung ,jungkook mencoba memasukan satu jarinya . Wajahnya memerah ia merasakan sedotan kuat dilubang itu . Ia balurkan lube pada jarinya ,ia coba keluar masukan jarinya tadi .

"Ahhhhhh ." Taehyung mendesah merasakan sensasi berbeda dengan yang tadi . Merasa mendapat lampu hijau jungkook menambah jarinya lagi hingga dua jari terbenam dilubang itu .

"Anghhhh kook ?"

"Hmmm ?" Jungkook masih sibuk dengan in-out dilubang itu . Ia perlahan balurkan banyak lube pada pennis nya ,ia berjengit saat rasa perih menjalar lagi dipennis nya .

"Ouhhh "

"Uh kenapagghhhhhhh " pertanyaan itu menjadi desahan panjang saat pennis jungkook masuk dengan cukup mudah tak sesusah saat pertama kali mencoba seperti tadi .

"Ahhhhhhhhh " jungkook mendongak merasa sensasi perih namun nikmat membuatnya ingin merasakannya lagi .

"Kookhhh ?" Taehyung masih menutup wajahnya sedari tadi ,ia tak berani menatap jungkook . Ini pertama kalinya mereka melakukan make love begini ,biasanya hanya sampai foreplay saja .

"Mhhhhh ." Jungkook mulai perlahan menggenjot lubang itu , ia merunduk membuka tangan taehyung yang sempat mendapat perlawanan pada awalnya ,namun tenaga jungkook memang lebih kuat .

"Oh GOD ." Jungkook makin terangsang saat melihat wajah terangsang taehyung yang begitu sexy ,ia sampai melupakan pennis lecetnya .

"Ouhhh kook-ie disitu anghhh lagi kookh ." Jungkook tersenyum ia bersemangat setelah menemukan apa yang ia cari .

"Ouhhh yaahhh kook-ie ,anghhhh anggh anghhh lebih cepat kookh aku tak tahan ." Jungkook bergerak menambah tempo nya , ranjang itu berdecit kuat seirama dengan genjotan sang pelaku diatas ranjang tersebut .

Jungkook menarik taehyung agar bangun dan terduduk diselangkangannya , taehyung bergerak naik turunkan pantat sintalnya diatas selangkangan jungkook .

"Anghhh sebentar kook ,aku keluar ahhhh " jungkook menahan lubang itu mengeluarkan sarinya lebih dulu .

"Bersama sayang sebentar lagi ."

Tubuh taehyung menggelinjang dan bersandar ditubuh jungkook .

Jungkook mengangkatnya dan mendudukan taehyung dikepala ranjang beralas sebuah bantal .

"Ahhhhhhhhh " desah taehyung kuat saat orgasme nya

"Nakal hmmm " jungkook membuka lebar paha mulus itu ,ia menggenjot lagi lubang itu sambil menghisap nipple taehyung bergantian .

"Ahhhhh kook angh angh angh ahmmm ." Taehyung menjambak rambut jungkook dan menekan kepala itu agar semakin memainkan nipplenya .

Jungkook memainkan nipple itu dengan lidahnya dan sesekali menghisap dan menggigitnya kecil.

"Ahh ahhh ahhh ughhh lelah kook katanya sebentar lagi ahhhhh ."

Jungkook tak menggubris gerutuan itu ,ia asiek dengan mainan barunya .

Bosan dengan posisinya jungkook mengangkat tubuh taehyung lagi menuruni ranjang itu dan beralih menunggingkan tubuh taehyung ,taehyung menahan pada sisian buth up .

"Ughhhh " desah taehyung saat pennis yang kian mengeras itu masuk lagi ke sangkarnya .

"Hahhhh " jungkook menejamkan matanya merasakan kenikmatan tiap mili pennis nya .

Lagi jungkook menggenjot pennis itu lagi ,durasi mereka saat ini jauh lebih lama dibanding saat tadi pertama kali jungkook melakukannya .

"Mhhh hampir sampai ."

"Kookhh lemashhh ahhhh ." Kaki taehyung tak mampu lagi menopang tubuh nya ,ia sudah 3kali orgasme .

Mereka berpindah lagi ,jungkook membaringkan tubuh taehyung diranjang mereka yang sudah tak berbentuk itu lagi .

Tusukan itu kian cepat dan brutal seperti seekor kelinci sedang kawin.

"Aghhhhhhhhhhhhhhhhh ampunn kookhhhh ahhhhhhhh " jeritan taehyung berbarengan dengan tusukan terakhir jungkook yang sangat dalam pada lubang itu seakan ingin memasukan hingga bola-bola jungkook akan terserap masuk .

"AGHHHHHH " mata jungkook terpejam dengan kepala mendongak keatas . Ia akhirnya mengerti kenapa orang begitu gila akan sex . Adiksi yang ia rasakan kini begitu luar biasa , tubuhnya terasa sangat ringan seakan melayang .

Jungkook menjatuhkan tubuhnya diatas tubuh taehyung yang hampir hilang kesadaran .

"Hah hah hah hah " nafas mereka bersahutan

"Luar biasa ." Hanya itu yang mampu jungkook ucapkan

"Kookhh ?"

"Hmm ?"

"Keluarkan !"

"Kau merasakannya ?

"Apa ?"

"Ia bangun dan mengeras lagi hehe ." Jungkook tersenyum usil

"Lelahhhh kook-ie ."

"Panggil aku oppa saat kita bercinta sayang ."

"Angghhhhhhh oppa ahhh jeball ."

K A M U | Taehyung Version || KookV || End-TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang