chap 25, Renggang

338 45 8
                                    

Tak terasa waktu membawa kita menuju banyak hal tak terduga , habis kata sampai tak bisa terucap .

.........

Jungkook membawa taehyung menuju rumah keluarga kim , sang eomma sontak kaget melihat anaknya tak sadarkan diri dalam gendongan jungkook .

"Ada apa dengan taehyung ?"

"Tae pingsan dikampus eomma ."

Jungkook lalu menidurkan taehyung dikasur nya . Sang eomma lalu membawa wewangian agar taehyung sadar ,jungkook memijat telapak tangan taehyung yang begitu dingin .

"Kenapa tae tetap ke kampus kalo sakit eomma ?"

"Tae ga bilang apa-apa sama eomma nak ,eomma dan appa juga baru pulang jam 9 pagi dari bandara ."

"Huh ?"

"Iyea, eomma dan appa kan baru pulang dari swiss ngunjungin kakaknya tae ."

Jungkook mengernyit .

"Tae ditemenin kamu kan semalem ?"

"Jungkook semalem ga sama taehyung eomma ?"

Sang eomma juga kaget mendengar itu .

"Tapi tae semalem bilangnya sama kamu dirumah ."

"Jungkook nginep dirumah mingyu karna ada tugas sampe pagi ,tae malah ngizinin jungkook nginep karna katanya ada eomma yang nemenin tidur ."

"Kenapa tae bohong ?" Eomna kim terdiam

"Enghhh " erang taehyung pelan

"Nak ?" Panggil eomma kim khawatir

"Sakithhh ."

"Apa yang sakit sayang ?"

"Badan tae sakit semua ."

Jungkook diam mendengarkan ,ia pindah memijat telapak kaki taehyung .

"Mau minum eomma ."

"Sebentar eomma ambilkan yah ."

Eomma kim langsung pergi menuju dapur . Jungkook tak buka suara atau bertanya macam-macam ,bibir taehyung begitu kering ,wajah yang pucat dan keringat dingin disekujur badan .

"Hiks " suara tangisan pun terdengar ,taehyung sepertinya masih belum sadar jika ada jungkook disana .

Tak lama datang lagi eomma kim membawa segelas minuman , jungkook terduduk dan hanya diam .

"Kamu kenapa sih nak ?"

Taehyung hanya menggeleng lemah .

"Eomma tar boleh minta infus dirumah aja ga ,badan tae lemes banget ,kepala tae pusing ."

"Eomma telpon dulu dokter yha ."

Taehyung mengangguk lagi . Jungkook bisa melihat jika wajah pucat itu kembali dibasahi air mata . Jungkook hanya duduk dimeja rias yang cukup jauh dari bed .

"Nak ,appa bilang kita kerumah sakit aja yea ."

"Jangan eomma ,tae mau dirumah aja ."

"Kenapa ? Disana lebih terjamin kok ."

"Tae ga mau berisik ."

"Kita pesenin yang vvip ,biar kamu enak ."

"Ngga mau eomma ,tae lebih milih ga usah aja sekalian ." Tubuh itu lalu memunggungi eomma nya .

Eomma kim lalu mematap jungkook meminta bantuan ,jungkook lalu mengangguk dan eomma kim pun keluar dari kamar memberi ruang untuk mereka .

Jungkook lalu duduk disisi taehyung .

"Tae mau sendiri aja ,eomma ga ngerti tae ."

Cup

Taehyung lalu berbalik dan melihat jika ada jungkook disana .

"Kenapa kamu disini ?" Kaget taehyung

"Kamu pulang dianter aku ,bukan terbang sendiri tiba-tiba ada dikasur ."

"Kook nanti orang suruhan kakek kamu laporan kalo kamu bareng sama aku ."

"Persetan ,liat kamu tumbang gini terus aku harus diem aja gitu biarin kamu geletak sendirian dikampus ."

"Nanti rencananya jadi gagal kook ."

"Udahlaj lupain dulu masalah itu ,kamu sehat dulu baru mikirin lagi yang lain ."

"Hiks kamu ga ngerti aku kook ,kamu sama aja kaya yang lain ,anggap enteng semuanya . Aku udah berkorban sampe sejauh ini dan semua harus gagal gitu ." Taehyung nangis sambil marah dengan suara serak hampir abis

"Terus kamu pikir sebulan jauh dari kamu itu gampang buat aku hahh ?" Jungkook balik marah

"Hiks pergi ,pergi dari sini kook . Aku ga mau semuanya gagal hiks . Aku mau kamu walaupun aku harus lakuin apapun ,sabar sedikit lagiii aja ."

"Sabar sampe kapan ,sampe aku gila harus selama itu jauh dari kamu ,harus terbiasa tanpa kamu ,harus liat kamu jalan sendiri didepan mata aku sampe kamu sakit aja aku ga tau kaya orang tolol kek tadi ?"

"Hiks argghhhhhhhhhh " taehyung teriak frustasi mikirin semuanya ,jujur ia juga sampe sakit gini karna ngerasa udah ga sanggup nahan beban pikiran sebanyak ini tentang hubungan mereka .

"Udahlah kita jalan aja kaya biasa ,aku ga bisa gini terus ." Nada jungkook melemah

"Kamu ga tau gimana posisi aku hiks ,kamu ga tau gimana terjepitnya keluarga aku sekarang ."

"TERUS AKU HARUS GIMANA LAGI KIM TAEHYUNG ?" Ucao jungkook mengguncang tubuh taehyung yang sedang duduk berlinang air mata .

Tubuh taehyung oleng dan tak sadarkan diri lagi dalam cengkraman jungkook .

"Tae ??"
"Sayang ?"
"Tae sadar ?"

Nafas taehyung tersenggal-senggal ,ia seperti sesak saat bernafas .

"Tae ,maaf sayang ,tae sadar hiks ?"

K A M U | Taehyung Version || KookV || End-TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang