Chap 45, Park Sewon

400 48 31
                                    

Dia sahabat ku ,tapi kini membenciku !

Aku tak mengerti kenapa ia berubah secepat itu ,ia tak seperti sewon yang ku kenal .

Ia tau semua cerita sedihku ,ia tau apa yang tak kebanyakan orang tau tentangku ,lalu apa yang bisa ia banggakan dari ku ,kisahku tak seindah harapan orang lain tentang hidupku .


...........

Kookv beserta keluarga pulang kembali ke korea setelah transit lebih dulu ke singapur memeriksakan dulu keadaan taehyung , jungkook lusa nanti harus kembali kuliah tatap muka makanya mereka cepat kembali kekorea lagi .

Jungkook mengantar taehyung pulang kerumah ,lebih ke modus aja ga mau jauh dari taehyung .

Sementara orang tua jungkook menginap dikediaman mereka . Sudah eomma jeon perkirakan jika anaknya tak akan mau pulang kerumah dan ingin selalu bersama dengan taehyung .

"Yang ga usah pake atasan mau nenen ."rengek jungkook

"Ishhh pasti deh ,udah sana pulang aja ."

"Aaaaa~ ayang jahat ."

"Diem kook badan aku lemes ."

"Asyieekkkk pelut nya ada dede nya ."

" Makanya jangan nenen terus nanti dede bayi nya mati nenen nya habis sama daddy nya ."

"Aaaaaa~ kan bisa aku satu minol (nama dada sebelah kiri) ,dede bayi satu fiola (nama dada sebelah kanan) ."

Mata taehyung mendelik mendengar jungkook manamai dada nya .

"Najis "

"Ihh ga boleh kasar ."

"Udah pulang aja sana ,aku mau istirahat ."

"Janji aku ga ganggu cuma mau nenen aja ,kangen sama fiola ."

"Katanya fiola buat dede bayi ?"

"Kan belom lahir ,jadi punya aku semua ."

Mata taehyung mendelik sambil mengedikan bahu nya acuh dan bersiap untuk tidur .

Jungkook merangsek dan memeluk tubuh taehyung .

"Kenapa baju nya bahan satin sih yang ?"

"Emang kenapa ?"

"Menggoda banget ,pengen elus-elus ."

"Beneran aku usir nih ."

"Iyea iyea aku bobo ."

.........

Taehyung mengantar jungkook ke kampus ,ia ada perlu dengan pihak kampus lebih tepatnya dengan dosen kesayangannya yang banyak membantunya .

"Ga usah ganjen kuliahnya ."

"Siap sayang ,kamu cepet pulang yea ."

"Kenapa ?"

"Nanti banyak yang godain ."

"Lahh biarin ,kamu aja punya istri ."

Wajah jungkook langsung datar dan meleos pergi .

"Kook marah ?"

Jungkook diem aja dan terus jalan ,taehyung yang ngerti jungkook marqh langsung lari dan meluk jungkook dari belakang .

"Lepas ahh ,becandaan kamu ga lucu ."

"Maaf ."

"Aku yang minta maaf ."

"Kamu beneran marah ?"

"Ga usah ungkit dia ,kita lagi bahagia . Aku lagi berjuang dapetin hati kakek supaya bisa nerima kamu ."

"Maafin aku kook ."

"Iyah ."

"Aku sebentar doang kok disini ."

"Iya "

"Janji langsung pulang kerumah ."

"Ya ."

Taehyung menatap sedih jungkook yang berlalu pergi ,taehyung menunggu jungkook berbalik dan bilang prank tapi jungkook beneran marah kayanya .taehyung pergi dari sana dan akan menemui dosen nya sisca kohl .

Bruk

"Aww" ujar wanita yang jatuh saat bertabrakan bahu dengan taehyung

"Ahh mian ." Ucap jungkook

Mata mereka bertemu ,taehyung membantu sewon berdiri .

"Bagaimana rasanya berlibur dengan suami orang chingu ?"

"Sewon ?"

"Dia memang kekasihmu . . Dulu ! Kini dia suamiku tae ,kau harusnya tau batasan ."

"Kau yang merebutnya ."

"Tak ada hak seorang kekasih memarahi istri sah kim taehyung ,kau yang perebut ."

"Park sewon " mata taehyung memerah ,ia ingin marah .

"Dengar kim taehyung-shi , semua hanya masa lalu ,sekarang bangun lah dari tidurmu ,bantu aku menyadarkan suamiku agar ia pulang pada istri SAH nya ,ku pikir kau sahabatku ."

Dan sewon pergi dari sana membiarkan air mata taehyung lolos . Hati nya mencelos saat mendengar sewon mengatakan yang tak seharusnya ia dapatkan .

K A M U | Taehyung Version || KookV || End-TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang