Entah ini sudah takdir tuhan atau apapun ,kami hanya berusaha berpikir baik pada tuhan .
..........
Pagi itu terjadi keramaian salah satu asisten pribadi dirumah lama jungkook mengalami kecelakaan sedangkan ia tengah mengandung 9bulan .
Takdir berkata lain sang asisten itu menghembuskan nafas terakhirnya saat sampai dirumah sakit . Taehyung tak berhenti menangis ia merasa kasihan pada bayi kecil itu hidup tanpa orang tua ,jieun adalah salah satu orang kepercayaan taehyung ,ia yang selalu mengurus taehyung dan menetap dirumah lama jungkook karna ia yatim piatu dan tak punya rumah . Kekasihnya pergi tanpa mau bertanggung jawab saat jieun dikabarkan hamil anaknya . Taehyung selalu menguatkan jieun bahwa ia akan membantu segala biaya dan juga merawat bayi itu agar meramaikan kediaman baru nya namun takdir berkata lain .
"Kasihan sekali nasib kamu bayi kecil hiks ,tae janji akan merawat kamu seperti janji tae pada eomma mu yaa ."
"Kamu yakin mau adopsi bayi ini ?"
"Hiks hueee dia udah ga punya siapa-siapa didunia ini kook ,kamu pikir mau kemana bayi ini ."
"Aku cuma mastiin aja ,takutnya kamu sungkan buat angkat anak orang lain ."
"Ga apa ,aku nerimain diri aku entah kapan kita bisa promil lagi kook-ie ,sambil kita nunggu program lagi kita urus anak ini juga ."
"Aku selalu dukung mau kamu ."
"Kamu gpp kan ,keluarga kamu gimana ?"
"Mereka nyerahin keputusan sama kita ,kita udah punya keluarga kecil kita sendiri ,semua keputusan harus persetujuan kamu dan aku ."
"Makasih jungkook-ah ."
"Harusnya aku yang makasih ,kamu sebaik dan sesabar itu ."
"Kita namain siapa bayi ini ?"
"Kita minta readers namain bayi kita aja di komen ."
"Seru tuh kayanya ."
"Kita tunggu aja ,pemenangnya dengan nama terbaik dan terlucu bakal jadi pemain dichap terkahir nanti ."
"Ok deh ."
............
Pemakaman itu dihadiri oleh keluarga jeon sebagai penghormatan terakhir telah menjadi bagian dari orang kepercayaan keluarga jeon .
Taehyung menggendong bayi kecil itu ,belum apa-apa bayi itu sudah memakai barang branded siapa lagi kalau bukan ulah taehyung ,bayi perempuan itu begitu cantik dalam pelukan taehyung .
Ada seorang asisten disamping taehyung yang mendorong stroller seharga mobil mewah ,namun seakan selalu rindu pada harum bayi mungil itu taehyung lebih banyak menggendong bayi kecil itu .
"Pegal , biar aku yang gantikan ?"
"Ngga kok ,bayi ini ringan ."
Jungkook hanya tersenyum ,ia tahu taehyung sangat bahagia dengan kehadiran bayi kecil itu .
"Kita langsung makan siang diluar yeaa ?"
"Ne ,tapi yang ramah pada bayi ya ."
"Siap tuan putri ."
"Eyyyy sekarang kita punya tuan putri yang lain ,tuan putri kecil kesayangan mommy dan daddy ."
Jungkook mengusap pipi lembut bayi itu .
"Menggemaskan ."
"Jieun sendiri sangat manis ,tentu saja anaknya pun akan jadi anak yang cantik ."
"Hmmm ."
"Ck ,cuma hmmm ."
"Kalo aku muji wanita lain nanti kamu marah ."
"Iyea juga sih hehe ."
.........
Taehyung tak henti menciumi bayi kecil itu selagi menunggu makanannya datang .
"Aku juga pengen diciumin terus begitu ."
"Daddy kalah wangi sama baby ."
"Nanti aku ganti parfum sama parfum baby ."
"Ahaha daddy lucu yea sayang ,dia cemburu sama bayi kecil yang kerjanya cuma bobo dan nenen ."
"Daddy juga pengen gendong tapi mommy nya pelit ."
"Gendong nya yang bener ,nanti baby kesakitan ,tangan kamu kaku,keras otot semua ."
"aku masih manusia sayang bukan robot ."
"Mau coba ?"
"Mauuuu ."
"Pelan-pelan yah ."
"Ne ."
Jungkook pun berusaha agar tak melukai bayi kecil itu dengab kedua tangannya ,ia begitu kaku untuk pertama kalinya .
"Uhhhh lucunyaaa ."
"Iya kan ,aku juga ga bosen buat liatin dan gendong dia terus ."
"Unchhh sayangnya daddy ."
Taehyung menekuk wajahnya masam merasa diacuhkan .
"Daddyyyyyyyy ."
KAMU SEDANG MEMBACA
K A M U | Taehyung Version || KookV || End-Tamat
RomanceCerita Taehyung tentang kisah cintanya yang manis namun berakhir menyakitkan . mampukah ia bertahan atau melupakan kisah sedihnya .