chap 42, Tanggung

412 55 24
                                    

Please ,bisa ga jungkook tuh ga terlalu mesum ,capek tau ga !


............

Jungkook menerima lube dari perawat itu dengan wajah shock bukan main .

"Enjoyy it " ucap sang perawat yang memang hanya bisa bahasa inggris itu .

Taehyung sudah menutup wajahnya yang semerah kepiting rebus dan jungkook yang meneruskan kegiatannya yang tertunda .

"Anghhh "erang taehyung

"Shittt lama ga dipake makin rapet aja ."

"Jungkook ihhhh "taehyung kesal ,udah mah malu ,mulut jungkook ga bisa di rem lagi

"Dia ga ngerti korea ini ."

"Aku yang malu ,bukan dia ."

"Aku enakin yhaa ."

"Jangan kenceng-kenceng ke kelinci kawin "

"Iyeaa sayang paling kaya kuda kawin udah lama ga ngelongok soalnya ."

"Ishhhh " taehyung pukul dada jungkook main-main

"Ahhhhhh surga banget bisa masuk sedalem ini lagi ."

"Berisik kook ,maluuu !"

"Mhhhhhhh ssssshhhh mantap."

"Anghhh jangan terlalu dalam kookhh"

"Ga janji sayang ."

Jungkook emang ga in out secara brutal kaya biasanya tapi tusukannya yang kian dalem dan ia putar-putar didalam sana bikin taehyung pengen desah dan teriak .

"Kookhhhh "

"Nikmatin aja sayang ."

Taehyung mengambil bantal alas kepalanya guna meredam teriakan dan desahannya yang ingin keluar .

"Mmhhhhhhh" percuma erangan itu tak bisa teredam oleh bantal sekalipun .

Jungkook remas dada yang kian rata itu .

"Tuhhh kannn ga mau tau keluar dari RS harus montok lagi ."

"Angghhh mhhhh kookhhhh "

Jungkook sedikit percepat sodokannya hingga ranjang itu berdecit ,mungkin jungkook lupa jika ranjang itu punya roda dan kegiatan mereka cukup untuk merusak rem yang ada pada roda ranjang itu .

"Lohh lohh kookhh,perasaan gerak deh ."

"Perasaan kamu aja kali yang ahhhh ,bentar lagi nihhh mhhhh ."

Dan roda ranjang itu benar bergerak ,ranjang itu maju mundur dengan cepat ,sang perawat yang ada disana menahan ranjang tersebut .

"Ouh no ,calm down sir ."

Jungkook yang udah tanggung sedikit lagi mau orgasme ga peduli dan malah menyuruh perawat itu menahan ranjang yang terus maju mundur mengikuti gerakan jungkook .

Taehyung mau marah tapi dia ga kuat buat pengen ketawa saking absurd nya kelakuan mereka sama sang perawat yang mau aja nurut omongan jungkook .

"Arghhhhhh " jungkook akhirnya bisa keluarin laharnya , ranjang itu becek saking banyak nya cairan yang jungkook keluarin . Sang perawat ngingetin jungkook buat masukin sebagian sperma nya kedalam wadah yang tadi dia kasih .

Selesai untuk pengambilan sample sperma perawat itu keluar dari ruangan sekalian mau mengambil sprei baru .

Jungkook mengangkat tubuh taehyung dan menggulung sprei yang sudah kotor tadi diatas sofa .

"Mau apa ?" Tanya taehyung

"Mau minta jatah lagi mumpung perawat tadi udah keluar ."

Jungkook langsung menusuk lagi taehyung yang telentang disofa ,taehyung cuma bisa pasrah aja nerima nya mau nolak juga ga bisa kalo nafsu jungkook udah diubun-ubun begini .

Saat akan orgasme tiba-tiba ada suara ketukan pintu dan perawat tadi masuk bersama seorang perawat lagi dengan bawa sprei baru dan 2buah jus dinampan .

Ceklek

"Excuis me ."

"Oh my god ,im sorry ."ujar  2perawat itu shock

"Arghhhhhhh ." Jungkook orgasme

Jungkook dan taehyung yang kaget langsung panik dan berusaha menutupi alat vital mereka .

Plak

Taehyung pukul kepala jungkook keras ,gemas karna udah bikin dia malu terus didepan perawat seharian ini .

"Maaf sayang ." Ujar jungkook cium tangan taehyung

K A M U | Taehyung Version || KookV || End-TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang