Jungkook mode merajuk itu menakutkan , catat !!
............
Taehyung langsung pulang kerumah setelah bertemu dengan dosen nya ,ia mengirim jungkook pap jika ia sudah sampai rumah namuj jungkook hanya membacanya saja tidak membalas .
"Jual mahal ." Seringai taehyung
"Aku kerjain juga kamu ."lanjutnya❤️Baby
Send a picture
"Kita tunggu hihi "
Kook-ie🐰
Jangan ngadi-ngadi yeaa ,,
Aku masih ada satu kelas lagi ..
Jangan sampe aku bolos dan kesana sekarang !!❤️Baby
Apaan ?
Aku cuma pap aja ,aku mau jalan sama temen .Kook-ie🐰
Mana ada jalan sama nenen ehhh temen pake baju haram begitu !
😡❤️Baby
Ini kan baju yang kamu beliin pas liburan kemaren ,masa ga aku pakeKook-ie🐰
Maksudnya aku mau pas ada aku aja kamu pake baju itu ,bukan outfit buat jalan ma orang lain
😭😭😭😭😭😭❤️Baby
Tapi ini bagus ,
Aku ga punya baju lain buat jalanKook-ie🐰
aku TF aja yea buat kamu jalan ,tp jangan pake itu
😭
Aku ga rela ,,
SUMPAH !!
ga boleh ada yang liat kamu se sexy itu yank ,,
Kamu pake hoodie tiap hari aja banyak yang naksir ..
Yankk ??
Kok ga bales ?
Yank ,udah aku TF lhoo 50jt
Yankk 😭
Aku pulang sekarang
Aku izin zoom aja kuliahnya
Jangan pergi dulu !!Taehyung hanya menatap hp nya yang tak henti berdering tanpa ada niatan untuk membalas .
"Siapa suruh mau ngambek sama aku !" Taehyung tersenyum menang
"Ughhh semenjak proses kemaren jadi gampang banget lelah ,tidur aja deh ."
.....
Sementara itu jungkook sudah ketar ketir sendiri ,ia bawa mobil secepat mungkin agar segera sampai dirumah kekasihnya .
"Eomma ?" Panggil jungkook
"Iyea ,kenapa nak ?" Tanya eomma kim
"Tae mana ?"
"Tidur siang kayanya !"
"Tae ga pergi ?"
"Ngga ,tadi dia bilang badannya lemes ."
"Jungkook kekamar yea ."
"Ne ."
"Ada drama apalagi ini ?" Gumam eomma kim penasaran dengan kelakuan anak-anaknya .Jungkook langsung menaiki tangga dan masuk kekamar taehyung .
"Hahhhhhh lega nya ,aku pikir kamu beneran pergi yank ." Gumam jungkook yang langsung memeluk tubuh taehyung yang sedang tidur nyenyak masih dengan piamanya .
"Yankk ,aku dah pulang ,bangun yuk !" Jungkook membangunkan taehyung ,sudah ia ciumi wajah taehyung ,ia usap-usap tubuh itu .
"Ngantuk banget yea sayang ?"
Jungkook peluk lagi tubuh itu ,ia akhirnya ikut tidur dengan memeluk tubuh taehyung erat .
"Enghh ,kookh sesak ." Lenguh taehyung yang memisahkan diri dari pelukan jungkook yang sangat erat .
"Mmm nanti kamu kabur ." Jawabnya
"Sesek kookh kamu mau bunuh aku !"
"Janji jangan pergi keluar tanpa aku apalagi pake baju begitu " jungkook memberikan jari kelingking
"Iyahh janji ,lagian aku hampir ga pernah kemana pun tanpa kamu semenjak kita pacaran ."
"Yang aku mau nanya deh !"
"Tanya apa ?"
"Kamu sadar ga sih kamu tuh cakep ?"
"Ngga ,aku biasa aja ,yang cakep tuh Rain Bi ,justin bieber ."
"Ck ,itu kan cakep yang kamu suka ,ini tuh kamu sadar gakamu tuh banyak yang naksir karna kamu tuh ganteng gitu ?"
"ga tau ,aku cuma temenan sama banyak orang aja ga lebih ."
"Ck ,pantesan ."
"Kenapa ?"
"Kamu sadar ga sih mereka deketin kamu tuh karna mereka suka kamu ,bukan cuma mau temenan doang ,aku mau cerita ini dari lama tapi lupa terus ."
"Apa ?"
"Masalah minjae ,kamu tau ga dia suka kamu ?"
"Ngga tuh ,ngaco kamu ,dia bilang dia anggep aku hyungnya ."
"Astaga ,kamu inget ga waktu kita lost contact dan kamu sakit ,dia nembak kamu lewat chat dan aku yang buka ,aku sekalian aja ajak dia ketemu dan aku labrak ."
"Ouh "
"Kok ouh doang ."
"Terus aku jawab apa ,aku kan ga punya perasaan apa-apa sama dia ."
"Maksud aku tuh jangan terlalu humble yank ,kamu ga tau apa yang mereka pikirin tentang kamu yang terlalu baik sama mereka ."
"Aku ga pernah punya pikiran aneh-aneh kook sama mereka ."
"Kamu ngga ,mereka iyaa ,contohnya minjae ."
"Tapi kamu tau kan aku ga pernah aneh-aneh atau lakuin lebih sama minjae ,ketemu aja cuma selewat doang ,chat'an aja kalo ada hal penting itu pun kamu tau isi chatnya ."
"Iyahhh ,pokoknya mulai sekarang jangan seperlunya aja yea . Contohnya sewon kamu terlalu naif dan baik sama dia ,dia nusuk kamu dari depan aja kamu masih punya pikiran baik sama dia ."
"Ouh iyea tadi aku ketemu sama dia ."
"Kalian ngobrol ?"
"Dia suruh aku tau diri buat jauhin kamu karna kamu dah jadi suami SAH dia ,katanya harusnya aku bangun dari mimpi dan sadar semua udah beda dan aku harusnya bantu dia sadarin kamu buat pulang kerumah istrinya kalo aku memang sahabat nya dia ."
"Udah gila kan tu cewek ."
Taehyung hanya mengedikan bahunya ,ada pancaran kesedihan dimata itu . Jungkook tertegun ,mata itu begitu polos menghadapi dunia yang sudah banyak menghianatinya .
KAMU SEDANG MEMBACA
K A M U | Taehyung Version || KookV || End-Tamat
RomanceCerita Taehyung tentang kisah cintanya yang manis namun berakhir menyakitkan . mampukah ia bertahan atau melupakan kisah sedihnya .